Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

SEWA JEEP BROMO dari Probolinggo, Pasuruan, Kota Malang

SEWA JEEP BROMO dari Probolinggo, Pasuruan, Kota Malang


SEWA JEEP BROMO dari Probolinggo, Pasuruan, Kota Malang


BROMO UPDATE TERKINI adalah satu pemberi info seputar Wisata Bromo terkini. Disini kami akan memberikan info mengenai fasilitas wisata yang wajib di pesan terlebih dahulu sebelum Anda pergi liburan ke wisata Bromo.

Bisakah liburan ke Bromo tanpa booking paket wisata?, kenapa tidak,!  tentu sangat bisa. Jika mau ke Bromo tanpa pesan paket wisata, maka Anda cukup boking Sewa Jeep Bromo saja.

Kenapa Harus Menggunakan Jeep Bromo

Kenapa harus pake mobil Jeep,? karena Mobil Jip merupakan keperluan utama yang harus Anda pesan sebelum sampai di kawasan taman nasional gunung Bromo.

Salah satu kegiatan di wisata tengger yang sangat banyak diminti adalah untuk mencapai puncak tertinggi di kawasan wisata gunung Bromo, sebuah titik pandang terbaik untuk melihat matahari terbit yang populer dengan sebutan wisata Bromo Sunrise. di penenjakan 1 yang mana jalur menuju ke view point sunrise pananajakan 1 sendiri sangat ekstrem dan full tikungan tajam.

Itulah salah satu alasan kenapa tour Bromo sangat di butuhkan untuk penyewaan mobil bertenaga super sperti halnya kendaraan Mobil Hardtop baik berangkat melalui Sukapura Probolinggo, Malang Tumpang, atau Tosari Wonokitri Pasuruan.

Nah,, seandainya liburan di Bromo tanpa ke puncak penanjakan 1, 2 atau 3, Apakah Harus Naik Jeep,? 

Jika liburan Anda hanya ingin ke Kawah, Pasir Berbisik maka Anda tidak wajib menggunakan jasa persewaan mobil jip di Bromo, karena jalan ke kawah dan pasir berbisik landai saja, bahkan pake kendaraan biasapun (motor, mobil pribadi) bisa.

Tapi menggunakan motor atau mobil pribadi sangat beresiko waktu tour Anda akan banyak terbuang, karena semua jalur di kawasan gunung Bromo terdiri dari pasir-pasir lembut, sehingga sangat di butuhkan kendaraan khusus seperti jasa Sewa Hardtop. baik via Probolinggo, Pasuruan atau jalur Malang.

Jeep Bromo Muat Berapa Orang

Sewa Jeep Bromo Muat Berapa Orang.? Kapasitas Jeep di gunung Bromo isi maksimum 6 orang, namun untuk tips aman nan ideal, alangkah baiknya jika jip di isi maksimal 5 orang (1 - 5 orang) utamanya ketika tour bawa anak keci atau lanjut usia.

Dan utamanya lagi ketika kita mau ke puncak penanjakan 1 (spot terbaik melihat sunrise di bromo), karena jalur ke view point ini sangat ekstrem dan penuh tikungan tajam baik berangkat melalui Probolinggo, Pasuruan atau Malang.

4 Spot : Penanjakan, Kawah Bromo, Savana & Pasir Berbisik

Pada umumnya liburan ke gunung Bromo untuk melihat keindahan Bromo sunrise di pananjakan 1, 2 atau 3, dan 4 lokasi di kawasan gunung Bromo lainnya yang populer dengan sebutan “4 titik wisata” yaitu Kawah, Padang Savana, Bukit teletubbies dan Pasir Berbisik. 

Oleh sebab itu sebagai salah satu Tempat Sewa Jeep Bromo, disisni kami menawarkan penyewaan jeep untuk ke 4 lokasi wisata dengan harga sewa mobil yang bervareasi, baik melalui jalur Probolinggo, Pasuruan atau Malang.

Berapa Harga Sewa Jeep ke Bromo

Mengenai biaya persewaan mobil jip di gunung Bromo, tentu sangat berfareasi dan tergantung dengan destinasi yang mau kita kunjungi, jika 2 lokasi saja tentu sangat murah, baik satart nya via Probolinggo, Pasuruan atau dari Malang Kota.

Namun pada umumnya wisatawan menyewa jip hartop untuk 4 spot wisata, yiatu ke Pananjakan 1, Kawah Bromo, Padang savana dan Pasir berbisik.

Nah,, jika kebutuhan kita menyewa jeep untuk program Tour milky way, Camping atau jeep untuk prewedding di Bromo tentu ada harga tambahan yang harus Anda bayar.

Harga Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo, Pasuruan, Malang

Disini kami akan memberikan info detail harga rental Jip Hardtop sekaligus jalur penyewaan jep dari Pasuruan mencakup 2 lokasi penjemputan, yaitu dari Wonokitri dan Tosari. Dari Malang juga mencakup 2 lokasi, yaitu dari Tumpang dan Gubuk klakah, sedangkan penyewaan jeep via Probolinggo, mencakup dari 4 lokasi penjemputan, yaitu dari Sukapura, Ngadisari, Cemorolawang dan Pintu tiket masuk. Silakan lihat detail Harga Sewa Jeep Bromo 2021 berikut :

Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo

Probolinggo mencakup desa Sukapura, Ngadisari, Cemorolawang dan Pintu tiket masuk adalah rute sewa jip hardtop via Probolinggo, yang mana Probolinggo sendiri merupakan jalur terbaik, paling aman dan paling banyak diminati untuk menuju ke gunung Bromo, berikut Harga Sewa Jeep dari Probolinggo :

1. Harga Sewa Jeep ke Bromo dari Ngadisari Cemoro Lawang (2 lokasi) – Penanjakan 1 – Kawah : Rp. 500,000 (kapasitas jeep isi 2 – 5 orang)

2. Harga Sewa Jeep Bromo dari Ngadisari Cemoro Lawang (4 lokasi wisata) – Penanjakan 1 – Kawah – Padang Savana – Pasir Berbisik, Rp. 550,000 (kapasitas jeep isi 2 – 5 orang)

3. Harga Sewa Hardtop ke Bromo dari Sukapura Probolinggo (2 lokasi wisata) – Penanjakan 1 – Kawah : Rp. 600,000 (kapasitas jeep isi 2 – 6 orang)

4. Harga Sewa Hardtop Bromo dari Sukapura Probolinggo (4 lokasi wisata) – Penanjakan 1 – Kawah – Padang Savana – Pasir Berbisik : Rp. 650,000 (kapasitas jeep isi 2 – 6 orang)

5. Harga Sewa Hardtop Bromo dari Sukapura Probolinggo (5 lokasi wisata) – Penanjakan 1 – Kawah – Padang Savana – Pasir Berbisik - Madakaripura : Rp. 1000,000 (kapasitas jeep isi 2 – 6 orang).

Sewa Jeep Bromo dari Pasuruan

Pasuruan mencakup 2 lokasi penjemputan, yaitu di Wonokitri dan Tosari yang merupakan rute sewa jeep alternatif , , jika jip dari Probolinggo, maka Anda bisa menggunakan jalur Pasuruan menuju ke Bromo, berikut Harga sewa jeep dari Pasuruan :

1. Harga Sewa Hardtop Bromo dari Pasuruan Wonokitri atau Tosari (2 lokasi wisata) – Penanjakan 1 – Kawah : Rp. 750 000 (kapasitas jeep isi 2 – 5 orang)

2. Harga Sewa Hardtop Bromo dari Pasuruan Wonokitri atau Tosari (4 lokasi wisata) – Penanjakan 1 – Kawah Bromo – Padang Savana – Pasir Berbisik : Rp. 800,000 (kapasitas jeep isi 2 – 6 orang) 

3. Harga Sewa Hardtop Bromo dari Pasuruan Wonokitri atau Tosari (5 lokasi wisata) – Penanjakan 1 – Kawah Bromo – Padang Savana – Pasir Berbisik - Widodaren : Rp. 850,000 (kapasitas jeep isi 2 – 6 orang) 

Sewa Jeep Bromo dari Malang

Malang atau Kota Malang mencakup penjemputan dari Tumpang, Gubukklakah dan Stasiun merupakan jalur dari arah barat menuju ke gunung Bromo. berikut Harga sewa jeep dari Malang :

1. Harga Sewa Hardtop Bromo dari Malang (2 lokasi wisata) – Penanjakan 1 – Kawah Bromo – Pasir Berbisik – Padang Savana – Malang :Rp. Rp 1.000,000 (kapasitas jeep isi 2 – 6 orang)

2. Harga Sewa Hardtop dari Malang (4 lokasi wisata) – Penanjakan 1 – Bukit Cinta – Kawah – Pasir Berbisik – Padang Savana – Malang : Rp.1.500.000 (kapasitas jeep isi 2 – 6 orang).  

3. Harga Sewa Hardtop dari Malang (5 lokasi wisata) – Penanjakan 1 – Bukit Cinta – Kawah – Pasir Berbisik – Padang Savana – Widodaren : Rp.1.600.000 (kapasitas jeep isi 2 – 6 orang).

Cara Sewa Jeep Bromo

Bagaimana cara pemesanan sewa mobil jeep ke Bromo,? cara penyewaan jeep sangtlah mudah, Anda dapat pesan mobil jip secara online, atau via internet dan selain itu anda bisa juga langsung ke peguyuban kami di Sukapura, Probolinggo (nomor telpon +6281332899993).

Dan tips dari kami, sebelum order mobil jip sebaiknya tentukan telebih dahulu keperluan sewa jip Anda dan setelah yakin dengan pilihan Anda, barulah booking mobil jeep.

Untuk Info selengkapnya, mengenai Sewa Jeep Bromo, Tempat wisata yang dikunjungi, dan lain lain, silahkan hubungi kontak kami di +6281332899993 (telpon, sms, whatsapp).

HARGA SEWA JEEP BROMO dari Probolinggo, Pasuruan, Malang

Labels: Harga Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo dari Malang, Sewa Jeep Bromo dari Pasuruan, Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo

Thanks for reading SEWA JEEP BROMO dari Probolinggo, Pasuruan, Kota Malang. Please share...!

Back To Top