Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Paket Wisata Bromo Sunset dari Surabaya, Malang, Probolinggo

Paket Wisata Bromo Sunset dari Surabaya, Malang, Probolinggo


Paket Wisata Bromo Sunset dari Surabaya, Malang, Probolinggo


Paket Wisata Bromo Sunset dari Surabaya, Malang, Probolinggo merupakan pilihan Paket Wisata Bromo dari Surabaya, Malang, Probolinggo atau dari pusat kota lainnya dengan bertujuan untuk melihat keindahan matahari terbenam (bromo sunset).

Trip Bromo Sunset ini memiliki durasi waktu tour 1 hari atau Bromo full day tour yang tidak hanya bertujuan untuk melihat Sunset, akan tetapi juga bertujuan untuk mengunjungi tempat liburan menarik dikawasan taman nasional Bromo.

Trip Bromo Sunset tour ini juga sangat cocok untuk wisata keluarga, utamanya bagi Anda yang sedang membawa anak kecil dan orang tua atau anggota keluraga. Karena trip Bromo Sunset dimulai pada sang hari, yakni start pukul 01:00 siang.

Itinerary Wisata Bromo Sunset Full Day Tour

  • Untuk mengawali trip Sunset full day trip, team travel agen kami menjemput Anda dengan mobil private dari Surabaya, Malang, Probolinggo atau Banyuwangi menuju ke lokasi parkir Jeep di Sukapura, Pasuruan atau Tumpang.
  • Tiba tempat Jeep, transfer ke mobil jeep untuk menuju ke spot sunset sekaligus 4 titik terbaik di sekitar Gunung Bromo.
  • Sebelum program Sunset, team travel agen kami mengantar Anda ke Padang Savana sekaligus Bukit Teletubbis.
  • Usai mengujungi padang rumput savana dan teletabis, melajutkan perjalanan menuju Kawah Bromo.
  • Usai mengunjungi Kawah Bromo, menuju ke spot melihat Sunset dari Bukit Kingkong dan Bukit Cinta yang lokasinya bersebelahan dengan Bukit Kedaluh.
  • Selesai melihat sunset dari puncak kingkong (gorilla hill), melanjutkan perjalanan ke puncak penanjakan 1, sebuah tempat utama melihat sunset dan sunrise di kawasan taman nasional Bromo tengger.
  • Selesai mengexplore semua view dikawasan Gunung Bromo, team travel agency kami mengantar Anda kembali ke Surabaya, Malang, Probolinggo atau ke lokasi yang sudah disepakati sebelumnya, dan tour Bromo Sunset, finish.
Harga Paket Wisata Bromo Sunset dari Surabaya, Malang, Probolinggo sudah termasuk (include) fasilitas dari travel agen kami, diantaranya :
  1. Mobil private 
  2. Supir private
  3. BBM, Tol & Parkir
  4. Jeep Bromo Sunset
  5. Tiket Bromo
  6. 4 lokasi & sunset
  7. Air mineral selama tour
Harga Tour Bromo Sunset dari Surabaya, Malang, Probolinggo tidak termasuk (exclude) :
  1. Sewa kuda Bromo
  2. Makan (lunch & dinner)
  3. Keperluan pribadi
Selain Trip Bromo Sunset, kami juga merkomendasikan beberapa pilihan Paket Wisata Bromo yang sangat banyak diminati oleh wisatawan, diantaranya :
Labels: Bromo Sunset, Family Tour, Paket Wisata Bromo

Thanks for reading Paket Wisata Bromo Sunset dari Surabaya, Malang, Probolinggo. Please share...!

Back To Top