Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam


Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam



Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam adalah pilihan Paket Wisata Bromo terbaru dan juga terlengkap yang mana paket wisata Bromo 3 hari 2 malam ini sangat cocok jika dijadikan program paket liburan untuk honeymoon tour atau untuk program paket liburan keluarga (tour family).

Pada umumnya travel agen hanya menyediakan pilihan Paket wisata Bromo untuk mengunjungi 4 lokasi wisata saja, tapi dalam trip paket wisata Bromo 3 hari 2 malam ini, selain bertujuan ke 4 lokasi wisata, kita berkesempatan untuk mengexplor semua tempat wisata di sekitar Gunung Bromo.

Bahkan dalam program paket wisata Bromo 3 hari 2 malam ini kita akan diajak untuk mengujungi Air Terjun Madakaripura, sebuah wisata air terjun dekat dengan wisata Gunung Bromo.

Itinerary Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam

Untuk mengikuti program trip paket wisata Bromo, 3 hari 2 malam, Anda dapat mumulainya dari Surabaya, Malang, Kota Batu, Banyuwangi atau dari pusat kota area Surabaya lainnya. Itinerary paket wisata Bromo 3 hari 2 malam adalah sebagai berikut :

HARI KE 1 : SURABAYA, MALANG, BATU / BANYUWANGI - HOTEL KAWASAN GUNUNG BROMO
  • Kami mengawali paket wisata Bromo 3 hari 2 malam dengan penjemputan Anda dari Surabaya, Malang, Kota Batu / Banyuwangi. 
  • Kemudian melanjutkan perjalanan menuju ke tempat penginapan (hotel, homestay / villa) di kawasan wisata Gunung Bromo -+ 3 jam perjalanan dari Surabaya, Malang atau Kota Batu.
  • Tiba di hotel dekat Gunung Bromo, check in dan istirahat untuk persiapan trip sunrise tour di puncak Penanjakan 1 Bromo.
HARI KE 2 : TOUR BROMO SUNRISE - KAWAH BROMO - SAVANA - PASIR BERBISIK BROMO
  • 02:30 AM, kami menjemput Anda menggunakan Jeep Bromo untuk mengujungi tempat terbaik melihat Bromo sunrise di Penanjakan 1. sebuah puncak tertinggi di kawasan Gunung Bromo.
  • Tiba di puncak penanjakan 1, kita dapat ngopi ngopi dulu di puncak area, sekaligus menunggu munculnya Bromo sunrise tour.
  • 04:40 crewa travel agen kami mengarahkan Anda ke spot terbaik untuk melihat keindahan sunrise Gunung Bromo.
  • Usai tour sunrise, kembali ke tempat jeep untuk melanjutkan perjalanan ke Kawah Bromo -+ 20 menit.
  • Tiba di tempat parkir jeep dekat Kawah Bromo, jalan kaki menuju lokasi kawah, jika Anda ingin cepat sampai, silahkan menggunakan jasa sewa kuda.
  • Selesai melihat kawah dari jarak dekat, kembali ke jeep untuk mengunjungi tempat wisata selanjutnya, yakni Padang savana sekaligus Bukit teletubbies Gunung Bromo.
  • Puas menikmati keindahan Padang savana dan Bukit teletubbies, maka tour Bromo di hari ke 2 ditutup dengan kunjungan ke Pasir Berbisik Bromo dan kemudian kembali hotel, breakfast dan istirahat sebagai persiapan tour Bromo Sunrise di Penanjakan 3 Sruni Point esok hari.
HARI KE 3 : TOUR BROMO SUNRISE di SRUNI POINT - AIR TERJUN MADAKARIPURA - SURABAYA, MALANG / KOTA BATU - FINISH
  • 03:30 AM, crew travel kami akan menjemput Anda untuk program tour sunrise di puncak penanjakan 2 sruni point, sebuah tempat terbaik melihat sunrise Bromo.
  • Tiba di Amphi Teater Seruni, yakni titik terakhir kendaraan, berjalan kaki menuju Plaza Seruni Point sepanjang 350 meter dan menaiki 256 anak tangga hingga puncak penanjakan 2 sruni point.
  • Selesai tour Bromo sunrise di penanjakan 2 sruni point, kembali ke hotel, bersih bersih diri, breakfast dan check out hotel, kemudian perjalanan dilanjukan ke tempat wisata dekat Gunung Bromo, yaitu Air Terjun Madkaripura dengan jarak tempuh -+ 1 jam.
  • Tiba di tempat parkir mobil, Anda akan dialihkan ke jasa ojek hingga sampai di pintu masuk air terjun Madakaripura.
  • Tiba di pintu masuk Madakaripura, Anda akan di sambut oleh tour guide Madakaripura, kemudian berjalan kaki selama 30 menit hingga samapi ke lokasi Madakaripura.
  • Selesai program wisata di air terjun Madakripura, kembali ke tempat parkir mobil, dan kemudian crew travel agen kami mengantar Anda kembali ke tempat penjemputan awal, yakni di Surabaya, Malang, Kota Batu, Banyuwangi atau ke tempat yang sudah disepati sebelumnya, dan trip paket wisata Bromo 3 hari 2 malam, selesai.

Fasilitas Paket Wisata Bromo 3h2m

  1. Transportasi (mobil private, supir, parkir, bbm & tol)
  2. Jeep Bromo
  3. Tiket masuk ke Bromo
  4. 4 lokasi wisata
  5. Hotel di Bromo
  6. Breakfast
  7. Tiket Madakaripura
  8. Tour guide Madakaripura
  9. Air minum
Tidak termasuk fasilitas dari Paket Bromo 3h2m
  1. Makan (lunch & dinner)
  2. Kuda Bromo
  3. Tour guide Bromo
  4. Keperluan pribadi
 " Jika Anda menginginkan pilihan paket trip Bromo yang sangat singkat (tour bromo mdinight tour) atau wisata Bromo 2 hari 1 malam, silahkan Anda lihat di pilihan Paket Wisata Bromo.

Untuk info lebih lengkap mengenai "Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam", Harga paket, Fasilitas, Cara booking paket atau pilihan Paket Wisata Bromo lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam, dari Surabaya, Malang

Labels: Paket Wisata Bromo, Paket Wisata Keluarga ke Bromo

Thanks for reading Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam. Please share...!

Back To Top