Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Bukit Kingkong, Spot Terbaik Melihat Sunrise di Gunung Bromo

Bukit Kingkong, Spot Terbaik Melihat Sunrise di Gunung Bromo


Bukit Kingkong, Spot Terbaik Melihat Sunrise di Gunung Bromo


Bukit Kingkong, Spot Terbaik Melihat Sunrise di Gunung Bromo yang wajib dikunjungi ketika tour di kawasan taman nasional Bromo tengger semeru. Bukit Kingkong juga populer dengan nama Bukit kedaluh yang kini tergolong tempat terbaik untuk melihat sunrise di Gunung Bromo.

Pada umumnya wisatawan pergi liburan ke Gunung Bromo hanya untuk melihat melihat keindahan matahari terbit, namun mereka biasanya hanya terpaku pada puncak Penanjakan 1 Bromo.

Padahal selain penanjakan 1 dan penanjakan 2 Gunung Bromo masih ada tempat terbaik untuk menyaksikan indahnya sunrise di Gunung Bromo, spot itu tiada lain adalah Bukit Kingkong Bromo

Bukit Kingkong, “Spot Sunrise” Terbaik di Gunung Bromo

Berbiacara mengenai keindahan sunrise, maka diantara tempat - tempat wisata di Surabaya, Jawa Timur, Gunung Bromo lah pemenangnya. Saking indahnya Gunung Bromo senantiasa menjadi tumpuhan para wisawatan, baik lokal maupun mancanegara.

Ketika musim liburan tiba, wisatawan memilih berangkat lebih awal menuju puncak Penanjakan 1 Bromo, karena kalau tidak, otomatis tidak akan mendapatkan tempat yang nyaman ketika menyaksikan sunrise Bromo.

Bagi mereka yang tidak mendapatkan tempat untuk menyaksikan sunrise, biasanya mencari spot lain guna melihat sunrise. Nah,,, ketika itu maka tempat terbaik atau Alternatif Melihat Sunrise Bromo adalah Bukit Kingkong Kedaluh.

Lokasi & Jalan Menuju Bukit Kingkong

Bukit Kingkong Bromo merupakan salah satu spot sunrise yang terletak di kawasan taman nasional Bromo tengger semeru, lebih tepatnya Bukit Kingkong berada di area pengunung pasuruan, yakni berada di alamat Area Pegunungan Bromo, Wonokitri, Tosari, Pasuruan, Jawa Timur 67177.

Kini Bukit kingkong Bromo bukanlah tempat yang asing bagi wisatawan, karena selain menjadi spot untuk melihat bromo sunset dan bromo milky way, Bukit kingkong juga merupakan tempat terbaik untuk mendirikan tenda camping, tentu sangat tepat untuk program Bromo camping, baik camp bersama teman atau untuk program wisata camping keluarga.

Untuk menuju ke Bukit Kingkong Bromo sagatlah mudah dan mudah ditempuh, karena Bukit kingkong berada di satu jalur menuju puncak penanjakan 1. Jika anda takut kebingungan, maka anda bisa menanyakan secara langsung pada bapak supir Jeep Bromo yang anda naiki.

Fasilitas Wisata di Buking Kingkong Bromo

Fasilitas wisata di Bukit Kingkong kini terhitung sudah mulai lengkap, mekipun untuk sementara ini fasilitas di Bukit kingkong tidak selengkap di puncak penanjakan 1 Bromo, tapi sudah mulai dilengkapi dengan beberapa sarana dan prasarana wisata.

Bahkan jalan menuju ke Bukit Kingkong Bromo sudah diperbaiki untuk keamanan wisatawan, selian itu Bukit kingkong sekarang sudah dilengkapi tempat parkir kendaraan bagi pengunjung yang menggunakan motor maupun mobil pribadi.

Selain itu, Bukit Kingkong juga dilengkapi dengan kamar mandi dan tempat peristirahatan serta warung sederhana yang wisatawan, dan pada intinya fasilitas wisata di bukit kingkong tidak selengkap di view sunrise atau penanjakan 1 Bromo.

Untuk mengunjungi beberapa tempat wisata menarik di kawasan taman nasional Bromo, termasuk Bukit Kingkong, kami menyediakan beberap pilihan Paket Wisata Bromo yang munkin sesuai dengan keinginan Anda, diantaranya :
Untuk informasi selengkpanya mengenai Bukit Kingkong Bromo, Fasilitas wisata, Jalur atau akses menuju bukit kingkong, Cara booking tiket bromo atau pilihan Paket Wisata Bromo, silahkan hubungi kontak kami.

Bukit Kingkong, Tempat Terbaik Melihat Sunrise di Gunung Bromo

Labels: Tempat Melihat Sunrise Terbaik di Bromo, Tempat Wisata di Pasuruan, Tempat Wisata Sekitar Gunung Bromo

Thanks for reading Bukit Kingkong, Spot Terbaik Melihat Sunrise di Gunung Bromo. Please share...!

Back To Top