Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Estimasi Perjalanan ke Bromo dari Surabaya

Estimasi Perjalanan ke Bromo dari Surabaya


Estimasi Perjalanan ke Bromo dari Surabaya


Estimasi Perjalanan ke Bromo dari Surabaya berapa lama.?  Gunung Bromo adalah salah satu tempat wisata di Surabaya yang terletak di 4 kabupaten, yakni Kabupaten Probolinggo, Malang, Lumajang dan Pasuruan.

Sebagai tempat wisata terbaik dan populer di Surabaya Jawa Timur, Indonesia, tentu Gunung Bromo menjadi destinasi wisata utama bagi pecinta traveler.

Disamping terkenal dengan keindahan Sunrise - nya di puncak penanjakan 1, Gunung Bromo juga terkenal memiliki banyak spot menarik yang wajib dikunjunginya.

Gunung Bromo dapat di akses dari semua pusat kota di Surabaya, namun ada 3 rute terbaik yang memang sering digunakan oleh mayoritas wisatawan, yakni Surabaya, Malang, Probolinggo dan Pasuruan.

Estimasi dari Surabaya ke Bromo Berapa Jam

Pada umumnya travel ke gunung tengger dimulainya dari Surabaya, karena selaian pusat kota utama di Jawa Timur, jarak antara Surabaya ke Bromo terhitung lebih dekat jika dibandingkan dengan start dari Banyuwangi.

Lalu, jika ditempuh dari Surabaya Berapa Jam.? Jarak antara Surabaya ke Bromo sekitar 130 km via Ngadisari Probolinggo, jadi jika ditempuh dengan naik mobil pribadi maupun kendaraan bermotor perjalanan -+ 3,5 jam.

Apabila transportasi anda lewat tol Surabaya - Probolinggo, maka perjalana menuju ke taman nasional tengger akan lebih singkat, yakni sekitar 2 jam dari Surabaya menuju ke Gunung Bromo.

Jika ke wisata Bromo dari Surabaya via Pasuruan (wonokitri, tosari / hotel plataran), jarak sekitar -+ 112 km dan estimasi perjalanan anda jika dari Surabaya via Pasuruan memerlukan waktu -+ 2,5 jam.

Tips Wisata Murah ke Bromo dari Surabaya

Liburan murah merupakan keinginan banyak wisatawan, namun masih banyak wisatawan yang belum tahu bagaimana cara memilih paket hemat biaya ketika berwisata ke Surabaya, khususnya ke Gunung Bromo.

Sebelumnya, pastikan dulu anda sudah tepat memilih Paket Wisata Bromo, karena banyak pilihan paket yang ditawarkan oleh pihak travel agen, seperti, paket Midnight, paket 2 hari 1 malam dan 3 hari 2 malam, bahkan ada juga yang 4 hari 3 malam.

Lalu bagaimana cara liburan yang ber-tarif murah.? Untuk trip murah, kami sarankan untuk memilih paket yang berdurasi 12 jam atau semalam dengan start penjemputan dari Surabaya atau Malang. *Silahkan lihat Paket Wisata Bromo Midnight (trip wisata murah).

Selain memilih paket midnight private tour 12 jam, anda bisa menggunakan cara Sewa Mobil Bromo nya saja dengan drop off Surabaya juanda atau dari Malang kota Batu, jadi ketika anda sampai di kawasan tengger anda hanya butuh booking tiket plus Sewa Jeep Bromo nya saja.

Bagi anda yang kebetulan liburan bersama keluarga, lebih lebih membawa anak kecil, kami sangat meyarankan untuk mengambil private tour, karena dengan private tour family, anda akan lebih puas dan relax selama tour berlangsung.

Untuk info selengkapnya mengenai "Estimasi Perjalanan dari Surabaya ke Bromo", Harga paket wisata, Fasilitas wisata, booking tiket online dan fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

REKOMENDASI PAKET WISATA TERBAIK :

Perjalanan ke Bromo dari Surabaya Berapa Jam

Labels: Jalur ke Bromo, Tips ke Bromo

Thanks for reading Estimasi Perjalanan ke Bromo dari Surabaya. Please share...!

Back To Top