Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Paket Wisata Bromo Camping Milky Way

Paket Wisata Bromo Camping Milky Way


Paket Wisata Bromo Camping Milky Way



Paket Wisata Bromo Camping Milky Way atau Bromo tour Camping Milky Way adalah salah satu pilihan Paket Wisata Bromo terbaru dimana paket tour ini merupakan perpaduan paket wisata Bromo Camping dengan trip paket tour Bromo Milky Way dengan masa liburan 2 hari 1 malam.

Paket wisata Bromo camping milky way tergolong paket tour yang paling banyak diminti, karena keunggulan paket wisata Bromo camping milky way sendiri adalah, disamping kita berkesempatan melihat keindahan Bromo Sunrise, kita juga dapat menyaksikan Bromo Milky Way.

Untuk memngikuti trip paket wisata Bromo camping milky way, kita dapat memuliainya dari Surabaya, Malang Batu, Banyuwangi atau dari pusat kota Jawa Timur lainnya, dengan itinerary paket wisata Bromo camping milky way sebagai berikut :

Paket Tour Bromo Camping Milky Way

HARI KE 1 : SURABAYA, MALANG / BANYUWANGI - TEMPAT TOUR CAMPING BROMO
  • Untuk mengawali trip paket wisata Bromo Camping dan milky way tou, kami menjemputa Anda di Surabaya, Malang / Banyuwangi.
  • Kemudian menuju tempat camping di kawasan Gunung Bromo -+ 3 jam perjalanan dari Surabaya atau Malang.
  • Tiba di tempat jeep sukapura, transfer ke Jeep Bromo untuk melanjutkan perjalanan ke lokasi dimana kita mendirikan tenda camping Bromo, yaitu di Penanjakan 1 atau di Bukit Kingkong Bromo.
  • Tiba di lokasi camping, porter dan tour guide akan mendirikan tenda camping, selama proses mendirikan tenda camping, Anda dapat melihat keidnahan sekitar wisata Gunung Bromo.
  • Selesai mendirikan tenda camping, kami mempersilahkan Anda untuk istirahat sebagai persiapan tour Bromo Milky Way nantinya.
  • 19:00 PM, persiapan untuk tour milky way, kemudian berangkat ke beberapa spot terbaik milky way di kawasan Bromo.
  • Tour guide akan menemani Anda sepanjang tour milky way, dan akan membantu Anda untuk mengunjungi dimana saja spot-sopt terbaik untuk melihat Bromo Milky Way. Explore tour milky way ini sampai pukul 32:30, maksimum hingga pukul 00:00
  • Selesai program Bromo milky way, kembali ke tenda camping, kemudian istirahat untuk persiapan tour Bromo Sunrise.
HARI KE 2 : TOUR BROMO SUNRISE - KAWAH BROMO - SAVANA - PASIR BERBISIK - SURABAYA / MALANG - FINISH.
  • 03:00 AM, berangkat dari tempat kita bercamping, menuju ke view 1, yakni puncak penanjakan 1, salah satu tempat terbaik untuk melihat wisata matahari terbit di wisata Gunung Bromo
  • Tiba di view point 1, sambil menunggu munculnya sunrise, dapat kita isi dengan menikmati kopi khas tengger hingga pukul 04:30
  • 04:35, persiapan melihat munculnya sunrise, sekaligus melihat pesona indah kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dari puncak penanjakan 1.
  • 06:30, kembali ke tempat Jeep Bromo untuk melanjutkan perjalanan ke Kawah Bromo -+ 20 menit.
  • Tiba di tempat parkit jeep dekat kawah, berjalan kaki menuju kawah, ketika itu jug kita dapat menggunakan jasa sewa kuda hingga kaki gunung Bromo.
  • Usai melihat kawah dari dekat, melanjutkan perjalanan ke destinasi selanjutnya, yakni ke padang rumput savana sekaligus ke bukit teletubbies Bromo.
  • Setelah mengunjungi padang rumput savana dan bukit teletubbies, program paket wisata Bromo camping milky way ditutup dengan mengunjungi pasir berbisik.
  • Puas menikmati keindahan pasir berbisik, kembali ke Surabaya, Malang atau ke lokasi yang sudah disepakati sebelumnya, dan paket wisata Bromo camping milky way, finish.
Fasilitas Paket Bromo Camping Milky Way
  1. Transportasi (mobil private, supir, parkir, bbm & tol)
  2. Mobil jeep
  3. Tiket masuk
  4. 4 lokasi wisata
  5. Alat camping (tenda, matras, sleeping bag & logistik)
  6. Porter
  7. Lunch, Dinner & Breakfast (option)
  8. Air mineral
Tidak termasuk fasilitas dari tour camping milky way
  1. Kuda Bromo
  2. Obat obatan dan keperluan pribadi
" Lihat juga pilihan paket wisata menarik lainnya : 

Untuk info slengkapnya mengenai "Paket Wisata Bromo Camping Milky Way", Harga paket, Fasilitas, atau pilihan Paket Wisata Bromo lainnya, silahkan hubungi kontak kami. 

Paket Camping Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam

Back To Top