Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Sewa Mobil dari Bandara Juanda ke Bromo

Sewa Mobil dari Bandara Juanda ke Bromo


Sewa Mobil dari Bandara Juanda ke Bromo


Sewa Mobil dari Bandara Juanda ke Bromo adalah layanan jasa sewa mobil pribadi start penjemputan di kawasan kota Surabaya, khususnya penjemputan di Bandara Juanda Surabaya.

Gunung Bromo sendiri merupakan tempat wisata yang terbaik terletak di 4 kabupaten, yakni Probolinggo, Malang, Lumajang dan Pasuruan.

Salah satu daya tarik Gunung Bromo yang sangat diminati oleh wisatawan adalah melihat keindahan Sunrise dari spot terbaik di kawasan taman nasional tengger semeru, yaitu puncak penanjakan 1.

Sewa Mobil ke Bromo dari Surabaya, Malang

Untuk mengunjungi Gunung Bromo, tentu kita membutuhkan transportasi, baik menggunakan jasa sewa mobil private, mobil group atau naik mobil pribadi.

Oleh karena itu, untuk melengkapi perjalanan wisata Anda, selain jasa tental Sewa Jeep Bromo, kami juga melayani penyewaan mobil private atau sewa mobil dari Surabaya. baik penjemputannya di hotel, stasiun atau Bandara Juanda Surabaya.

Namun selain start penjemputan Bandara Juanda Surabaya, kami juga melayani persewaan mobil private dari pusat kota lainnya, yakni Sewa Mobil ke Bromo dari Malang.

Perjalanan dari Surabaya ke Bromo

Travel dari surabaya ke bromo Berapa Jam.? Jarak tempuh melalui rute kota Surabaya -+ 3,5 jam yang dapat ditempuh dengan naik mobil pribadi maupun kendaraan bermotor lainnya.

Jika perjalanan anda lewat tol, maka jarak tempuh -+ 2,5. Karena Surabaya ke Bromo berjarak sekitar 130 km via Ngadisari Probolinggo dan jika transpotasi dari Surabaya lewat jalur tosari Pasuruan -+ 112 km.

Jika dari Malang Berapa Lama.? Kota Malang Batu terletak di dekat Gunung Bromo sehingga, selain melalui jalur Probolinggo dan Pasuruan, wisatawan juga banyak lewat via Malang kota Batu. 

Jarak tempuh via Malang menuju sekitar 53 kilometer, yakni jarak tempuh bekendaraan menuju wisata Bromo dari Malang sekitar 2 jam dan jalannya juga cukup terjal plus penuh tikungan tajam.

Sehubungan terbaik di jawa timur ini dapat ditempuh dari Surabaya dan Malang, maka selain sewa mobil via Surabaya ke wisata Bromo kami juga siap melayani penyewaan mobil + supir dari area kota Malang Batu. 

Mobil yang kami sewakan dilengkapi dengan beberapa fasilitas dan supir yang profesioanl yang tentunya sangat berpengalaman. 

Untuk mengetahui daftar sewa mobil yang kami miliki, silahkan lihat daftar Sewa Mobil Bromo dari Surabaya, Malang.

Untuk info selengkapnya mengenai "Sewa Mobil dari Surabaya Juanda", Harga rental, Fasilitas, Jalur via Malang, Probolinggo / Malang, Biaya tiket online, Paket tour keluarga atau pilihan paket wisata Bromo lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

REKOMENDASI PAKET WISATA TERBAIK :

Sewa Mobil Bromo di Bandara Surabaya, Malang

Labels: Sewa Mobil Bromo, Sewa Mobil ke Bromo dari Malang, Sewa Mobil ke Bromo dari Surabaya

Thanks for reading Sewa Mobil dari Bandara Juanda ke Bromo. Please share...!

Back To Top