Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam


Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam



Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam adalah program tour berdurasi 3 hari 2 malam yang mana paket tour Bromo Malang ini merupakan salah satu paket tour kombinasi terbaik sekalgus paket tour yang paling banyak diminati, yakni antara Paket Wisata Bromo dengan trip Malang Batu City Tour.

Trip Bromo Malang 3 hari 2 malam ini di mulai dengan kujungan ke wisata Gunung Bromo, yakni untuk melihat keindahan Bromo Sunrise sekaligus tempat terbaik sekitar Gunung Bromo, kemudian dilanjutkan dengan program trip Malang Batu City Tour. yang mana kedua termpat itu merupakan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Itinerary, Paket Tour Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Untuk mengikuti program paket wisata keluarga, yakni paket tour Bromo Malang 3 hari 2 malam ini, Anda dapat mulainya dari Surabaya, Malang Batu, Banyuwangi, Probolinggo atau dari pusat kota lainnya area Surabaya, Jawa Timur. Itinerary paket tour Bromo Malang 3h2m, adalah sebagai berikut :

HARI KE 1 : SURABAYA, MALANG KOTA BATU / BANYUWANGI - HOTEL SEKITAR GUNUNG BROMO
  • Team travel agen kami memulai program paket tour Bromo Malang 3 hari 2 malam dengan penjemputan Anda di Surabaya, Malang Kota Batu, Banyuwangi atau dari lokasi yang sudah disepakati sebelumnya.
  • Kemudian mengantar Anda bersama keluarga ke hotel dekat wisata Gunung Bromo selama -+ 3 jam.
  • Tiba di hotel sekitar Gunung Bromo, check in hotel, kemduaian istirahat sebagai persiapan program wisata Bromo esok hari.
HARI KE 2 : BROMO SUNRISE - WISATA SEKITAR BROMO - JATIM PARK - BNS - ALON ALON MALANG BATU
  • 02:30AM, Kami menjemput Anda menggunakan mobil khusus, yakni Jeep Bromo untuk mengunjungi puncak penanjakan 1 Bromo, salah satu tempat terbaik untuk melihat sunrise.
  • 03:30AM, tiba di puncak penanjakan 1, sebelum munculnya matahari terbait, bolehlah kita mencoba kopi khas tengger. -+ Pukul 04:45, berjalan kaki selama 5 menit menuju ke spot sunrise
  • 06:30, seusai melihat sunrise dari puncak penanjakan 1, kembali ke tempat parkir jeep untuk melanjutkan perjalanan ke Kawah Bromo.
  • Tiba di tempat parkir jeep dekat kawah, berjalan kaki atau menggunakan jasa sewa kuda untuk menuju Kawah Bromo.
  • Selesai mengunjungi kawah, melanjutkan perjalanan ke destinasi ke 3, yakni padang rumput savana sekaligus mengunjungi bukit teletubbies Bromo.
  • Setelah mengujungi padang rumput savana dan bukit teletubbies, maka program wisata Bromo di tutup dengan kunjungan ke pasir berbisik Bromo.
  • Selesai mengujungi semua tempat wisata menarik di Gunung Bromo, kembali ke hotel - breakfast, kemudian melanjutkan perjalanan menuju ke tempat wisata favorit di kawasan Malang Batu, yaitu Jatim Park -+ selama 3 jam.
  • Selesai mengunjungi Jatim Park Malang Batu, trip di lanjutkan ke BNS (batu night spectacular) sebuah tempat liburan malam di kawasan Kota Batu.
  • Usai mengunjungi BNS Malang, sebelum check in hotel, kami akan membawa Anda untuk menikmati indahnya Kota Batu Malang, yakni Alon Alon Kota Batu.
  • Selesai mengunjungi Alon - Alon Kota Batu, check in hotel dan beristirahat untuk persiapan program Batu city tour esok hari.
HARI KE 3 : PETIK APEL MALANG - PUSAT OLEH OLEH - SURABAYA, MALANG KOTA BATU - FINISH
  • di hari terkhir pada program Batu City tour, setelah breakfast, check out hotel dan kemudian kami mengantar Anda ke tempat liburan terbaik di Malang Batu, yakni mengunjungi wisata kebun apel.
  • Tiba di wisata kebun petik Apel, semua wisatawan dapat memetik secara langsung dan menikmatinya hingga puas.
  • Selesai mengunjungi wisata petik apel, melanjutkan perjalanan menuju tempat Oleh Oleh khas Malang Batu. 
  • Kemudian kembali ke Surabaya, Malang, Banyuwangi atau ke lokasi awal penjemputan, dan paket wisata Bromo Batu city tour 3 hari 2 malam, selesai.
Demikian info detail mengenai itinerary "Paket Wisata Bromo Malang City Tour" 3 hari 2 malam. Untuk info selengkapnya, mengenai Harga paket wisata Bromo Malang, Fasilitas wisata, Cara booking tiket online atau fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Labels: Paket Wisata Bromo, Paket Wisata Malang Batu

Thanks for reading Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam. Please share...!

Back To Top