Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

SEWA JEEP BROMO dari Hotel Plataran, Wonokitri, Pasuruan

SEWA JEEP BROMO dari Hotel Plataran, Wonokitri, Pasuruan


SEWA JEEP BROMO dari Hotel Plataran, Wonokitri, Pasuruan


SEWA JEEP BROMO dari Hotel Plataran, Wonokitri, Pasuruan merupakan jasa sewa transportasi penjemputan dari Hotel Plataran Pasuruan atau agen Sewa Jeep Bromo dari Pasuruan, khususnya bagi Anda yang kebetulan menginap di Hotel Plataran. 

Hotel Plataran sendiri adalah tempat bermalam yang sangat tepat bagi yang mau berlibur ke Bromo bersama keluarga. Hotel Plataran juga memiliki fasilitas hiburan untuk Anda dan merupakan akomodasi dengan fasilitas baik dan berkualitas.

Hotel Plataran juga merupakan tempat penginapan terletak di lereng Gunung Bromo, yakni berada di jalur menuju ke wisata Gunung tengger semeru, lebih tepatnya berlokasi di Wonopolo, Ngadiwono, Tosari, Pasuruan. 

Untuk itu, demi mempermudah aktifitas tour and travel Anda ke Bromo bersama keluarga, selian menyediakan Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo, kami juga menyediakan layanan penyewaan jeep meeting point di Hotel Pelataran Pasuruan.

SEWA JEEP dari Hotel Plataran Bromo, Pasuruan

Jika membahas mengenai jalur menuju ke Bromo, selain Malang dan Probolinggo merupakan jalur paling aman, sehingga jalur dari Pasuruan ini banyak digunakan oleh wisatawan, khususnya bagi wisatawan yang sedang menginap di Hotel Plataran.

Apakah sewa mobil jeep ini hanya untuk wisatawan yang menginap di Hotel Plataran.? Oh tentu tidak. Selaian dari Hotel Pelataran, jasa penyewaan mobil jeep kami juga melayani dari area Pasuruan lainnya, seperti Wonokitri, Tosari dan Hotel Lereng Bromo.

Bahkan jasa sewa mobil hardtop kami juga melayani dari jalur lainnya, yakni dari Pobolinggo (sukapura, comoro lawang, ngadisai, ngadas & pintu masuk probolinggo), Malang (tumpang & gubuk klakah).

Berapa Kapasitas Jeep Bromo.? mengenai kapasitas, Jeep Bromo dapat muat maksimum 6 orang, namun jika Anda ingin lebih nyaman tanpa berdesakan, sebaiknya mobil Jeep di isi makasimal 5 orang, lebih lebih ketika mau menuju ke puncak Penanjakan 1 Bromo.

Harga Sewa Jeep dari Hotel Plataran Bromo, Pasuruan

Pada umumnya semua wisatawan berwisata ke Gunung Bromo hanyalah untuk menyaksikan wisata Bromo Sunise dari view point 1 penanjakan, baik melalui Probolinggo, Malang dan Pasuruan.

Tapi, selain untuk melihat matahari terbit dari puncak penanjakan, mereka juga ingin mengujungi tempat wisata menarik lainnya, seperti Kawah, Padang savana, Pasir berbisik, Bukit teletubbies, Bukit kingkong dan tempat wisata menarik lainnya di kawasan gunung tengger.

Lalu, Berapa Harga Sewa Jeep dari Hotel Plataran Bromo.?  Mengenai tarif persewaan mobil jeep di tengger, harga akan lebih murah jika untuk standart tour Bromo, baik penyewaan jeep yang lewat dari Pobolinggo, Malang atau penyewaan dari Hotel Plataran.

Info lebih lengkap, mengenai harga Sewa Jeep dari Plataran Bromo, Fasilitas, Destinasi mobil jeep, Kapasitas jip, sekaligus start penjemputan, silahkan cek Harga Sewa Jeep Bromo.

Apabila Anda liburan ke Bromo by Paket Wisata Bromo, include jeep untuk 4 lokasi, maka Anda dapat memilih salah satu pilihan paket berikut :
Jika Anda memerlukan info lebih detail mengenai "Sewa Jeep dari Hotel Plataran Bromo", Harga penyewaan, Destinasi, Cara booking tiket online, Fasilitas atau pilihan Paket Wisata Bromo menarik, silahkan hubungi kontak kami.

TEMPAT SEWA JEEP dari Hotel Plataran Bromo, Pasuruan

Labels: Harga Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo dari Malang, Sewa Jeep Bromo dari Pasuruan, Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo, Sewa Jeep dari Hotel Plataran Bromo

Thanks for reading SEWA JEEP BROMO dari Hotel Plataran, Wonokitri, Pasuruan. Please share...!

Back To Top