Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

SEWA JEEP BROMO dari Malang, Tumpang

SEWA JEEP BROMO dari Malang, Tumpang


SEWA JEEP BROMO dari Malang, Tumpang



SEWA JEEP BROMO dari Malang, Tumpang merupakan jasa sewa jeep lewat dari jalur Malang untuk menuju ke wisata Gunung Bromo, utamanya bagi wisatawan yang ingin melihat matahari terbit sekaligus tempat wisata menarik di kawasan wisata Bromo.

3 jalur terbaik yang sering digunakan oleh wisatawan menuju ke Gunung Bromo, baik berkendaraan pribadi, motor atau sewa jeep, yaitu Probolinggo (sukapura, cemoro lawang, ngadas, ngadisari), Pasuruan (winokitri, hotel plataran, tosari) dan Malang mencakup meeting point di Gubuk klakah dan Tumpang.

Maka dari itu, selain jasa Sewa jeep Bromo dari Probolinggo dan Pasuruan, kami juga melayani penyewaan jeep menuju ke Bromo lewat dari jalur Tumpang dan Gubuk klakah Malang untuk 4 destinasi wisata terbaik di kawasan taman nasional tengger semeru.

SEWA JEEP BROMO dari Tumpang, Gubuk Klakah Malang

Sewa Jeep dari Malang (tumpang, gubuk klakah) yang kami sediakan akan mengantarkan Anda untuk menikmati keindahan Bromo Sunrise sekaligus tempat wisata menarik di kawasan Gunung Bromo, diantaranya :

1. Penanjakan 1 Bromo

Penanjakan 1 Gunung Bromo adalah puncak tertinggi di kawasan taman nasional tengger semeru dan merupakan tempat terbaik untuk melihat keindahan Sunrise, sekaligus tempat terbaik untuk menyaksikan milky way.

Selain menjadi tempat terbaik menyaksikan wisata sunrise dan milky way, puncak penanjakan 1 juga merupakan spot terbaik untuk mendirikan tenda camping, yakni program wisata camping. 

2. Kawah Gunung Bromo

Kawah Bromo adalah salah satu kawah gunung aktif hingga sekarang yang terletak di kawasan taman nasional tengger semeru. Untuk menuju puncak kawah, semua wisatawan harus menaiki 250 anak tangga hingga puncak.

Sebagai destinasi favorit bagi banyak wisatawan, Kawah tengger senantiasa dijadikan destinasi wisata terbaik kedua, yakni dikunjungi setelah menyaksikan sunrise di puncak penanjakan

3. Padang Savana Bromo

Padang savana atau padang rumput savana adalah sebuah destinasi wisata berupa hamparan rumput ilalang dan bunga edelweiss yang sangat luas nan indah. Destinasi wisata ketiga dalam program wisata Bromo ini kerap dijadikan untuk foto prewedding outdoor.

Tidak jauh dari lokasi padang savana, ada juga wisata favorite bagi wisatawan Gunung Bromo, yaitu Bukit Teletubbies, sebuah perbukitan yang ditumbuhi hamparan rerumputan hijau menyerupai film teletubbies dilayar kaca pada tahun 1997. 

4. Pasir Berbisik Bromo

Pasir berbsik Gunung Bromo adalah sebuah lautan pasir luas nan indah di kawasan taman nasional Bromo tengger semeru. Ada menyebutnya pasir berbisik, ada juga menyebutnya padang pasir bersisik, namun lebih populer dengan nama Pasir berbisik.

Pasir Berbisk Gunung Bromo merupakan destinasi trakhir, yakni tujuan paling akhir dalam program wisata, tentu tempat ini selalu di kunjungi pada akhir trip. Pasir berbisik ini juga kerap difungsikan sebagai foto prewedding.

Itulah 4 destinasi yang akan dikunjungi oleh jasa penyewaan mobil jeep lewat dari jalur Malang Tumpang, Gubuk kelakah.

Harga Sewa Jeep Bromo dari Malang, Tumpang, Gubuk Klakah

Jika dilihat dari terjal dan extrem nya jalur di kawasan Bromo, tentu Harga sewa jeep ke Bromo relatif sangat murah, lebih lebih ketika kita sewa jeep untuk standart tour Bromo, tentu bisa dibilang harga persewaam mobil jeep hardtop sangat murah.
" Lihat juga info mengenai harga Sewa Jeep Bromo dari Pasuruan.
Tapi jika kita boking jeep untuk keperluan berbeda, yakni sewa jip untuk wisata milky way, foto prewedding atau tour camping, tentu ada penambahan biaya yang harus kita bayar.

Lalu, Berapa Harga Sewa Jeep Bromo.? Untuk megetahui tarif persewaan jeep ke Bromo, Fasilitas, Kapasitas atau Isi mobil jeep, Tujuan sewa jep, silahkan cek Harga Sewa Jeep Bromo dari Malang.

Untuk meyesuaikan permintaan Anda yang berenacana liburan ke wisata Bromo, maka selain jasa penyewaan jeep hardtop, kami juga meyediakan pilihan paket wisata, diantaranya :
Untuk info selengkapnya mengenai "Sewa Jeep dari Malang ke Bromo", Harga sewa, Fasilitas, Jalur ke Bromo, Cara booking tiket online dan informasi lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Tempat SEWA JEEP BROMO dari Malang, Tumpang

Labels: Harga Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo dari Malang, Sewa Jeep Bromo dari Pasuruan, Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo

Thanks for reading SEWA JEEP BROMO dari Malang, Tumpang. Please share...!

Back To Top