Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

PAKET WISATA KELUARGA ke BROMO

PAKET WISATA KELUARGA ke BROMO


PAKET WISATA KELUARGA ke BROMO


PAKET WISATA KELUARGA ke BROMO merupakan pilihan private tour untuk keluarga (family tour) dengan tujuan untuk melihat keindahan sunrise, sunset, milky way sekaligus mengunjungi wisata menarik sekitar Gunung Bromo.

Kenapa harus ke Bromo.? Karena selain memiliki udara yang sangat sejuk, Gunung Bromo merupakan salah satu tempat liburan terbaik di Surabaya, Jawa Timur yang sangat cocok sebagai destinasi wisata keluarga.

Bahkan Gunung Bromo tergolong tempat rekreasi yang terkenal dengan keindahan Bromo Sunrise - nya, dan memiliki spot camping terbaik untuk tour family, sehingga sangat sesuai untuk program wisata camping keluarga.

Itinerary Paket Wisata Keluarga ke Bromo

Untuk menyesuikan dengan durasi waktu tour keluarga anda, maka disini kami siapkan 5 pilihan paket family tour ke bromo, diantaranya :

1. Paket  Midnight Tour 12 Jam

Paket Midnight merupakan trip keluarga yang sangat singkat, yakni 12 jam dan tanpa menginap di hotel sekitar Bromo, tentu trip ini tergolong paket wisata Bromo murah.

Akan tetapi meskipun trip midnight tour ini sangat singkat dan tarif murah, bukan berarti kita mengurangi tujuan wisata, yakni kita tetap mengunjungi 4 titik terbaik di sekitar Gunung Bromo.

Lalu seperti apakah perjalanan program wisata keluarga mdinight tour ini.? Untuk detail perjalanan trip midnight tour, silahkan lihat Paket Wisata Bromo Midnight.

2. Paket Wisata 2 Hari 1 Malam

Wisata keluraga 2 hari 1 malam adalah program family tour ke Bromo berdurasi 2 hari 1 malam dengan menginap di hotel kawasan taman nasional tengger semeru.

Selain sesuai untuk liburan keluarga, biasanyatour 2 hari 1 malam ini dipilih sebagai trip bulan madu (honeymoon tour), karena trip Bromo 2 hari 1 malam ini tergolong paket yang sangat santai.

Wisata Keluarga 2 hari 1 malam ini bertujuan untuk menyaksikan matahari terbit di puncak penanjakan 1, sekaligus mengunjungi tempat menairik lainnya. Untuk selengkapnya, silahkan lihat itinerary Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam.


Paket camping keluarga di Bromo adalah salah satu program tour camping spesial untuk wisata keluarga di Gunung Bromo. Paket camping ini tergolong trip yang paling diminati di tahun ini.

Paket camping family di Gunung Bromo ini berdurasi waktu 2 hari 1 malam dan dilengkapi dengan beberapa fasilitas selama tour camping bersama keluarga.

Selain untuk melihat sunrise, dalam trip camping keluarga di Bromo ini kita berkesempatan untuk melihat sunset sekaligus Milky Way, dan tentu kita akan mendapatkan pengalaman berbeda selama tour. Lihat itinerary Paket Wisata Bromo Camping.

4. Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Tour Bromo Malang 3 hari 2 malam merupakan pilihan trip liburan keluarga (tour family) bertujuan untuk mengexplor semua tempat wisata menarik di sekitar taman nasional tengger semeru, dan Malang Batu city tour.

Paket keluarga ke Malang Bromo ini diawali dengan tour sunrise di puncak penanjakan 1, kemudian dilanjutkan ke Kawah, Padang savana, Bukit teletubbies dan Pasir berbisik.

Selesai explore 4 lokasi dengan menggunakan mobil Jeep Bromo, maka program tour dilanjutkan dengan trip city tour Malang Batu. Selengkapnya, lihat itinerary Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam.

5. Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam

Paket Bromo Malang 4 hari 3 Malam adalah pilihan wisata keluarga (family trip) yang merupakan perpaduan paket wisata Bromo dan liburan ke Malang Batu city tour dengan durasi perjalanan 4 hari 3 malam.

Paket keluarga ke Malang Bromo 4 hari 3 malam ini lebig banyak diminati oleh wisatawan, khususnya bagi mereka yang ingin berwisata bersama family atau untuk bulan madu, tahun baru, dan akhir pekan.

Tour keluarga ini diawali dengan mengunjungi Gunung Bromo, kemudian diakhiri dengan program city tour di Malang Batu. Silahkan lihat itinerary Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam.
"Jika anda memiliki tujuan wisata sendiri, silahkan hubungi kami, biar kami bantu untuk menyusun itinerary sekaligus mengatur waktu sesuai keinginan anda.

Disini kami tidak hanya melayani program 'paket family tour bromo' saja, tapi kami juga melayani trip keluarga ke Kawah Ijen, Tumpak Sewu, Taman Safari, Madkaripura, Surabaya city tour, Taman Baluran atau ke tempat liburan lainnya.

Untuk info selengkapnya, mengeenai Paket Wisata Keluarga, Harga atau Fasilitas wisata seperti sewa jeep, Sewa mobil, Hotel, Booking Tiket atau fasilitas lainnya, silahkan hubungi kontak kami.


Labels: Paket Wisata Bromo, Paket Wisata Keluarga ke Bromo, Private Tour

Thanks for reading PAKET WISATA KELUARGA ke BROMO. Please share...!

Back To Top