Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Hotel Plataran, Pos Jeep Terbaru dari Pasuruan

Hotel Plataran, Pos Jeep Terbaru dari Pasuruan


Hotel Plataran, Pos Jeep Terbaru dari Pasuruan



Hotel Plataran, Pos Jeep Terbaru dari Pasuruan - Gunung Bromo adalah salah satu tempat wisata terbaik sekaligus tempat wisata di Surabaya, Jawa Timur yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing. 

Selain terkenal dengan matahari terbit atau Bromo Sunrise - nya, Gunung Bromo memiliki banyak tempat menarik yang membuat wisatawan betah liburan di Gunung Bromo, diantara spot spot menarik di sekitar Gunung Bromo adalah :
  • Penanjakan 1
  • Penanjakan 2 Sruni
  • Kawah Bromo
  • Padang Savana
  • Pasir Berbisik
  • Bukit Teletubbies
  • Bukit Kingkong
  • Bukit Cinta
  • Bukit Mentigen
Itulah sebagai tempat wisata menarik di kawasan wisata Bromo, Namun untuk mengexplor semua tempat di atas, tentu kita membutuhkan jasa mobil khusus bertenaga super, yaitu mobil hardtop atau jasa Sewa Jeep Bromo.

Sewa Jeep dari Hotel Plataran Bromo, Pasuruan

Pada umumnya wisatawan menuju ke wisata Bromo melalui dari salah satu 3 pintu masuk Bromo, yaitu Pasuruan (wonokitri, tosari, hotel lerang), Malang (tumpang, gubuk klakah) dan Probolinggo (sukapura, ngadisari, pintu masuk cemorolawang, ngadas).

Maka dari itu, demi mempermudah para traveller yang liburan ke Gunung Bromo dari 3 pintu masuk tersebut, yakni Probolinggo, Pasuruan dan Malang itu banyak agen penyedia jasa fasilitas wisata, seperti penginapan, tour guide, sewa trail, utamanya jasa sewa mobil jeep.
" Jika Anda berwisata ke Gunung Bromo melalui jalur Probolinggo, maka Anda dapat menggunakan jasa Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo.
Masih tentang Jeep.. Ketika kita membahas jasa penyewaan mobil jeep, ada satu pos jeep terbaru bagi wisatawan yang melalui jalur Pasuruan, utamanya bagi Anda yang kebetulan menginap di Hotel Plataran Pasuruan, kini telah hadir pos jeep terbaru di kawasan Tosari, Wonokitri, Pasuruan, yaitu Sewa Jeep dari Hotel Plataran Bromo.

Harga Sewa Jeep Bromo dari Hotel Plataran

Harga persewaan jeep ke Bromo sangat berfareasi, yakni tergantung kebutuan, tujuan dan juga lokasi penjemputan. Jika sewa jeep untuk standart wisata Bromo (4 destinasi wisata) terbilang sangat murah, baik start dari Pasuruan, Malang maupun dari Probolinggo.

Namun jika sewa jeep untuk tour prewedding, tour milky way atau Bromo Camping, tentu ada biaya tambahan yang perlu Anda bayar. Kenapa begitu.? karena tour prewedding, milky way dan tour camping startnya lebih awal, tentu tarifnya berbeda dengan tour biasa.

Lalu, Berapa harga sewa jeep dari hotel plataran atau dari area Pasuruan lainnya, meliputi penjemputan dari tosari, wonokitri atau hotel lereng. Untuk mengentahui detail harga sewa jeep Bromo, Fasilitas dan Kapasitas, silahkan cek Harga Sewa Jeep Bromo dari Pasuruan, Malang, Probolinggo.

Demikin info mengenai "Sewa Jeep Bromo dari Hotel Paltaran". Untuk info selngkapnya mengenai harga penyewaan mobil jeep hardtop, Fasilitas, Kapasitas jeep, Cara booking tiket Bromo dan fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Harga Sewa Jeep Bromo dari Hotel Plataran, Pasuruan

Labels: Harga Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo dari Malang, Sewa Jeep Bromo dari Pasuruan, Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo

Thanks for reading Hotel Plataran, Pos Jeep Terbaru dari Pasuruan. Please share...!

Back To Top