Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Tips Berwisata Murah ke Gunung Bromo

Tips Berwisata Murah ke Gunung Bromo


Tips Berwisata Murah ke Gunung Bromo









Wisata Gunung Bromo adalah salah satu tempat wisata populer diantara tempat wisata di kawasan Jawa Timur lainnya, bahkan Gunung Bromo kerap disebutnya sebagai tempat wisata terbaik di Surabaya, Jawa Timur.

Jadi, wajar saja jika wisata Bromo selalu di kunjungi banyak wisatawan dari berbagai daerah dan negara, karena selain Kawah nya yang masih aktif hingga hari ini, Gunung Bromo juga banyak memiliki spot yang sangat menarik.

Dan salah satu spot yang memang menjadi tujuan utama bagi semua pengunjung adalah puncak penanjakan 1, sebuah puncak tertinggi di kawasan Taman Nasioanl Bromo Tengger Semeru.

Bagi pecinta tour and travel, wisata Gunung Bromo adalah sebuah tempat yang wajib dikunjungi ketika liburan di Surabaya, Jawa Timur, namun sebagi orang merasa berat di buget atau biaya berwisata ke Gunung Bromo.

Oleh sebab itu disini kami BROMO UPDATE TERKINI akan memberikan beberapa tips harga murah ke Bromo

Cara Hemat Biaya Berwisata ke Gunung Bromo

Berwisata Murah tapi bukan muarahan memang sebuah keinginan banyak orang, tapi bagaiman caranya berwisata ke Gunung Bromo tanpa banyak mengenluarkan biaya, solusinya adalah dengan cara berikut :

1. Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Paket Wisata Bromo Midnight tour merupakan solusi tepat untuk menghemat bajet, karena paket Midinght tour adalah paket tour yang sangat singkat, yakni paket tour Bromo Sunrise yang hanya membutuhkan waktu tour 12 jam atau semalam saja.

Paket tour Midnight tour ini tergolong paket paling Murah diantara pilihan Paket Wisata Bromo lainnya, Tapi, meskipun tour Midnight ini memerlukan waktu 12 jam saja, bukan berarti kita mengurangi kunjungan ke tempat wisata di kawasan wisata Bromo.

Dalam program paket tour Midnight ini, kita tetap memgunjungi 4 lokasi wisata, seperti kunjungan ke puncak Pananjakan 1 (view terbaik melihat bromo sunrise), Kawah Bromo, Padang savana dan Pasir Berbisik. *Lihat Itinerary Paket Wisata Bromo Midnight Tour.

2. Sewa Jeep Bromo saja.

Menyewa jasa Jeep Bromo nya saja merupakan salah satu cara berwisata murah ke Bromo, baik dari jalur Probolinggo, Malang Tumpang atau via Pasuruan. Tapi lebih murah lagi jika Anda melalui dari jalur Probolinggo.

Berikut beberapa tempat meeting point sewa jeep Bromo via Probolinggo, Malang dan Pasuruan :

A. Sewa Bromo dari Jeep Probolinggo. (sukapura, ngadisari, cemorolawang dan penginapan area parobolinggo)

B. Sewa Jeep Bromo dari Malang. (malang tumpang, gubuk klakah, stasiun, dan penginapan area malang).

C. Sewa Jeep Bromo dari Pasuruan. (tosari, wonokitri dan penginapan area pasuruan)

Dari ketiga jalur sewa jeep di atas, tentu ada perbedaan harga penyewaan, *Selengkapnya, silahkan cek harga Sewa Jeep Bromo.

Untuk info selengkapnya mengenai Cara berwisata, Aktifitas di Bromo, Jalur ke Bromo, Harga paket wisata murah, Tiket masuk, fasilitas wisata dan pilihan Paket Wisata Bromo, silahkan hubungi kontak kami.

Tips Berwisata Murah ke Wisata Gunung Bromo

Labels: Sewa Jeep Bromo, Tips ke Bromo

Thanks for reading Tips Berwisata Murah ke Gunung Bromo. Please share...!

Back To Top