Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Apa Bisa ke Bromo Naik Mobil Pribadi.?

Apa Bisa ke Bromo Naik Mobil Pribadi


Apa Bisa ke Bromo Naik Mobil Pribadi.?




Apa Bisa ke Bromo tanpa naik jeep, yakni menggunakan mobil pribadi.? Untuk alat transportasi biasa atau kendaraan pribadi, motor maupun mobil biasa, sperti mobil avanza, innova dan sejenisnya, sebenarnya sah-sah saja digunakan untuk liburan ke wisata Bromo.

Namun penggunaan mobil biasa tidak bisa melebihi area Cemoro Lawang. karena, area wisata Bromo terdiri dari pasir lembut dan jalur sangat extrem, sehingga mobil spesifikasi biasa tidak akan kuat dan akan beresiko nantinya malah akan terjebak di tengah lautan pasir.

Lalu Bagaimana Cara Pergi ke Gunung Bromo.? Untuk mengantisipasi sekligus demi kesuksesan perjalanan tour Anda, Gunakanlah kendaraan bertenaga super atau mobil offroad seperti halnya mobil Jeep Bromo.

Berapa Biaya ke Gunung Bromo.?

Jika kita bandingkan dengan keindahan wisata Gunung Bromo yang mana Bromo sendiri merupakan tempat wisata Jawa Timur bertaraf internasional, tentu biaya berwisata ke wisata Gunung Bromo terbilang sangat murah.

Lebih - lebih liburan Anda menggunakan kendaraan pribadi, baik tour keluarga, wisata camping, milky way atau bulan madu, tentu tour Anda akan jauh lebih hemat, karena jika menggunakan mobil pribadi, Anda hanya memerlukan pembookingan tiket dan jasa sewa jeep Bromo.

Tarif masuk ke wisata Bromo melalui booking online per orang Rp 29.000 (senin - jumat), Untuk hari libur (sabtu - minggu) Rp 34.000 orang. Sementara untuk naik jeep sekitar Rp 700.000 - Rp 800.000 tergantung tujuan serta durasi waktu tournya.
Untuk mengetahui daftar harga sewa jeep lengkap dengan meeting pointnya, silahkan cek harga Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo, Malang, Pasuruan.

Apakah ke Bromo Harus Naik Jeep.?

Banayak travel penyedia jasa penyewaan jeep mengatakan, bahwa pergi ke wisata Bromo harus menggunakan jasa persewan mobil Jeep. Sebetulnya tidak ada larangan, yakni semua wisatawan tidaklah wajib menggunakan mobil jeep.

Akan tetapi, sangat disarankan untuk menggunakan mobil jeep, alasannya. Karena kawasan taman nasional tengger terdiri dari pasir lembut dan full tikungan tajam, lebih lebih ketika kita mau ke puncak penanjakan 1, tentu sangat sangat di sarankan menggunakan jasa sewa mobil jeep. 

Lagi pula, tanpa menggukana jasa rental mobil hardtop, sangat bersiko waktu tour kita akan banyak terbuang, karna jarak antara satu tempat dengan tempat wisata lainnya sangat berjauhuan, baik start dari Probolinggo, Pasuruan Tosari tau Malang.

Demikian info mengenai 'Naik Mobil Pribadi ke Bromo'. Untuk info selengkapnya mengenai jalur Bromo, Penginapan (hotel, homestay, villa), Pilihan paket wisata dan lain lain, silahkan hubungi kontak kami.

Apakah Boleh ke Bromo Naik Mobil Pribadi

Labels: Bromo Terkini, Sewa Jeep Bromo, Tips ke Bromo

Thanks for reading Apa Bisa ke Bromo Naik Mobil Pribadi.?. Please share...!

Back To Top