Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Kapasitas Jeep Bromo Isi Berapa Orang

Kapasitas Jeep Bromo Isi Berapa Orang


Kapasitas Jeep Bromo Isi Berapa Orang



Bersamaan dengan kepopuleran wisata Bromo, kini Gunung Bromo menjadi destinasi wisata utama bagi wisatawan yang sedang merencanakan liburan ke Surabaya, baik untuk wisata keluarga, bulan madu, sekolah, bahkan ada juga bertujuan untuk prewedding tour.

Pada umumnya, wisatawan hanya bertujuan untuk menyasikan Bromo Sunrise dari spot utama melihat untuk sunrise, yaitu puncak Penanjakan 1, namun untuk menuju ke puncak penanjakan 1, semua pengunjung diperlukan kendaraan bertenaga super, yakni Jeep Bromo.

Kenapa ke Bromo Harus Naik Jeep

Apakah harus naik Jeep.? Tentu tidak ada laranga bagi wisatawan untuk membawa kendaraan pribadi, baik motor ataupun mobil pribadi, namun sehubungan jalur taman nasional tengegr sangat extrem dan terdiri dari pasir lembut lebih lebih ketika kita menuju ke Penanjakan 1, maka dari itu pihak pengelolo meyarankan untuk menggukana jasa sewa Jeep Bromo.

Lagi pula, dengan menggukana jasa sewa jeep, perjalanan wisata kita selama di Gunung Bromo tentu lebih santai tanpa banyak membuang waktu selama tour, karna jarak antara satu tempat dengan tempat wisata yang lain sangat berjahuan.

Namun jika Anda ingin menciptakan pengalaman baru selama tour, maka boleh boleh saja untuk menggunakan kendaraan sendir, baik motor ataupun mobil pribadi, namun saran dari kami, berhati-hatilah selama perjalana ke puncak, baik adari jalur Probolinggo, Malang maupun dari Pasuruan.

Jeep Bromo Isi Berapa Orang 

Bagi wisatawan yang baru pertama kali berwisata ke Gunung Bromo, sebaiknya tanaya-tanya terlebih dahulu bagaiman aktifitas di Bromo, Tujuan wisatanya kemana saja dan Kapan waktu terbaik untuk tour.

Jeep di Bromo Muat Berapa Orang.?  Sehubungan mobil jeep merupakan fasilitas wisata utama dalam program wisata Bromo yang harus di pesan terlebih dahulu, maka Anda juga harus tahu mengenai isi jeep atau kapasitas jeep.

Membahas mengenai kafasitas mobil jeep di Bromo, maksimum isi 6 orang, namun ukuran ideal jeep di isi maksimal 5 orang, utamanya bagi Anda yang membawa anka kecil atau lansia, karena jika di isi maksimum 6 orang, tentu kurang nyaman dan berdesakan selama tour.

Berapa Harga Sewa Jeep di Bromo

Mengenai harga jasa penyewaan jep, tentu sangat berfareasi, yakni tergantung durasi waktu serta kebutuhan kita, jika kebutuhan sewa jeep untuk standart program wisata Bromo, tentu sangat murah, baik start dari Probolinggo, Malang atau dari Pasuruan.

Namun jika keperluan sewa jeep untuk program wisata lainnya seperti tour Bromo Camping, Milky way,  Prewedding tour, Tour sunset atau program lainnya, tentu ada biaya tambahan yang haru kita bayar.

Untuk mengetahui detail Harga Sewa Jeep Bromo, star dari Probolinggo, Malang atau Pasuruan, sekaligus fasilitas jip, Tujuan jep, silahkan Anda cek Harga Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo, Malang, Pasuruan.

Demikian info mengenai Kasitas Jeep di Gunung Bromo. Untuk mengetagui info lebih detail, Kapasitas, Fasilitas, Destinasi atau tujuan jeep, Cara booking tiket Bromo atau fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Kapasitas Jeep di Bromo Isi Berapa Orang

Labels: Harga Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo dari Malang, Sewa Jeep Bromo dari Pasuruan, Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo

Thanks for reading Kapasitas Jeep Bromo Isi Berapa Orang. Please share...!

Back To Top