Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

SEWA JEEP BROMO dari Probolinggo

 SEWA JEEP BROMO dari Probolinggo


SEWA JEEP BROMO dari Probolinggo














Selain menyediakan jasa Sewa Jeep Bromo dari Malang dan Pasuruan, Agen rental jip hardtop kami juga menyediakan Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo untuk liburan ke Gunung Bromo dengan harga paling hemat dan ekonomis.

Probolinggo sendiri merupakan jalur terbaik yang sering dijadikan akses menuju ke Bromo oleh banyak wisatawan, karena selain jalur tercepat, Probolinggo juga merupakan salah satu jalur paling aman untuk menuju ke Gunung Bromo. 

Penyewaan Jeep Probolinggo yang kami sediakan mencakup meeting point dari beberapa lokasi area terdekat dari wisata Bromo, diantaranya ; Probolinggo kota, Sukapura, Cemoro Lawang, Ngadisari, Pintu masuk Probolinggo, Desa Ngadas, Sapikerep dan hotel atau penginapan area Probolinggo lainnya.

Destinasi Sewa Jeep dari Probolinggo ke Bromo

Jasa sewa Jeep Probolinggo akan mengantarkan anda menuju 4 lokasi wisata terbaik di kawasan Gunung Bromo, yang mana salah satu dari 4 lokasi tersebut merupakan spot terbaik untuk melihat keindahan Bromo Sunrise, diantaranya :

1. Penanjakan 1 Bromo

Penanjakan 1 adalah view point yang tertinggi di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger, merupakan spot favorit untuk melihat munculnya matahari terbit. Viewnya sangat sempurna dan terbaik. Lokasi puncak Penanjakan 1 satu jalur dengan Bukit Cinta dan Bukit Kingkong.

2. Kawah Gunung Bromo

Kawah Gunung Bromo merupakan destinasi kedua dalam trip Bromo, biasanya tempat ini dikunjungi setelah melihat matahari terbit. Untuk mencapainya anda sedikit butuh tenaga, karna kita harus menaiki anak tangga yang berjumlah sekitar 257 tangga menuju puncaknya.

3. Savana dan Bukit Teletabis

Savana dan Bukit Teletabis adalah destinasi wisata favorit bagi banyak wisatawan,  disini anda akan melihat hamparan rumput rumputan khas gunung bromo yang terdiri dari rumput alang-alang dan bunga edelweys, tempat ini biasanya dikunjungi setelah mengujungi kawah Bromo.

4. Pasir Berbisik

Pasir Berbisik adalah destinasi yang paling digemari wisatawan, berwisata ke Gunung Bromo serasa kurang sempurna tanpa mengunjungi pasir berbisik, oleh sebab itu jasa penyewaan jeep kami akan membawa Anda untuk menciptakan pengalaman baru di kawasan Bromo.

Berapa Harga Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo

Harga sewa Jeep Bromo sangat berfareasi, yakni tergantung kebutuhan, jika sewa jep untuk kebutuhan standart tour Bromo, maka tarif sewa jeep relatif sangat murah, namun jika sewa jeep untuk tour prewedding, milky way dan camping, tentu ada biaya tambahan.

Apakah harga persewaan jip sudah termasuk tiket masuk.? Mengenai termasuk tiket atau tidaknya tergantung kita, jika mau dimasukkan dengan tiket masuk sekalian, maka anda bisa mengkonsultasikan sebelumnya, bawa anda mau menyewa jeep lengkap dengan tiket masuk.

Kemana saja tujuan Jeep Bromo.? Jeep Bromo dari Probolinggo akan mengantarkan Anda ke tempat tempat menarik dikawasan Gunung Bromo, utamanya ke 4 lokasi, yakni ke Penanjakan, Kawah Bromo, Padang savana dan Pasir berbisik.


Harga Sewa Jeep Bromo Berapa.? Untuk mengetahui info lebih detail mengenai Harga sewa, Kapasitas jep hartop, Meeting point, Fasilitas, Destinasi dan lain lain, silahkan cek Harga Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo.

Untuk melengkapai perjalanan wisata anda, kami juga menyediakan pilihan Paket wisata Bromo yang munkin sesuai dengan keinginan Anda, diantaranya :
Untuk mendapatkan info lebih lengkap mengenai "Sewa Jeep Bromo Probolinggo", Harga penyewaan, fasilitas wisata, Booking tiket online, Hotel dan fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

SEWA JEEP ke BROMO dari Probolinggo, Malang, Pasuruan

Labels: Harga Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo dari Malang, Sewa Jeep Bromo dari Pasuruan, Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo

Thanks for reading SEWA JEEP BROMO dari Probolinggo. Please share...!

Back To Top