Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Paket Wisata Bromo Ijen 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Ijen 3 Hari 2 Malam


Paket Wisata Bromo Ijen 3 Hari 2 Malam



Paket Wisata Bromo Ijen 3 Hari 2 Malam adalah perpaduan paket wisata terbaik, yakni tour kombimbinasi antara Paket Wisata Bromo dengan tour Kawah Ijen Banyuwangi. Paket wisata Bromo Kawah Ijen ini tergolong pilihan paket tour yang berdurasi 3 hari 2 malam.

Program trip paket wisata Bromo Kawah Ijen Banyuwangi ini di awali dengan mengexplor Kawah Ijen Bnayuwangi, yakni melihat fenomena alam berupa Api Biru di puncak Kawah Ijen (blue fire tour) secara langsung, kemudian diteruskan dengan program tour Bromo Sunrise sekaligus tempat wisata menarik di sekitar kawasan Gunung Bromo. 

Itinerary, Paket Tour Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam

Untuk mengawali trip Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 hari 2 malam, Anda dapat memulai penjemuputan dari Surabaya, Malang, Banyuwangi atau dari pusat kota lainnya, area Surabaya. Detail itinerary tour Bromo dan Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi 3 hari 2 malam adalah sebagai berikut :

HARI KE 1 : SURABAYA, MALANG, BANYUWANGI - HOTEL KAWAH IJEN BANYUWANGI
  • Untuk memulai program trip Paket wisata Kawah Ijen dan Gunung Bromo 3 hari 2 malam, crew travel agen kami menjemput Anda di Surabaya, Malang Kota Batu, Banyuwangi atau dari pusat kota lainnya area Surabaya, Jawa Timur.
  • Kemudian mengantar Anda ke hotel kawasan Banyuwangi -+ 5 jam dari Surabaya atau Malang.
  • Tiba di hotel Banyuwangi, check in hotel, kemudian beristirahat untuk persiapan tour Kawah Ijen esok.
HARI KE 2 : HIKING KAWAH IJEN - BLUE FIRE - KAWAH BIRU - SUNRISE TOUR - HOTEL GUNUNG BROMO
  • 01:00AM team travel agen kami menjemput Anda di penginapan Ijen, kemudian mengantar ke Paltuding, sebuah pos atau tempat dimulainya pendakian ke puncak Kawah Ijen Banyuwangi.
  • Tiba di paltuding, memulai trekking ke puncak Ijen dengan dipandu oleh tour guide hingga samapi ke puncak Gunung Ijen Banyuwangi.
  • Tiba di puncak, waktunya melihat aktivitas penambang belerang (sulfur ijen) sekaligus melihat Api Biru atau Blue Flame dari jarak dekat.
  • Usai melihat fenomena Blue Fire, waktunya berfoto - foto ria dengan background Kawah Biru sekaligus melihat keindahan sunrise tour dari puncak Gunung Ijen Banyuwangi. Dan setelah itu kembali turun ke paltuding.
  • Tiba di paltuding, crew kami langsung mengantar kembali ke hotel, dan kemudian check out untuk melanjutkan perjalanan ke hotel sekitar wisata Bromo, -+ sekitar 3 jam.
  • Tiba di hotel sekitar Gunung Bromo, check in, kemudian istirahat untuk persiapan program tour Bromo esok pagi.
HARI KE 3 : TOUR BROMO SUNRISE - KAWAH BROMO - PADANG SAVANA - PASIR BERBISIK - SURABAYA / MALANG - FINISH.
  • 03:00AM, Anda akan di jemput menggunakan mobil jeep untuk menuju ke view sunrise terbaik yakni ke puncak Penanjakan 1.
  • Tiba di puncak penanjakan 1 area, sebelum menunculnya matahari terbit, waktu dapat anda pergunakan istirahat sejenak sambil mencoba kopi khas tengger.
  • 04:40, mulai berangkat ke spot Bromo Sunrise terbaik dengan ditemani tour guide selama 5 menit saja.
  • Setelah program tour Bromo sunrise, kembali ke tempat parkir Jeep Bromo untuk melanjutkan perjalanan ke destinasi wisata lainnya, yakni Kawah Bromo selama 30 menit.
  • Tiba di tempat parkir jeep Bromo dekat kawah, berjalan kaki selama 30 menit atau menggunakan jasa sewa kuda.
  • Selesai melihat fenomena alam wisata kawah Bromo, kembali ke tempat jeep untuk melanjutkan perjalanan ke Padang savana sekaligus mengunjungi wisata Bukit teletubbies Bromo.
  • Setelah mengunjungi padang savana dan bukit teletubbies, program paket wisata Bromo dan Kawah Ijen Banyuwangi ditutup dengan mengunjungi Pasir berbisik Bromo.
  • Selesai mengexplor semua tempat wisata menarik dikawasan wisata Gunung Bromo, kembali ke hotel - breakfast - check out dan kemudian kami mengantar Anda kembali ke Surabaya, Malang kota Batu atau ke lokasi yang sudah di sepakati sebelumnya, dan Paket wisata Bromo dan Kawah Ijen 3 hari 2 malam, selesai.
Demikian info mengenai "Paket Wisata Bromo Kawah Ijen" 3 hari 2 malam. Untuk info mengenai Harga paket wisata Bromo Ijen, Hotel, Sewa Jeep, Cara booking tiket online atau fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

PILIHAN PAKET WISATA MENARIK LAINNYA :
Labels: Paket Wisata Bromo, Paket Wisata Kawah Ijen

Thanks for reading Paket Wisata Bromo Ijen 3 Hari 2 Malam. Please share...!

Back To Top