Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Paket Wisata Camping di Gunung Bromo

Paket Wisata Camping di Gunung Bromo


Paket Wisata Camping di Gunung Bromo



Paket Wisata Camping di Gunung Bromo adalah salah satu pilihan Paket Wisata Bromo spesial untuk program tour camping di puncak penanjakan 1 Bromo. Dengan memilih tour paket Camp di Gunung Bromo selain dapat menikmati Bromo Sunrise, kita juga berkesempatan untuk melihat pesona indah kawasan wisata Bromo dari lokasi camping Bromo.

Paket wisata camping di Gunung Bromo ini juga merupakan program paket Bromo terbaru yang mana Bromo sendiri merupakan tempat wisata ngecamp terbaik di indonesia. Oleh sebab itu, kami menawarkan paket camping di Bromo sekaligus melihat keindahan Bromo Sunrise, bahkan jika nasib kita baik, selain sunrise tour kita juga dapat menyaksikan Wisata Bromo Milky Way dari tempat kita mendirikan tenda camping.

Paket Wisata Camping Bromo 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Camping yang kami tawarkan memiliki merupakan pilihan wisata yang berdursai waktu 2 hari 1 malam, atau paket wisata bromo 2 hari 1 malam, dengan itinerary paket Bromo camping sebagi berikut :

HARI KE 1 : SURABAYA, MALANG / BANYUWANGI - LOKASI CAMPING BROMO (PENANJAKAN / BUKIT KINGKONG)
  • Trip paket wisata Bromo camping 2 hari 1 malam kami mulai dari penjemputan Anda di Surabaya, Malang Batu atau Banyuwangi.
  • Kemudian melanjutkan perjalanan menuju ke tempat ngecamp, -+ 3 jam jika perjalanan dari Surabaya atau Malang ke lokasi camping Bromo.
  • Tiba di tempat Jeep Bromo, transfer ke kendaraan jeep, untuk meneruskan perjalanan ke puncak, yakni ke tempat mendirikan tenda (di penanjakan 1 atau bukit kingkong).
  • Tiba lokasi camp, tour guide dan porter akan mendirikan tenda, sementara Anda dipersilahakn untuk menikmati suasana wisata sekitar Bromo.
  • Selesai pemasangan tenda, Anda dipersilahkan untuk menempati tenda camping dan istirahat, sebagai persiapan tour Bromo Sunrise di hari ke 2.
HARI KE 2 : BROMO SUNRISE TOUR - KAWAH BROMO - SAVANA - PASIR BERBISIK - SURABAYA / MALANG.
  • 02:30 AM, berangkat menuju view sunrise, yakni di puncak penanjakan 1, sebuah tempat terbaik untuk melihat sunrise di Gunung Bromo, selama 15 menit.
  • 06:30 AM, kembali ke tempat parkir jeep, untuk melanjutkan perjalanan ke Kawah Bromo -+ 30 menit dari puncak penanjakan.
  • Tiba di tempat parkir jeep, berjalan kaki memuju ke kawah selama 30 menit, jika naik kuda -+ 15 menit.
  • Selesai melihat kawah Bromo, perjalanan dilanjtkan ke destinasi wisata lainnya, yakni ke Padang Savana, sekaligus mengujungi Bukit teletubbies.
  • Usai mengunjungi padang savana dan bukit teletubbies, program paket wisata Bromo camping 2 hari 1 malam ditutup dengan kunjungan ke Pasir berbisik.
  • Setelah mengjungi pasir berbisik, kami akan mengembalikan Anda ke tempat penjemputan semula, di Surabaya atau Malang, dan program paket camping di Bromo, finish.
Fasilitas Paket Bromo Camping Tour 2D1N
  1. Transportasi (mobil private, supir, parkir, bbm & tol)
  2. Mobil jeep
  3. Tiket masuk
  4. 4 lokasi wisata
  5. Alat camping (tenda, matras, sleeping bag & logistik)
  6. Lunch, Dinner & Breakfast (option)
  7. Air mineral
Tidak termasuk fasilitas dari tour camping 2h1m
  1. Kuda Bromo
  2. Obat obatan dan keperluan pribadi
"Apabila Anda ingin memiliki harga tour lebih murah, maka Anda dapat memilih program Paket Wisata Bromo Midnight Tour, satart dari Surabaya atau Malang.

Untuk info lebih lengkap mengenai "Paket Wisata Bromo Camping", Harga paket, Fasilitas wisata atau pilihan paket wisata Bromo lainnya, silahkan hubungi kontak kami. 

Paket Tour Camping di Bromo 2 Hari 1 Malam

Back To Top