Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Paket Wisata Bromo Midnight Tour

 Paket Wisata Bromo Midnight Tour


Paket Wisata Bromo Midnight Tour



Paket Wisata Bromo Midnight Tour adalah trip Paket Wisata Bromo berdurasi yang sangat singkat, yakni program Midnight Tour atau trip ke Bromo 12 jam. Paket wisata Midnight ini juga merupakan paket wisata Murah, karena waktu tour nya hanya Semalam saja.

Fasilitas yang diperlukan dalam trip Midnight ini hanya jasa Sewa Jeep Bromo saja, sebagai transportasi untuk mengujungi 4 spot wisata terbaik di kawasan Bromo, diantaranya ; Penanjakan 1, Kawah Bromo, Padang savana dan Pasir berbisik.

Itinerary Wisata Bromo Midnight Tour

Berikut itinerary Paket Wisata Bromo Midnight start dari Surabaya, Malang Batu, Bnayuwangi atau pusat Kota lainnya di kawasan Surabaya.

  • 23:00 PM jam malam, program paket wisata Bromo semalam dimulai dari penjemputan Anda di Surabaya atau Malang Batu.
  • Perjalanan dari Surabaya atau Malang Batu menuju tempat jeep hardtop -+ 3 jam jika dari dari Surabaya atau Malang Batu.
  • Tiba di tempat jeep, transfer dari mobil private ke jeep, kemudian berangkat ke puncak pananjakan 1, sebuah tempat terbaik untuk melihat Sunrise tour.
  • Tiba di puncak penanjakan 1, menuggu munculnya matahari terbit, sambil menikmati kopi di puncak penanjakan 1 area.
  • 05:00 AM, supir jeep mengarahkan Anda ke view terbaik disaat menyaksikan Sunrise tour.06:30 AM, selesai melihat Sunrise, kembali ke jeep untuk melanjutkan perjalanan ke tempat menari sekitar wisata Bromo lainnya, yaitu ke Kawah Bromo.
  • Tiba di tempat parkir jeep dekat Kawah, supir mengarahkan ke jalur menuju Kawah, disaati ini, Anda juga dapat menggunakan jasa sewa kuda untuk mengunjungi Kawah Bromo.
  • Selesai mengujungi Kawah, trip dilanjutkan ke Padang savana sekaligus mengujungi Bukit teletubbies.
  • Selesai mengujungi dan menikmati suasana indah di Padang savana dan Bukit teletubbies, program paket tour di tutup dengan kunjungan ke Pasir berbisik.
  • Setelah explor 4 lokasi wisata di kawasan taman nasional tengger semeru, kembali ke tempat penjemputan awal, di Surabaya, Malang Batu, dan paket tour, finish.

Fasilitas Paket Wisata Midnight Tour

  1. Transportasi (mobil private, supir, parkir, bbm & tol)
  2. Jeep Bromo
  3. Tiket masuk ke Bromo
  4. 4 lokasi wisata
  5. Air minum
Tidak termasuk fasilitas dari paket Midnight tour
  1. Makan (breakfast, lunch & dinner)
  2. Kuda Bromo
  3. Tour guide
  4. Keperluan pribadi
"Jika Anda menghendaki Bromo Midnight dari Banyuwangi, kami sarankan berangkat lebih awal, karena perjalanan dari Banyuwangi ke Bromo -+ 5 jam.

Untuk info lebih lengkap mengenai "Wisata Bromo Midnight", Harga paket, fasilitas wisata atau pilihan Paket Wisata Bromo lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Paket Wisata Bromo Midnight dari Surabaya, Malang

Labels: Paket Wisata Bromo, Paket Wisata Bromo Murah, Paket Wisata Keluarga ke Bromo

Thanks for reading Paket Wisata Bromo Midnight Tour. Please share...!

Back To Top