Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

SEWA JEEP ke BROMO meeting point di SUKAPURA

SEWA JEEP ke BROMO meeting point di SUKAPURA


SEWA JEEP ke BROMO meeting point di SUKAPURA


SEWA JEEP ke BROMO meeting point di SUKAPURA merupakan salah satu layanan jasa Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo, karena desa Sukapura sendiri merupakan salah satu jalur menuju ke wisata Bromo yang terletak di kawasan Probolinggo.

Selain Malang dan Pasuruan, Probolinggo merupakan jalur yang paling sering digunakan oleh mayoritas wisatawan dengan meeting point di Sukapura, Probolinggo. oleh karena itu banyak travel penyedia jasa tental mobil private Jeep ke Bromo dari Sukapura, Probolinggo.

Kenapa wisatawan banyak lewat atau memilih "Sewa Jeep Surakapura".?, pada umunya alasan mereka, karena Probolinggo tergolong salah satu jalur paling dekat dan aman menuju ke wisata Bromo., 

Selain menjadi jalur terdekat menuju ke taman nasional tengger, sepanjang jalur "Sukapura" ini juga banyak tersedia fasilitas, seperti Penginapan (hotel, villa, homestay), Restauran dan berbagai keperluan wisata lainnya, utamanya Sewa Jeep Bromo.

Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo Sukapura

Sewa mobil jeep hardtop dari Sukapura, Probolinggo ini kami sediakan bagi Anda yang ingin menyaksikan Bromo Sunrise bersama kawan sekantor, pasangan (tour honeymoon) atau bersama keluarga.

Selain itu, jasa sewa mobil jeep kami akan mengantarkan Anda ke titik atau spot - spot yang memang sudah menjadi destinasi wisata utama bagi semua wisatawan, diantaranya :
  1. Penanjakan 1
  2. Penanjakan 2 Sruni
  3. Bukit Mentigen
  4. Bukit Cinta
  5. Pasir Widodaren
  6. Kawah Tengger
  7. Bukit Mentigen
  8. Pure Luhur Poten
  9. Padang Savana
  10. Pasir Berbisik
Berapa harga sewa jep.? Mengenai "Harga Sewa Jeep dari Sukapura" sangat bervariasi, yakni tergantung kebutuahan, Jika hanya untuk tour starndart maka harga sewa jip relatif murah.

Tapi jika untuk wisata prewedding, tour camping, milky way dan sunset, maka anda kan dikenakan sedikit biaya tambahan. Untuk info selengkapnya mengenai tarif sewa jeep, silahkan cek Harga Sewa Jeep Bromo dari Sukapura.
"Kapasitas Jeep di Bromo"
Mobil Jeep dapat dimuat maksimum 6 orang, namun demi keaman dan kenyamanan selama tour belangsung, sebaiknya jeep di isi maksimal 5 orang.
Untuk selengkapnya mengenai fasilitas, rute jeep, itinerary paket, booking tiket online atau pilihan Paket Wisata Bromo (private tour), silahkan hubungi kontak travel kami. 

Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo Sukapura

Labels: Harga Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo

Thanks for reading SEWA JEEP ke BROMO meeting point di SUKAPURA. Please share...!

Back To Top