Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Paket Wisata Bromo Malang 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Malang 2 Hari 1 Malam


Paket Wisata Bromo Malang 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Malang 2 Hari 1 Malam merupakan pilihan paket liburan antara Paket Wisata Bromo dengan paket tour Malang Batu dimana trip ini sangat cocok jika di jadikan program liburan untuk keluarga, bulan madu atau tour group.

Private tour Bromo Malang ini berdurasi selama 2 hari 1 malam yang diawali dengan trip paket Malang Batu city tour, kemudian diteruskan dengan tour Bromo untuk melihat keindahan Bromo Sunrise sekaligus mengunjungi tempat wisata menarik dikawasan taman nasional Bromo tengger semeru.

Itinerary Paket Wisata Bromo Malang 2 Hari 1 Malam

Paket tour Bromo Malang 2 Hari 1 Malam dapat Anda mulai dari Surabaya atau Malang kota Batu dengan itinerary trip liburan Bromo Malang 2 hari 1 malam sebagai berikut :

HARI KE 2 : SURABAYA / MALANG - CITY TOUR MALANG BATU - HOTEL GUNUNG BROMO
  • Program private tour Bromo Malang 2 hari 1 malam dimulai dengan penjemputan Anda dari Surabaya atau Malang, kemudian menuju kebun petika apel di Malang Batu.
  • Tiba di kebun apel Malang, semua peserta tour dapat memetik buah apel secara langsung dari pohon dan menikmatinya hingga puas.
  • Puas menikmati buah apel Malang, trip diteruskan ke Taman selecta Batu Malang, sebuah taman permainan dan kebun 1000 bunga.
  • Setelah mengunjungi taman selecta Malang, program diteruskan ke Jatim Park 2, salah satu theme park favorite di kawasan Malang kota Batu dan diakhiri dengan mengunjungi pusat oleh - oleh khas Malang Batu.
  • Usai belanja di pusat oleh - oleh khas Malang, crew travel mengantar Anda menuju ke hotel di kawasan Bromo -+ 3 jam.
  • Tiba di hotel dekat Gunung Bromo, check in hotel dan beristirahat untuk persiapan tour Bromo esok hari.
HARI KE 2 : TOUR BROMO SUNRISE - KAWAH BROMO - PADANG SAVANA - PASIR BERBISIK - SURABAYA / MALANG - FINISH
  • 03:00AM team travel agen kami menjemput Anda menggunakan Jeep Bromo untuk program Bromo sunrise di puncak penanjakan 1.
  • Tiba di puncak penanjakan 1, jalan kaki selama 5 menitt menuju spot terbaik melihat keindahan Bromo Sunrise.
  • 06:00AM, melanjutkan perjalanan menuju Kawah Bromo -+ 20 menit perjalanan dari puncak sunrise.
  • Tiba di tempat parkir jeep dekat Kawah Bromo, jalan kaki selama 30 menit atau menggunakan jasa sewa menunggang kuda hingga lokasi kawah Bromo.
  • Selesai mengunjungi Kawah Bromo, melanjutkan perjalanan menuju Padang savana sekaligus Bukit teletubbies.
  • Sebagai penutup dari pada tour Bromo Malang 2 hari 1 malam, maka setelah mengunjungi padang rumput savana dan bukit teletubbies, kita mengunjungi Pasir Berbisik Bromo.
  • Selesai explore semua titik wisata dikawasan taman nasional Bromo tengger, kembali ke hotel untuk breakfast.
  • Setelah itu cewa travel agen mengantar Anda kembali ke lokasi awal penjemputan, yaitu di Surabaya atau Malang dan wisata Bromo Malang 2 hari 1 malam, selesai.
Selain program trip "Paket Wisata Malang Bromo 2 Hari 1 Malam", kami juga menyediakan pilihan Paket Wisata Bromo yang paling banyak diminati oleh wisatawan, diantaranya :
Untuk info selengkapnya mengenai Harga Wisata Bromo Malang 2 Hari 1 Malam, Fasilitas wisata, Booking tiket Bromo, Aktivias dan lain lain, silahkan hubungi kontak kami.

Paket Wisata Bromo Malang dari Surabaya, Malang

Labels: Family Tour, Paket Wisata Bromo, Paket Wisata Malang Batu

Thanks for reading Paket Wisata Bromo Malang 2 Hari 1 Malam. Please share...!

Back To Top