Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Bolehkah Camping di Gunung Bromo

Bolehkah Camping di Gunung Bromo


Bolehkah Camping di Gunung Bromo



Bolehkah Camping di Gunung Bromo - Gunung Bromo merupakan tempat liburan di Surabaya, Jawa Timur yang sangat terkenal keindahnnya, utamnya dalam hal keindahan matahari terbit, tentu wisata Bromo tidak diragukan lagi mengenai hal itu, yakni keindahan Bromo Sunrise - nya.

Bahkan selain sunris, Gunung Bromo juga terkenal memiliki destinasi terbaik yang sangat menarik di sekitrnya, dan diantara tempat wisata menarik di Gunung Bromo, yaitu 4 spot wisata, yakni Penanjakan 1, Kawah, Padang savana dan Pasir berbisik.

Sebagai tempat wisata populer di Jawa Timur, Gunung Bromo, tentu sangat wajar jika memiliki banyak program wisata, seperti halnya program tour sunrise, tour milky way, tour 4 lokasi wisata dan masih banyak program wisata lainnya yang wajib Anda coba.

Bolehkah Mendirikan Tenda di Gunung Bromo

Sebuah pertanyaan yang kerap kami terima, "Bolehkah Camping di Bromo". Sebagai tempat wisata yang paling banyak dikunjungi setiap tahunnya, selain program standart tour, Gunung Bromo juga memilki program terbaru untuk semua wisatawan, yaitu Paket Wisata Bromo Camping.

Jika pengelola Gunung Bromo sendiri memarikan izin untuk wisata camping, tentu tidak ada larangan mendirikan tenda camping bagi semua pengunjung, baik camping keluarga, group atau camp ground.

Sebagai program terbaru di Gunung Bromo, wisata camp kini menjadi trip wisata yang paling banyak diminati oleh pengunjung. Bagi Anda yang sedang merencanakan camping di wisata Bromo, seabiknya Anda mengetahui terlebih dahulu dimana spot terbaik untuk tour camping.

Ada 3 lokasi ngecamp terbaik yang sangat kami rekomendasikan, bahkan 3 lokasi tersebut merupakan tempat terbaik untuk melihatse milky way sekaligus Bromo Sunrise, 3 temapat camp terbaik di gunung Bromo itu adalah :


Penanjakan 1 adalah puncak tertinggi dikawasan taman nasional tengger semeru, puncak penanjakan 1 juga merupakan lokasi terbaik untuk wisata camping, terbaik pula untuk melihat keindahan sunrise dan bintang galaxy, yakni tour milky way, namun untuk mencapai view point 1 ini kita harus menggunakan jasa Sewa Jeep Bromo.


Bukit kingkong Bromo adalah puncak alternatif sunrise di wisata Bromo. Ketika puncak penanjakan 1 penuh dengan pengunjung, maka alternatif menyaksikan sunrise adalah Bukit kingkong. Selain menjadi tempat alternatif melihat sunrise, Bukit kingkong merupakan tempat terbaik untuk wisata camping Gunung Bromo


Bukit mentigen disebut juga sebagai penanjakan 3 di Gunung Bromo, sebuah view sunrise ketiga di kawasan taman nasional Bromo tengger semeru. Bukit mentigen juga menjadi tempat terbaik untuk menyaksikan wisata bintang galaxy atau milky way, namun selain itu mentigen tergolong tempat terbaik untuk wisata camping. 
" Untuk info lebih menarik mengenai lokasi camping, silahkan lihat Tempat Camping Terbaik di Gunung Bromo.

Waktu Terbaik Camping di Gunung Bromo

Kapan waktu terbaik camping di Bromo.? Sebetulnya kapan pun bisa, namun jika kita ingin waktu terbaik untuk wisata camping di Gunung Bromo adalah ketika musim kemarau, dan lebih baiknya lagi ketika awal musim kemarau.

Kenapa harus musim kemarau.? Karena di musim kemaraulah panorama indah dapat kita temukan, selain menghindari dari guyuran hujan, ketika itu pula kita juga dapat melihat secara langsung keindahan millky way dari tempat kita mendirikan tenda camping.

Untuk melengkapi perjalanan Anda, selain memberikan info terbaru dan terkini mengenai wisata Gunung Bromo, kami juga menyediakan pilihan Paket Wisata Bromo yang munking sesuai dengan rencana Anda tour ke Gunung Bromo, diantaranya :
Demikian info mengenai "Tempat Terbaik Camping di Bromo". Untuk informasi selengkapnya mengenai Harga paket camping, sewa mobil jeep, Fasilitas, Aktifitas wisata, Cara booking tiket online dan fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Bolehkah Mendirikan Tenda Camping di Bromo

Back To Top