Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Paket Wisata Bromo Camping Madakaripura

Paket Wisata Bromo Camping Madakaripura


Paket Wisata Bromo Camping Madakaripura


Paket Wisata Bromo Camping Madakaripura adalah pilihan Paket Wisata Bromo camping dan dikombinasikan dengan wisata air terjun Madakripura yang berdurasi 2 hari 1 malam start dari Surabaya, Malang, Kota Batu, Banyuwangi atau Probolinggo.

Sebagai trip terbaru, Tour Bromo camping Madakaripura ini banyak diminati oleh wisatawan, utamanya bagi yang ingin melakukan wisata camping keluarga, tentu wisata Bromo Camping Madakaripura ini merupakan trip yang sangat tepat.

Paduan antara Paket Wisata Bromo Camping dan tour air terjun Madakaripura ini dapat anda pilih sebagai private tour atau paket wisata keluarga, Bulan madu maupun tour group dengan start dari Surabaya, Malang, Kota Batu, Banyuwangi atau Probolinggo dengan detail itinerary sebagai berikut :

Itinerary Paket Wisata Bromo Camping Madakaripura

HARI KE 1 : SURABAYA, MALANG BATU / PROBOLINGGO - TEMPAT MENDIRIKAN TENDA CAMPING
  • Untuk memulai trip wisata camping Madakaripura, team travel agen kami memulai penjemputan di Surabaya, Malang, Batu, Banyuwangi, Probolinggo atau pusat kota lainnya di kawasan Surabaya dengan menggunakan mobil private.
  • Kemudian mengantar ke tempat mendirikan tenda camping di kawasan Gunung Bromo -+ 3 jam perjalanan jika start dari Surabaya / Malang Batu.
  • Tiba di lokasi camp, team travel agency kami langsung mendirikan tenda camping, selama proses mendirika tenda camping, Anda bisa menikmati keindahan sunset sekaligus panorama indah di sekitar kawasan wisata Bromo.
  • Setelah proses mendirikan tenda camping selesai, anda akan dipersilahkan untuk beristirahat sebagai persiapan tour Bromo Sunrise.
HARI KE 2 : TOUR BROMO SUNRISE - KAWAH BROMO - PADANG SAVANA - PASIR BERBISIK - MADAKARIPURA - SURABAYA, MALANG / PROBOLINGGO - FINISH.
  • 01:30am, sebelum tour sunsrise di penanjakan 1, tour guide akan membantu untuk ke spot terbaik menyaksikan bintang galaxy atau Bromo Milky Way.
  • 03:30am, tim travel agent kami mengantar Anda naik Jeep Bromo menuju puncak penanjakan untuk melihat matahari terbit atau sunrise Gunung Bromo.
  • 06:30am usai tour sunrise, perjalanan dilanjutkan menuju ke Kawah Bromo -+ 20 menit dari puncak penanjakan 1.
  • Tiba di tempat parkir jeep dekat kawah, berjalan kaki atau menggunkan jasa sewa menunggang kuda menuju ke kawah -+ 15 menit.
  • Selesai melihat kawah, tour dilanjukan menuju ke Padang rumput savana sekaligus mengunjungi Bukit teltubbies.
  • Puas menikmati keindahan padang savana dan bukit teletubbies, tour dilanjutkan ke Pasir berbisik.
  • Selesai mengunjungi 4 lokasi wisata di kawasan taman nasional tengger, team travel kami mengantar Anda menuju ke Air Terjun Madakaripura. salah satu tempat liburan dekat dengan Gunung Bromo.
  • Tiba di tempat parkir mobil, anda akan diantar menggunakan jasa ojek hingga pintu masuk air terjun Madakaripura.
  • Tiba dipintu masuk air terjun Madakaripura, melanjukan perjalana menuju ke lokasi air terjun selama 30 menit dengan ditemani oleh tour guide Madakaripura.
  • Selesai program tour air terjun Madakaripura, tim travel mengantar kembali ke Surabaya, Malang Batu, Probolinggo, Banyuwangi atau ke lokasi yang sudah disepakati sebelumnya, dan Paket Wisata Bromo Madakaripura, selesai.
Untuk info selengkapnya mengenai "Paket Camping Bromo Madakaripura", Harga paket wisata, Fasilitas, Booking tiket online dan pilihan paket wisata Bromo lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

PILIHAN PAKET WISATA LAINNYA :
Labels: Camping Bromo, Family Tour, Madakaripura, Paket Wisata Bromo, Paket Wisata Madakaripura

Thanks for reading Paket Wisata Bromo Camping Madakaripura. Please share...!

Back To Top