Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

SEWA JEEP BROMO dari Pasuruan

SEWA JEEP BROMO dari Pasuruan


SEWA JEEP BROMO dari Pasuruan



SEWA JEEP BROMO dari Pasuruan merupakan salah satu alat transportasi atau sewa mobil wisata jenis hardtop untuk mempermudah wisatawan liburan ke Gunung Bromo yang melalui dari jalur Pasuruan, mencakup meeting point di Wonokitri, Tosari, Hotel plataran, Hotel lereng dan lokasi sekitar  Pasuruan lainnya.

Sebagai salah satu Fasilitas utama dalam trip wisata Bromo, dan untuk mendapatkan "Harga Sewa Jeep Murah" sesuai harga standart peguyuban jeep tengger, maka mobil Jeep harus di pesan dari jauh hari sebelumnya. Jika tidak, yakni order Jeep secara mendadak, otomatis kita tidak akan mendapatkan Harga Jeep Bromo Murah.

Lebih lebih ketika menghadapi musim liburan nasional, seperti idul fitri, natal, imlek, sekolah dan liburan nasional lainnya, tentu sangat sulit untuk medapatkan jasa penyewaan jeep, maka dari itu, kami sangat menyarankan untuk melakukan pembookingan Sewa Jeep Bromo minimal 1 minggu dan lebih baiknya lagi 1 bulan sebelum tour.

SEWA JEEP BROMO dari Pasuruan, Probolinggo, Malang

Sebagai tempat wisata terbaik di Surabaya, Jawa Timur, wisata Bromo dapat di akses dari semua pusat kota, namun lebih mudahnya lagi jika di akses dari Surabaya, Malang, Kota Batu, Pasuruan, Lumajang dan Probolinggo.

Karena Gunung Bromo sendiri murupakan tempat wisata yang terletak di empat Kabupaten, yakni Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang dan Malang. Tapi jalur yang kerap digunakan oleh wisatawan adalah Probolinggo, Pasuruan dan Malang.

Maka dari itu, untuk mempermudah wisatawan yang mau ke Bromo, selain penyewaan jeep dari Malang dan Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo, kami juga menyediakan persewaan jip hardtop lewat dari jalur Pasuruan, dengan titik penjemputan di Wonokitri, Tosari, Hotel lereng Bromo, Pelataran dan area Pasuruan lainnya.

4 Destinasi Jeep Bromo dari Pasuruan, Probolinggo, Malang

Pada umumnya, mereka yang melakukan liburan ke wisata Bromo hanyalah untuk melihat keindahan Bromo Sunrise dari puncak tertinggi di kawasan taman nasional tengger semeru, namun selain itu mereka juga ingin mengunjungi tempat wisata sekitra tengger lainnya, diantaranya :

1. Penanjakan 1 Bromo

Penanjakan 1 merupakan view point utama atau spot terbaik untuk menyaksikan matahari terbit di kawasan wisata Bromo, karena penanjakan 1 merupakan puncak tertinggi, yakni berada pada ketinggian 2.770 meter di atas permukaan laut, bahkan penanjakan 1 ini juga sering digunakan untuk melihat wisata galaxy atau wisata Bromo Milky Way.

2. Kawah Gunung Bromo

Kawah Bromo adalah sebuah gunung berapi aktif di Jawa Timur, Indonesia hingga saat sekarang. Kawah menjadi salah satu penarik wisatawan, karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif sampai saat ini. Kawah ini sebagai destinasi kedua dalam program Paket Wisata Bromo, yakni dikunjungi setelah tour sunrise di penanjakan 1. 

3. Padang Savana Bromo

Padang Savana Bromo adalah sebuah tempat wisata berupa hamparan rumput indah nan luas yang kerap sekali dijadikan tempat wisata prewedding. Padang savana juga masih berada di sekitar taman nasional tengger dan bedekatan dengan lokasi Bukit Teletubbies. Sebagai tempat favorit, tempat ini biasanya dikunjungi seusai mengujungi Kawah.

4. Pasir Berbisik Bromo

Pasir berbisik atau pasir bersisik Gunung Bromo merupakan wisata padang laut pasir yang sangat indah nan luas di kawasan tengger. Pasir berbisik biasanya dikunjungi pada akhir trip, yakni sebagai destinasi penutup dalam program tour. Pasir berbsik juga sering digunakan sebagai lokasi pre wedding oleh banyak wisatawan.

Itulah 4 lokasi wisata terbaik yang akan dikunjungi oleh jasa sewa jeep untuk membantu susesnya perjalanan tour Bromo anda, baik jeep via Pasuruan, Malang atau Probolinggo.

Harga Sewa Jeep Bromo dari Pasuruan, Wonokitri, Tosari

Berapa Harga Sewa Jeep Bromo.? Mengingat jalur ke Bromo sangat extrem, utamanya ketika kita menuju ke puncak penanjakan 1, baik lewat jalur Probolinggo, Pasuruan ataupun dari jalur Malang, bisa dibilang harga penyewaan jeep di Bromo relatif sangat murah.

Jika membahas mengenai harga sewa mobil jeep, tentu harga mengikuti kebutuhan wisatawan, jika menyewa jeep untuk standart tour Bromo, harga sangat murah, namun ketika kita menyewa untuk program tour lainnya, seperti tour milky way, prewedding atau untuk tour camping, tentu ada tambahan biaya.

Informasi lebih lengkap mengenai harga sewa mobil jeep hartop, sekaligus Fasilitas, Kapasitas, Detail perjalanan dan start penjemputan, silahkan cek Harga Sewa Jeep Bromo dari Pasuruan.

Untuk melengkapi perjalanan Anda bersama keluarga, maka selain penyewaan mobil jep hardtop, kami juga menyediakan pilihan Paket Wisata Bromo menarik, diantaranya :
Untuk info selengkapnya mengenai "Sewa Jeep Bromo dari Pasuruan", Harga jeep murah, Fasilitas, Kapasitas mobil hardtop, Cara booking tiket online atau pilihan Paket wisata Bromo, silahkan hubungi kontak kami.

Tempat Sewa Jeep Bromo dari Pasuruan

Labels: Harga Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo dari Malang, Sewa Jeep Bromo dari Pasuruan, Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo

Thanks for reading SEWA JEEP BROMO dari Pasuruan. Please share...!

Back To Top