Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Cara Booking Tiket Online Gunung Bromo

Cara Booking Tiket Online Gunung Bromo


Cara Booking Tiket Online Gunung Bromo



Cara Booking Online Gunung Bromo - Gunung Bromo adalah tempat wisata terkenal di Surabaya, Jawa Timur. Sebagai tempat wisata di kawasan taman nasional tengger semeru, Gunung Bromo tidak henti-hentinya di kunjungi oleh banyak wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Bersamaan datangnya virus corona atau covid19, Gunung Bromo sempat ditutup bagi semua wisatawan, namun berselang beberapa bulan, semua aktivitas wisata di Gunung Bromo dibuka kebali oleh pengelola Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS).

Akan tetapi bersamaan di bukanya aktivitas wisata Gunung Bromo, pihak pengelola memberikan hal baru yang wajib diperhatikan oleh semua pengunjung Wisata Bromo, yakni booking tiket atau pembelian tiket masuk ke Bromo hanya dilayani secara online, sehingga diadakanlah "Booking Online Wisata Bromo".

Menurut pihak pengelola wisata Gunung Bromo, diadakan Tiket Online Bromo adalah salah satu cara untuk mengantisipasi sekaligus menetralisir penyebaran Covid-19, sebagaimana yang telah diintruksikan oleh pemerintah, bahwa aktivitas wisata ke Gunung Bromo dapat dibuka kembali, namun dengan sayarat wajib mematuhi protokol kesehatan.

Cara Booking Online Tiket Wisata Bromo

Alur Booking Online Wisata Bromo
Untuk mempermudah bagi pengujung, khususnya pemburu wisata Bromo Sunrise, pihak pengelola memberikan 5 pilihan destinasi dalam form tiket online, yakni 5 tujuan wisata di Gunung Bromo bagi pengunjung, diantaranaya :

1. Tiket Pananjakan
2. Tiket Bukit Cinta
3. Tiket Bukit Kadaluh
4. Tiket Mentigen
5. Tiket Savanah & Teletubbies

Demi suksesnya perjalanan wisata ke Bromo, maka sebelum melakukan Booking Online, kami sarankan untuk mencermati tata cara registrasi pembokingan tiket masuk.

Selain booking secara online, peraturan serta larangan adalah hal yang harus ditaati bagi semua pengunjung wisata Bromo. Beberapa hal penting yang perlu kita ketahui dan miliki sebelum melakukan booking tiket adalah :
  • Batasan usia pengunjung yang diperbolehkan masuk ke kawasan tengger antara umur 14 hingga 60 tahun.
  • Membawa fotocopy identitas diri resmi yang masih berlaku (KTP, KTM, Paspor)
  • Membawa surat keterangan sehat (rapid test) yang juga menyatakan tidak ada gejala Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA)
  • Setiap individu / kelompok di wajibkan senantiasa menggunkan masker selama tour.
  • Kapasitas mobil hardtop atau Jeep Bromo di isi maksimum 4 orang, kecuali kita 1 keluarga, tapi tetap membawa KK (kartu keluarga). 
Lalu bagaimana Cara Beli Tiket Online Bromo,? Cara booking online ke wisata Bromo sangat mudah, yakni Anda cukup mengikuti panduan dan alur di website resmi boking online wisata Bromo. 

Tiket online Bromo berlaku selama 24 jam dari tanggal kita masuk ke kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (tnbts). *Lihat cara serta panduan pemesanan Tiket Online Bromo.

Setelah menentukan pilihan tujuan wisata dalam form Tiket Online, diharapkan untuk melakukan pembayaran tiket secara tepat dan benar sesuai panduan, yakni menyesuaikan permintaan yang tetera di wbsite resmi pembokingan tiket.
" Wajib Baca : Semua syarat - syarat yang telah diisi di form “booking online”, wajib di pertanggungjawabkan, karena jika tidak sesuai panduan atau tidak lengkap, beresiko pihak pengelola tidak memberikan ijin untuk melakukan wisata ke bromo, dan uang pembelian tiket yang sudah ditransfer tidak dapat diambil kembali.

Himbauan bagi semua pengunjung, untuk pemesanan tiket online, kami sangat menyaranka untuk melakukan booking tiket dari jauh hari sebelumnya, karena disetiap bulannya kuota pengunjung di batasi, tentu kuota penjualan tiket online juga dibatasi. 

Demikan info mengenai cara pemesanan atau Booking Tiket Online Bromo. Untuk informasi selengkapnya mengenai cara boking tiket masuk, pemesanan mobil jeep dan pilihan Paket Wisata Bromo, silahkan hubungi kontak kami.

Cara dan Panduan Booking Tiket Online Gunung Bromo

 
Labels: Booking Bromo, Cara Booking Tiket Online Gunung Bromo

Thanks for reading Cara Booking Tiket Online Gunung Bromo. Please share...!

Back To Top