Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

PAKET WISATA KELUARGA ke MALANG BATU

PAKET WISATA KELUARGA ke MALANG BATU


PAKET WISATA KELUARGA ke MALANG BATU


PAKET WISATA KELUARGA ke MALANG BATU adalah program wisata untuk liburan keluarga dimana program tour ini kami khususkan bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat - tempat menarik di kawasan kota Malang Batu bersama Keluarga.

Family tour ke Malang Batu ini kami rancang demi untuk melengkapi perjalanan Anda yang kebetulan ingin membawa keluarga keliling kota Malang Batu, utamanya ke tempat menarik dikawasan kota Batu Malang.

Paket wisata ini juga sangat cocok sebagai program tour tahun baru, idul fitri, imlek, natal atau hari nasioanl lainnya, bahkan selain untuk program family tour, trip ini juga bisa untuk program liburan bulan madu.

Itinerary Paket Wisata Keluarga ke Malang

Untuk menyesuikan dengan tujuan tour keluarga anda, maka selaian paket wisata keluarga ke Bromo, disini kami menyediakan beberapa pilihan Paket Family Tour ke Malang, diantaranya :

1. Paket Wisata Malang 1 Hari Full Day

Paket liburan Malang 1 Hari, merupakan trip family tour dengan program ke kota Batu city tour. Paket tour keluarga full day ini tergolong trip murah, karena tanpa menginap.

Pilihan tour keluarge ke Malang ini kami sediakan bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu liburan, tapi kami akan memprogram semaksimal munkin, sehingga dapat menikmati keindahan tempat menarik dikawasan kota Batu.

Seperti apakah jadwal perjalanan atau itinerary trip wisata full day keluarga ke Malang Batu.? Untuk itinerary selengkapnya, silahkan lihat Paket Wisata Malang 1 Hari.

2. Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam

Wisata Malang 2 Hari 1 Malam adalah trip wisata keluarga yang memiliki waktu 2h1m dengan tujuan mengexplor tempat - tempat menarik di sekitar kota Batu

Trip wsata keluarga ini sangat cocok untuk liburan keluarga yang membawa anak kecil atau anggota keluarga yang tergolong lansia, karna dalam trip ini kita memiliki waktu istirahat di hotel sekitar kota Malang Batu.

Untuk mengetahui jadwal perjalanan atau tempat tempat wisata Malang yang akan dikunjungi, silahkan anda lihat itinerary selengkapnya mengenai Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam.
3. Paket Wisata Malang 3 Hari 2 Malam

Trip liburan keluarga 3 hari 2 malam merupakan pilihan family tour yang lebih relax, karna kita memiliki waktu beristirahat selama 2 malam di hotel kawasan kota Batu.

Selain memiliki waktu istirahat yang sangat cukup, dalam trip liburan keluarga ini kita berkesempatan mengujungi lebih banyak tempat menarik di sekitar kota Batu.

Apabila Anda ingin mengikuti program liburan keluarga selama 3 hari 2 malam ini, silahkan lihat jadwal selangkapnya atau itinerary Paket Wisata Malang 3 Hari 2 Malam.

4. Paket Wisata Malang 4 Hari 3 Malam

Paket wisata Malang 4 hari 3 malam adalah pilihan family tour atau program liburan bersama family ke tempat liburan terbaik dan menarik di kawasan kota Batu selama 4h3m.

Program tour keluarga 4h3m ini tergolong salah satu trip family tour yang sangat banyak diminati oleh banyak wisatawan, utamanya bagi mereka yang ingin liburan ke kota Malang Batu bersama keluarga.

Lalu, seperti apakah rincian family tour 4 hari 3 malam ke kota Batu.? Untuk mengetahui itinerary wisata keluarga 4 hari 3 malam, silahkan lihat Paket Wisata Malang 4 Hari 3 Malam.

Lihat Juga : Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam 

Selain paket wisata keluarga ke Malang Batu, kami juga melayani family trip ke Taman Safari, Kawah Ijen, Madakaripura, Surabaya city tour, Taman Baluran atau ke tempat liburan menarik lainnya.

Untuk info lebih detail, mengenai "paket family tour malang", Harga, Fasilitas, Sewa mobil, Hotel di sekitar Batu atau fasilitas lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Paket Wisata Keluarga ke Malang Batu City Tour

Labels: Family Tour, Paket Wisata Keluarga ke Malang, Paket Wisata Malang Batu, Private Tour

Thanks for reading PAKET WISATA KELUARGA ke MALANG BATU. Please share...!

Back To Top