Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Paket Wisata Bromo Tumpak Sewu

Paket Wisata Bromo Tumpak Sewu


Paket Wisata Bromo Tumpak Sewu



Paket Wisata Bromo Tumpak Sewu merupakan tour kombinasi terbaru dan paling menarik, yakni gabungan antara Paket Wisata Bromo dengan Paket Wisata Tumpak Sewu, yang mana Gunung Bromo dan Tumpak Sewu merupakan tempat wisata paling banyak dikunjungi di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.

Tour kombinasi antara Paket Wisata Bromo dengan Paket Wisata Tumpak Sewu ini memiliki waktu perjalanan 3 hari 1 malam yang diawali dengan kunjungan ke air terjun Tumpak Sewu Lumajang, kemudian dilanjutkan dengan tour Bromo Sunrise.

Itinerary, Paket Wisata Bromo Air Terjun Tumpak Sewu

Untuk mengikuti program paket tour Bromo air terjun Coban Tumpak Sewu, Anda dapat memulainya dari Surabaya, Malang, Probolinggo, Banyuwangi, Lumajang atau dari pusat kota lainnny area Surabaya. Detail itinerary paket tour Bromo air terjun Coban Tumpak Sewu 3 hari 2 malam adalah sebagai berikut :

HARIK KE 1 : SURABAYA, MALANG, LUMAJANG - HOMESTAY SEKITAR TUMPAK SEWU
  • Untuk mengawali trip paket tour Bromo Tumpak Sewu, maka team kami menjemput Anda di Surabaya, Malang, Banyuwangi, Probolinggo, Lumajang atau dari pusat kota yang telah di sepakati sebelumnya.
  • Kemudian mengantar ke penginapan (homestay / hotel) di sekitar air terjun Tumpak Sewu selama -+ 4 jam, jika start dari Surabaya, Malang.
  • Tiba di homestay sekitar air terjun coban Tumpak Sewu, check in, kemudian istirahat untuk persiapan program tour air terjun Tumpak Sewu esok hari.
HARI KE 2 : GOA TETES - TUMPAK SEWU VIEW BAWAH - TUMPAK SEWU VIEW ATAS - HOTEL GUNUNG BROMO
  • 07:00AM, team kami menjemput untuk menuju titik point dimulainya tour air terjun Tumpak Sewu.
  • Sebelum memuju ke Coban Sewu waterfall view bawah, kita menuju Goa Tetes terlebih dahulu, sebuah Goa dan air terjun mini disekitar air terjun Tumpak Sewu.
  • Setelah mengnjungi Goa Tetes waterfalls, kita melajutkan perjalanan, yakni menyusuri sungai bersama tour guide hingga ke lokasi Tumpak Sewu berada.
  • Selesai mandi dan berfoto ria disalah satu spot terbaik pengambilan foto background air terjun, kembali ke homestay.
  • Sebelum check out dan menuju ke wisata Gunung Bromo, terlebih dahulu team kami mengantarkan Anda ke Tumpak Sewu (view atas), setelah itu barulah menuju ke wisata Gunung Bromo selama -+ 3 jam.
  • Tiba di hotel kawasan wisata Gunung Bromo, check in hotel, kemudian istirahat untuk persiapan program wisata Bromo, esok hari.
HARI KE 3 : BROMO SUNRISE - KAWAH BROMO - PADANG SAVANA - PASIR BERBISIK - SURABAYA, LUMAJANG / MALANG
  • 03:00AM, Anda akan dijemput menggunakan mobil khusus, yakni mobil jeep untuk menuju ke salah satu view tertinggi sekaligus tempat terbaik melihat sunrise, yaitu Penanjakan 1.
  • Tiba di puncak penanjakan 1 Gunung Bromo, sambil menunggu wkatu munculnya matahari terbit, kita boleh mencoba kopi khas tengger. Sekitra pukul 04:50AM, berjalan kaki ke spot sunrise selama 5 menit saja.
  • 06:30, selesai program tour sunrise, kembali ke tempat parkir Jeep Bromo untuk melanjutkan perjalanan ke Kawah Bromo selama 20 menit.
  • Tiba di tempat parkir mobil jeep, berjalan kaki atau menggunakan jasa sewa kuda hingga ke Kawah Bromo.
  • Setelah mengunjungi Kawah Bromo, melanjutkan perjalanan ke destinasi selanjutnya, yaitu Padang Savana sekaligus mengunjungi Bukit teletubbies.
  • Usai mengujungi Padang savana dan Bukit teletubbies, trip paket wisata Bromo Tumpak Sewu ditutup dengan mengunjungi Pasir Berbisik.
  • Usai mengexplor 4 lokasi wisata terbaik di Bromo, kembali ke hotel - breakfast - check out, kemudian kembali ke Surabaya, Malang, Banyuwangi atau ke lokasi yang sudah disepakati sebelumnya, dan program Paket Wisata Bromo dan air terjun Tumpak Sewu, finish.
Demikian info mengenai "Tour Bromo Tumpak Sewu" 3 hari 2 malam. Untuk info selengkapnya mengenai Harga paket wisata, Fasilitas paket tour, Penginapan, Sewa mobil, Sewa jeep, Cara booking tiket online atau fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Paket Wisata Bromo Tumpak Sewu 3 Hari 2 Malam


Labels: Air Terjun Tumpak Sewu, Paket Wisata Bromo, Paket Wisata Tumpak Sewu

Thanks for reading Paket Wisata Bromo Tumpak Sewu. Please share...!

Back To Top