Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Paket Wisata Malang 1 Hari [full day tour]

Paket Wisata Malang 1 Hari [full day tour]


Paket Wisata Malang 1 Hari [full day tour]


Paket Wisata Malang 1 Hari [full day tour] adalah program tour singkat ke tempat liburan menarik dikawasan kota Batu atau trip Batu City Tour full day dengan start tour dari Surabaya atau Malang.

Selain cocok untuk tour group, trip wisata Malang sehari ini juga sangat sesuai dijadikan program wisata keluarga, dan juga sangat cocok untuk mengisi liburan idul fitri, natal, imlek dan liburan nasional lainnnya.

Trip ini sengaja kami rangkai untuk liburan 1 hari untuk anda yang memiliki waktu liburan 1 hari. Detail itinerary paket tour Malang Batu full day adalah sebagai berikut :

Itinerary Paket Wisata Malang 1 Hari [full day tour]

  • Kami mulai dari penjemputan Anda dari Surabaya atau area kota Malang Batu, kemudian melanjutkan perjalanan ke tempat favorit di kota Batu, yaitu agrowisata kebun petik apel.
  • Puas menikmati buah apel, team travel agen mengantar ke flower garden coban rais kota Batu.
  • Setelah mengunjungi flower garden, taem travel agency kami mengantar ke museum angkut, sebuah tempat rekreasi transportasi terkenal di kota Batu.
  • Selesai explorasi di museum angkut, crew travel agent kami mengantar Anda ke pusat oleh oleh khas kota Batu, dan kemudian kembali ke lokasi awal penjemputan, yakni ke Surabaya, Malang atau ke tempat yang sudah disepakati sebelumnya dan tour 1 hari, finish.
Jika anda ingin menkombinasikan paket wisata malang 1 hari ini dengan program pakej Gunung Bromo, minimum anda harus memiliki waktu tour 2 hari 1 malam.

PILIHAN PAKET WISATA LAINNYA :
Untuk info lebih lengkap mengenai "Paket Wisata Malang Full Day", Harga pakej, Fasilitas wsiata, Sewa mobil private atau fasilitas lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Paket Wisata Malang Batu dari Surabaya, Malang

Labels: Family Tour, Paket Wisata Malang Batu

Thanks for reading Paket Wisata Malang 1 Hari [full day tour]. Please share...!

Back To Top