Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam


Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam



Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam adalah salah satu pilihan paket wisata terbaik yang mana gabungan antara Paket Wisata Bromo dengan dengan paket wisata Malang atau program Malang Batu City Tour yang berdurasi waktu selama 4 hari 3 malam.

Paket wisata Bromo Malang 4 hari 3 malam ini tergolong paket tour yang sangat diminati oleh wisatawan, karena selain dapat melihat keindahan Bromo Sunrise sekaligus tempat wisata sekitar Gunung Bromo dalam paket tour Bromo Malang Batu 4h3m ini kita berkesempatan untuk mengujungi tempat wisata menarik di kota wisata, yakni Malang Batu city tour.

Itinerary, Paket Tour Bromo Malang 4 Hari 3 Malam

Untuk mengikuti program trip paket wisata Bromo Malang 4 hari 3 malam (tour package 4 days 3 nights) ini Anda dapat memulainya dari Surabaya, Malang, Banyuwangi, Probolinggo atau dari pusat kota sekitar Surabaya lainnya. Detail itinerary antara paket wisata Bromo dengan City tour Malang Batu 4 hari 3 malam adalah sebagai berikut :

HARI KE 1 : SURABAYA, MALANG BATU / BANYUWANGI - HOTEL KAWASAN GUNUNG BROMO
  • Untuk memulai trip paket wisata Bromo Malang Batu 4 hari 3 malam kami menjemput Anda bersama keluarga di Surabaya, Malang Batu, Banyuwangi atau lokasi yang sudah disepakati sebelumnya.
  • Kemudian mengantar Anda menuju ke hotel kawasan Gunung Bromo -+ selama 3 jam jika start dari Surabaya / Malang Batu.
  • Tiba di hotel sekitar Gunung Bromo, check in hotel kemudian istirahat untuk persiapan program tour Bromo esok hari.
HARI KE 2 : BROMO SUNRISE - WISATA SEKITAR BROMO - AIR TERJUN COBAN RONDO - BNS - HOTEL MALANG BATU
  • Hari kedua, -+ pukul 03:00 dini hari, Anda akan dijemput menggunakan mobil khas wisata Bromo, yaitu mobil jeep Bromo untuk menuju spots terbaik melihat sunrise di puncak Penanjakan Bromo.
  • Tiba di puncak penanjakan 1, sebagai pengisi waktu selama menunggu munculnya matahari terbit, Anda bisa mencoba mantapnya, kopi khas tengger di area puncak penanjakan.
  • 04:40AM, berjalan kaki menuju spot sunrise terbaik selama 5 menit bersama supir jeep atau tour guide.
  • 06:30AM, seusai melihat sunrise, kembali ke tempat parkir Jeep Bromo, untuk melanjutkan perjalanan menuju ke Kawah Bromo.
  • Tiba di tempat parkir dekat kawah Bromo, berjalan kaki menuju kawah selama 30 menit atau menggunakan jasa sewa kuda Bromo.
  • Puas menikmati fenomena alam kawah Bromo, kembali ke tempat jeep Bromo untuk melanjutkan perjalanan menuju ke Padang savana sekaligus Bukit teletubbies Bromo.
  • Setelah mengunjungi padang rumput savana dan bukit teletubbies, tour Bromo ditutup dengan kunjungan ke Pasir Berbisik Bromo.
  • Selesai mengexplor semua tempat wisata terbaik nan menarik di kawasan wisata Bromo, kembali ke hotel - breakfast dan check out, kemudian melanjutkan perjalanan menuju air terjun Coban Rondo di Malang Batu selama 3 jam perjalanan.
  • Usai mengujungi air terjun Coban Rondo, program city tour Malang Batu dilanjukan ke BNS (batu night spectacular).
  • Setelah mengunjungi wisata malam, yakni BNS (batu night spectacular), check in hotel, kemudian istirahat untuk persiapan trip Malang Batu city tour esok hari.
HARI KE 3 : JATIM PARK - FLOWER GARDEN - PETIK APEL - ALON ALON KOTA BATU - HOTEL
  • Hari ketiga, Usai sarapan pagi, kami mengantar Anda bersama keluarga untuk mengujungi wistaa terbaik di Malang Batu, yaitu Jatim Park (jawa timur park)
  • Puas menikmati semua wahana yang ada di Jatimpark Malang Batu, city tour dilanjutkan ke sebuah wisata terbaru di Malang Batu, yaitu Flower Garden Batu Malang.
  • Tidak sebatas itu saja, tapi setelah mengujungi wisata Flower Garden, kami mengantarkan Anda ke tempat favorit mayoritas wisatawan, yakni ke kebun raya petik apel Batu.
  • Tiba di agrowisata petik apel, Anda dapat memetik buah apel secara langsung dari pohonya, sekaligus menikmatinya hingga puas.
  • Puas menikmati buah apel, tour dilanjutkan ke Alon Alon kota Batu. Dan kemudian kembali ke hotel, kemudian istirahat sebagai persiapan city tour Batu esok hari. 
HARI KE 4 : KAMPUNG WARNA WARNI - PUSAT OLEH OLEH - SURABAYA / MALANG - FINISH
  • Hari ke empat dari pada trip Bromo Batu City Tour, kami mengantar Anda ke Kampung Warna Warni (jodian malang), sebuah perkmpungan yang memiliki 1000 warna di kawasan kota Batu.
  • Sesudah mengujungi kampung warna warni, melanjutkan perjalanan menuju pusat oleh oleh khas Malang Batu.
  • Serasa cukup berbelanja oleh oleh khas Malang Batu, kembali ke lokasi awal penjemputan, yakni ke Surabaya atau ke lokasi yang sudah disepakati sebelumnya, dan program tour kombinasi antara Paket Wisata Bromo dengan City Tour Malang Batu selama 4 hari 3 malam, finish.
" Silahkan lihat juga program Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam
Demilkian info mengenai "Paket Wisata Bromo Malang" 3 hari 2 malam. Untuk info lebih lengkap mengenai Harga paket wisata, Fasilitas wsiata, Booking tiket online, Jeep Bromo, Mobil private atau fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Labels: Paket Wisata Bromo, Paket Wisata Malang Batu

Thanks for reading Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam. Please share...!

Back To Top