Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Tips, Tempat Meeting Point Terbaik Untuk Mengikuti Trip Bromo Midnight Tour?

Tips, Tempat Meeting Point Terbaik Untuk Mengikuti Trip Bromo Midnight Tour?


Tips, Tempat Meeting Point Terbaik Untuk Mengikuti Trip Bromo Midnight Tour?



Paket Wisata Bromo Midnight Tour merupakan salah satu trip paket ke Bromo yang banyak dimintai wisatawan gunung Bromo, karena paket Bromo Midnight tour merupakan paket yang sangat singakt yakni 12 jam atau semalam saja.

Namun meskipun waktu tour nya sangat singat, trip paket Bromo Midnight memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan piliihan Paket Wisata Bromo lainnya.

Salah satu kelebihan trip paket Midnight tour adalah, kita hanya membutuhkan jasa Jeep Bromo saja, oleh sebab itu, jika mau ke Bromo yang hemat biaya atau menghendaki paket wisata Murah, solusinya adalah Paket Wisata Bromo Midnight.

Kelebihan lainnya dari pada trip paket Midnight tour adalah, meskipun trip nya sangat singkat, kita tidak perlu khawatir tidak mengunjungi semua tempat wisata menarik di kawasan Taman nasional Bromo tengger. untamanya untuk mengunjungi 4 lokasi terbaik di Bromo.

Oleh karena itulah paket wisata Midnight masuk kategory paket yang paling banyak diminati dan paling di rekomendasikan bagi sipa saja yang hendak liburan ke wisata Gunung Bromo.

Tempat Meeting Point Terbaik ke Wisata Gunung Bromo

Dimana tempat Meeting Point terbaik untuk mengikuti Trip Midnight tour,? Tentu di Surabaya atau Kota Malang Batu.

Surabaya dan Kota Malang Batu adalah pilihan terbaik untuk dijadikan tempat meeting point, (titik kumpul) menuju ke wisata Gunung Bromo, jika dibandingkan dengan Banyuwangi dan pusat Kota lainnya dikawasan Jawa Timur.

Disamping menjadi jalur terbaik ke Bromo, Surabaya dan Malang merupakan Kota yang banyak memiliki fasilitas, salah satu nya adalah Bnadara Juanda.

Oleh karena itu banyak travel agen yang buka open tri ke Bromo dengan Meeting Point di Surabaya dan Malang Batu.

Bahkan dari sekian banyak nya pilihan Paket Wisata Bromo, mayoritas Meeting point atau start nya dari Surabaya dan Malang Batu.

Fasilitas Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Paket wisata Midnight tour termasuk Paket Wisata Bromo Murah, namun bukanlah murahan, karena meskipun tergolong paket tour Murah, dalam program paket Midnight tour kita tetap mendapatkan beberapa fasilitas, diantaranya ;
  1. Transportasi (mobil private, supir, bbm, parkir & tol)
  2. Tiket masuk
  3. Jeep 4x4
  4. 4 tempat wisata
  5. Air minum

4 Spot Wisata di Gunung Bromo

Meskipun tergolong paket murah, bukannya kita tidak megurangi daftar kunjungan ke tempat wisata menarik sewaktu tour di Bromo, justru dalam trip paket Midnight tour, kita juga mendapatkan kunjungan serupa, sebagaimana pilihan paket wisata lainnya. Berikut 4 tempat yang akan dikunjungi sewaktu tour di Bromo ;

1. Penanjakan 1 Gunung Bromo.

Pananjakan 1 merupakan tujuan utama bagi semua wisatawan, karena puncak penanjakan 1 merupakan view terbaik untuk melihat keindahan Bromo Sunrise, dari tempat ini juga, semua waisatawan dapat menikmati panorama indah kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

2. Kawah Gunung Bromo

Kawah Bromo (bromo crater) adalah destinasi wisata yang biasanya di kunjungi setelah melihat matahari terbit di puncak penanjakan 1. Kawah juga merupakan tujuan utama bagi wisatawan yang liburan di Bromo.

3. Padang Savana Bromo

Padang Savana adalah destinasi wisata favorit bagi wisatawan, salah satu alasan Padang Savana ini menajadi tempat favorit banyak wisatawan adalah, padang rumput yang sangat luas nan indah.

4. Pasir Berbisik Bromo

Jika di negara Arab ada padang pasir, di Gunung Bromo juga ada padang pasir yang populer dengan sebutan Padang Pasir Berbisik. Tempat ini selalu dikunjungi di akhir program dari pada semua pilihan paket wisata.

Untuk info selengkapnya mengenai wisata Gunung Bromo, pilihan paket tour, Harga paket, fasilitas wisata dan lain-lain, silahkan hubungi kontak kami.

Tips & Jalur Terbaik Menuju ke Wisata Gunung Bromo

Labels: Jalur ke Bromo, Tips ke Bromo

Thanks for reading Tips, Tempat Meeting Point Terbaik Untuk Mengikuti Trip Bromo Midnight Tour?. Please share...!

Back To Top