Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Sewa Jeep dari Pintu Masuk Gunung Bromo

Sewa Jeep dari Pintu Masuk Gunung Bromo


Sewa Jeep dari Pintu Masuk Gunung Bromo

Sewa Jeep Bromo dari Pintu Masuk - Gunung Bromo adalah tempat wisata di Surabaya, Jawa Timur yang sangat populer dengan keindahan matahari terbit - nya, sehingga Gunung Bromo masuk pada deretan tempat wisata di Surabaya, Indonesia yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Pada umumnya, mereka para wisatawan liburan ke Gunung Bromo hanya untuk melihat keindahan Bromo Sunrise dari puncak tertinggi di kawasan taman nasional Bromo tengger semeru, sekaligus mengujungi tempat wisata menarik lainnya di sekitar Gunung Bromo.

Namun untuk menyaksikan sunrise serta mengunjungi tempat wisata di sekitar Gunung Bromo itu, tentu kita membutuhkan kendaraan khusus bertenaga super, yakni mobil terngger atau jasa sewa jeep wisata Bromo, maka dari itu disini kami menyediakan jasa Sewa Jeep Bromo dari Pintu Masuk.

Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo, Malang, Pasuruan

Ada 3 jalur sekaligus titik keberangkatan terbaik menuju ke wisata Bromo, yaitu Probolinggo (cemorolawang, ngadisari, sukapura, ngadas, pintu masuk), Malang (tumpang, gubuk klakah, pintu masuk) dan Pasuruan (wonokitri, tosari, pintu masuk).

Jasa persewaan jeep ini kami khususkan bagi Anda yang membutuhkan sewa jeep dari salah satu 3 Pintu Masuk Bromo, baik dari pintu masuk Probolinggo, Malang atau dari pintu masuk Pasuruan.

Tempat tempat yang akan dikunjungi terdiri dari 4 destinasi wisata terbaik di kawasan Gunung Bromo, yaitu Penanjakan 1 (view point 1), Kawah Bromo, Padang Savana, Bukit Teletubbies sekaligus ke Pasir Berbisik.

Sewa Jeep Bromo Muat Berapa Orang

Sebelum berangkat tour ke Gunung Bromo, kami sarankan Anda mengetahui mengenai fasilitas, tujuan dan kapasitas persewaan jeep di Bromo. Mobil jip dapat Anda isi maksimum 6 orang, akan tetapi lebih aman dan ideal, sebaiknya jeep di isi 4 atau 5 orang.

Lebih lebih ketika kita mau ke puncak penanjakan 1, tentu lebih aman dan nyaman jika jeep di isi maksimal 5 orang, apalagi ketika liburan Anda membawa anak kecil atau lansia, baik memlaui dari pintu masuk Probolinggo, Malang ataupun dari Pasuruan.

Ditambah lagi jalan menuju ke puncak penanjakan sangat menanjak disertai tikungan tajam, sehingga akan berdesakan dan kurang nyaman jika jeep di isi maksimal 6 orang. Maka dari itu, sangat di sarankan agar supaya 1 jeep di muat maksimum 5 orang.

Berapa Harga Sewa Jeep dari Pintu Masuk.? Untuk mengetahui biaya atau tarif harga sewa jeep dari pintu masuk Gunung Bromo sekaligus fasilitas dan tujuan, silahkan cek Harga Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo, Malang, Pasuruan.

Demikian info mengenai "Sewa Jeep dari Pintu Masuk Bromo". Jika Anda membutuhkan info lebih detail mengenai biaya jasa Mobil jeep hardtop, Fasilitas, Pilihan paket wisata, Cara booking tiket online sekaligus fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Sewa Jeep Bromo dari Pintu Masuk Probolinggo, Malang, Pasuruan

Labels: Harga Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo dari Malang, Sewa Jeep Bromo dari Pasuruan, Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo

Thanks for reading Sewa Jeep dari Pintu Masuk Gunung Bromo. Please share...!

Back To Top