Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Paket Wisata Bromo Sunrise Tour

Paket Wisata Bromo Sunrise Tour


Paket Wisata Bromo Sunrise Tour



Paket wisata Bromo Sunrise tour atau tour Bromo package adalah pilihan Paket Wisata Bromo yang sangat banyak diminati oleh wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mencanegara. dimana dalam trip ini kita akan melihat matahari terbit dari puncak tertinggi di kawasan Gunung Bromo.

Pada umumnya, wisatawan liburan ke Gunung Bromo hanyalah untuk melihat keindahan Sunrise Tour di puncak penanjakan 1. Oleh sebab itu, selain memeberikan info terbaru mengenai wisata Bromo, kami juga menyediakan paket wisata Sunrise.

Wisata Bromo sunrise ini sangat  cocok jika Anda jadikan sebagai program liburan untuk bulan madu (tour honeymoon) atau liburan untuk keluarga (family tour).

4 Spot : Penanjakan, Kawah, Savana, Pasir Berbisik

Selain untuk melihat keindahan matahari terbit di kawasan Gunung Bromo, kelebihan mengikuti trip Bromo Sunrise ini, kita berkesempatan untuk mengujungi 4 lokasi wisata, sebuah tempat menarik di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, diantaranya :

1. Penanjakan 1
2. Kawah Bromo
3. Padang Savana
4. Pasir Berbisik

Jjika nasib kita baik, selaia dapat menyaksikan sunrise dan mengujungi 4 spot terbaik di kawasan Gunung Bromo, kita juga dapat menyaksikan keindahan Bromo Milky Way, sebuah fenomena alam yang sangat indah di kawasan Gunung Bromo.

Dan untuk menyesuiakan dengan waktu yang Anda miliki, kami akan memeberikan 3 gambaran pilihan paket spesial untuk melihat sunrise, yakni paket sunrise (midnight tour). Wisata Bromo Sunrise 2 hari 1 malam dan Wisata sunrise 3 hari 2 malam. 

1. Paket Wisata Sunrise (Midnight Tour)


Paket Bromo Sunrise dengan program midnight tour adalah sebuah trip yang sangat singkat, yakni 12 jam atau semalam saja, dengan start penjemputan dari Surabaya, Malang, Kota Batu atau dari Probolinggo.

Trip paket Bromo Sunrise Midnight tour ini sangat cocok untuk wisatawan yang memiliki sedikit waktu liburan, yakni sehari semalam saja. 

Namun, meskipun trip Bromo sunrise midnight ini memiliki waktu 12 jam saja, bukan berarti kita mengurangi tujuan wisata atau mengujungi 2 lokasi saja. 

Kelebihan dari pada paket Bromo Sunrise Midnight tour ini, selain durasi tournya sangat singkat, trip paket Sunrise Midnight ini merupakan pilihan paket wisata murah. 

Untuk mengetahi detail perjalanan atau itinerary lengkap program paket wisata Bromo Sunrise Midnight tour, silahkan lihat rincian jadwal Paket Wisata Bromo Midnight Tour.

2. Paket Wisata Sunrise (Tour 2 Hari 1 Malam)


Paket wisata sunrise tour 2 hari 1 malam adalah salah satu pilihan paket wisata yang sangat santai selama tour, karena kita memiliki waktu beristirahat di hotel atau hemestay di kawasan Gunung Bromo.

Tentu trip Bromo sunrise tour 2 hari 1 malam ini sangat cocok untuk liburan bulan madu atau liburan bersama keluarga.

Pada hari pertama, Anda akan dijemput oleh crewa travel agen kami di lokasi yang sudah di sepakati sebelumnya, baik di Surabaya, Malang Batu, Banyuwangi atau di pusat kota lainnya sekitar Kota Surabaya.

Pada hari kedua, Anda akan di jemputa menggunakan Jeep Bromo di tempat menginap area Gunung Bromo, untuk mengunjungi puncak penanjakan 1, sebuah tempat terbaik untuk melihat keindahan matahari terbit di kawasan Gunung Bromo.

Info lebih lengkap mengenai wisata sunrise tour 2 hari 1 malam, sekaligus fasilitas wisata Bromo sunrise tour 2 hari 1 malam, silahkan lihat detail itinerary Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam.

3. Paket Wisata Sunrise (Tour 3 Hari 2 Malam)


Paket sunrise tour 3 hari 2 malam adalah pilihan paket wisata Bromo yang memiliki durasi waktu liburan yang cukup lama di Gunung Bromo. Paket sunrise tour yang satu ini sangat cocok bagi penggemar fotografer atau komunitas milky way photography.

Karena selain untuk menyaksikan keindahan matahari terbit di Gunung Bromo, dalam ptogram trip wisata sunrise tou 3h2m ini kita berkesempatan untuk melihat Milky Way, bahkan kita dapat mengexplor semua tempat menarik di sekitar Gunung Bromo.

Dan juga selain mengunjungi spot matahari terbit terbaik di penanjakan 1, dalam trip sunrise tour 3 hari 2 malam ini kita berkesempatan mengunjungi spot sunrise lainnya, seperti penanjakan 2 dan 3, bahkan kita juga dapat melihat matahari terbit dari bukit kingkong.

Apakah sebatas itu saja,? Oh tentu tidak. selain dapat mengexplor semua tempat menarik di kawasan Bromo, kita juga berkesempatan untuk mengunjungi tempat liburan dekata Gunung Bromo, yaitu Air Terjun Madakaripura, Probolinggo.

Lalu, seperti apakah detail perjalanan paket sunrise tour 3 hari 2 malam.? Untuk info lebih lengkap mengenai wisata sunrise tour 3 hari 2 malam, silahkan lihat itinerary Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam.

Demikian ulasan mengenai "Paket Wisata Bromo Sunrise Tour". Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lengkap mengenai perjalanan dari pada trip sunrise tour atau pilihan Paket Wisata Bromo lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Paket Wisata Untuk Melihat Sunrise di Bromo

Labels: Paket Wisata Bromo, Paket Wisata Keluarga ke Bromo

Thanks for reading Paket Wisata Bromo Sunrise Tour. Please share...!

Back To Top