Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Paket Wisata Bromo Sunset Tour - TERBARU

Paket Wisata Bromo Sunset Tour - TERBARU


Paket Wisata Bromo Sunset Tour - TERBARU


Paket Wisata Bromo Sunset Tour adalah salah satu program pilihan Paket Wisata Bromo terbaru untuk menyaksikan keindahan sunset atau matahari terbenam di kawasan taman nasional tengger semeru.

Pada umumnya wisatawan liburan hanya untuk melihat keindahan sunrise, karena Gunung Bromo merupakan tergolong tempat yang memiliki spot terbaik untuk menyaksikan sunrise di Surabaya, Jawa Timur.

Namun selain popular dengan keindahan sunrise nya, Gunung Bromo juga merupakan tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam, namun selama ini jarang diketahui oleh wisatawan, sehingga mereka seolah - oleh hanya terpaku pada Bromo Sunrise - nya saja.

Program trip tour Sunset tidaklah hanya fokus pada matahari terbenam nya saja, akan tetapi selain menyaksikan sunset, dalam program tour ini juga bertujuan untuk mengunjungi tempat liburan menarik dikawasan Gunung Bromo.

Rekomendasi Wisata Melihat Sunset di Gunung Bromo 

Sebelum memutuskan untuk melihat sunset, Ada 3 rekomendasi pilihan wisata Bromo Sunset yang perlu Anda pilih, diantarnya Tour 1 hari full day tour, Tour camping dan Paket Camping Madakaripura.

1. PAKET WISATA BROMO 1 HARI

Paket Bromo Sunset one day tour merupakan tour tanpa menginap dikawasan tengger sebagaimana Bromo Midnight. Selain untuk menyaksikan sunset, kita berkesempatan untuk mengunjungi tempat menarik lainnya. Selengkapnya lihat Paket Wisata Bromo Sunset.

2. PAKET WISATA CAMPING BROMO

Camping Bromo Sunset merupakan tour 2 hari 1 malam start dari Surabaya, Malang atau Probolinggo untuk melihat sunset, namun paket tour yang satu ini tidak menginap di hotel, akan tetapi diprogram camping. 

Selain untuk menyasikan Sunset tour, dalam trip 2 hari 1 malam ini kita juga berekesempatan untuk melihat sunrise dan Milky Way, bahkan kita juga berkesempatan untuk mengunjungi tempat menerik lainnya. Untuk selengkapnya, lihat Paket Wisata Bromo Camping 2h1m.

3. TOUR CAMPING BROMO MADAKARIPURA

Tour camping Bromo Sunset Madakaripura merupakan trip Bromo yang dipadukan dengan tour air terjun madakaripura yang berdurasi 2 hari 1 malam dan start dari Surabaya, Malang, Probolinggo atau Banyuwangi.

Selain kita dapat menikmati keindahan alam terbuka dengan tour camping, dalam trip camping Bromo Madakaripura, kita juga berkesempatan untuk menyaksikan keindahan sunrise, milky way sekaligus mengunjungi tempat menrik lainnya. 

Selain sunset, sunrise, milky way dan mengunjungi 4 titik wisata terbaik, kita juga berkesempatan mengunjungi air terjun madakaripura, sebuah air terjun dekat Gunung Bromo. Untuk mengetahui detail itinerary, lihat Tour Camping Bromo Madakaripura.

Selain program Sunset tour, kami juga merkomendasikan beberapa pilihan Paket Wisata Bromo terbaik yang banyak diminati oleh wisatawan, diantaranya :
Untuk informasi selengkapnya mengenai "Paket Wisata Bromo Sunset", Fasilitas, Detail itinerary, Aktivitas, Hotel, Sewa Jeep Bromo, Sewa Mobil private atau fasilitas travel lainnya, silahkan hubungi kontak travel agen kami.

Wisata Bromo Sunset dari Surabaya, Malang, Probolinggo

Labels: Bromo Sunset, Family Tour, Paket Wisata Bromo

Thanks for reading Paket Wisata Bromo Sunset Tour - TERBARU. Please share...!

Back To Top