Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Sewa Jeep Bromo dari Tosari, Pasuruan

Sewa Jeep Bromo dari Tosari, Pasuruan


Sewa Jeep Bromo dari Tosari, Pasuruan



Pada umumnya wisatawan liburan ke wisata Gunung Bromo melalui salah satu jalur dari 3 jalur terbaik atau pintu masuk menuju ke Gunung Bromo, yakni Probolinggo (sukapura, ngadisari, cemorolawang), Malang (gubuk klakah, tumpang) dan Pasuruan (tosari, wonokitri).

Keinginan semua wisata tentu berbeda, ada kalanya menuju ke Bromo lebih suka memalui jalur Probolinggo, ada lebih memilih menuju ke Bromo via Malang, dan ada juga lebih memilih jalur Pasuruan Wonokitri Tosari, utamnya bagi wisatawan yang kebetulan menginap di hotel plataran.

Oleh karena itu, untuk mempermudah wisatawan yang hendak ke Bromo, selain menyediakan Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo, kami sebagai travel agen penyedia pilihan paket wisata sekaligus jasa penyewaan mobil jeep, disini kami juga melayani jasa Sewa Jeep Bromo dari Tosari

Sewa Jeep Bromo dari Pasuruan, Tosari

Banyak cara dan jalur menuju ke Gunung Bromo, bahkan Gunung Bromo dapat di akses dari semua pusat kota, namun perlu kita ketahui, bahwa cuma ada 3 jalur aman, dan salah satunya jalur Pasuruan, baik dari Tosari, Wonokitri atau dari area Hotel plataran dan Hotel lereng Tengger .

Ketika kita mau liburan ke Taman nasional tengger lewat jalur Tosari atau Wonikitri, berarti anda sudah melakukan hal yang sangat tepat, bahkan dari jalur Pasuruan banyak tersedia fasilitas wisata, utamnya jasa Sewa Jeep Bromo dari Pasuruan.

Karena Tosari atau Wonokitri Pasuruan merupakan jalur aman dan terdekat menuju ke puncak Penanjakan 1, namun mengenai perjalanan menuju ke wisata Bromo, tetap saja tergolong sangat extrem serta penuh tikungan tajam sebagaimana jalur dari Probolinggo atau Malang. 

Berapa Harga Sewa Jeep dari Tosari

Mengenai kapasitas atau isi jeep dan harga sewa jeep, seperti yang kami bahas sebelumnya, yakni tergantung kebutuhan wisatwan. Jika menyewa jip untuk standart tour Bromo, tentu harga relatif sangat murah.

Jika sewa jep hardtop untuk wisata camping, milky way, sunset tour, prewedding atau yang lain, tentu ada biaya tambahan yang haurus kita bayar, baik via Pasuruan, Malang maupun Probolinggo. Pada intinya Harga Sewa Jeep Murah tergantung kebutuhan program wisata Bromo kita.

Bagaimana cara order jeep via Tosari Pasuruan, Probolinggo atau Malang, dan berapa harga sewanya.? Untuk mengetahui info harga penyewaan jeep, sekaligus fasilitas dan Kapasitas, silahkan Anda cek harga Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo, Malang, Pasuruan.

Demikian informasi mengenai 'Sewa Jeep Bromo dari Tosari'. Untuk info lebih lengkap mengenai penyewaan jeep, Harga jeep murah meriah, Pilihan paket wisata, Booking tiket Bromo atau Fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Sewa Jeep Bromo dari Tosari, Wonokitri Pasuruan

Labels: Harga Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo dari Malang, Sewa Jeep Bromo dari Pasuruan, Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo

Thanks for reading Sewa Jeep Bromo dari Tosari, Pasuruan. Please share...!

Back To Top