Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Sewa Mobil ke Bromo dari Probolinggo

Sewa Mobil ke Bromo dari Probolinggo


Sewa Mobil ke Bromo dari Probolinggo
Sewa Mobil ke Bromo dari Probolinggo adalah salah satu rental transportasi wisata atau layanan jasa sewa transport untuk liburan ke Gunung Bromo start penjemputan dari jalur utara, yakni pintu masuk Probolinggo mencakup dari Sukapura atau area kota Probolinggo.

Gunung Bromo dapat dikunjungi dari semua pusat kota, namun ada 3 pintu masuk yang paling banyak digunakan oleh wisatawan, yaitu Probolinggo, Malang dan Pasuruan.

Demi membantu kesuksesan dan menyesuaikan perjalanan tour anda, disni kami selain menyediakan Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo, kami juga melayani penyewaan "Sewa Mobil Probolinggo".

Sewa Mobil dari Probolinggo ke Bromo

Sewa Mobil start dari kota Probolinggo ini kami sediakan tiada lain untuk menikmati keindahan panorama taman nasional tengger semeru, utamanya untuk melihat keindahan Bromo Sunrise

Tidak sebatas untuk melihat sunrise, tersedianya jasa penyewaan transportasi start dari Probolinggo juga bertujuan untuk menikmati spot - spot terbaik di kawasan taman nasional tengger, diantaranya :
  • Penanjakan 1
  • Penanjakan 2 Sruni
  • Penanjakan 3 Mentigen
  • Bukit Kingkong / Kedaluh
  • Bukit Cinta
  • Kawah Tengger
  • Pasir Widodaren
  • Padang Rumput Savana
  • Pasir Berbisik
Nah,, untuk mengujungi semua titik wisata tersebut, tentu kita tidak hanya memerlukan jasa persewaan Mobil ke dari Probolinggo, sekaligus jasa Sewa Jeep Bromo, oleh karena itu, selain jasa rental Mobil dengan penjemputan dari Probolinggo, kami juga bersedia meyewaakan Jeep Hardtop dari pintu masuk Probolinggo.

Berapa Harga Sewa Mobil ke Bromo

Mengenai biaya atau harga Sewa Mobil dari Probolinggo, Surabaya atau Malang, tentu sangat bervariasi, yakni tarif rent Mobil tergantung dengan pemesana tipe transport dan jumlah peserta tour.

Harga sewa Mobil juga dihitung perhari atau 24 jam, dan harga sewa mobi sudah termasuk bbm, supir private atau driver pribadi, biaya parkir. Jika penjemputan dari Surabaya atau Malang harga persewaan mobil sudah include biaya tol.

Untuk mengetahui info selengkapnya mengenai daftas jenis mobil yang kami miliki dengan penjemputan dari Probolinggo, Malang, Pasuruan, Bnayuwangi atau dari pusat kota lainnya, silahkan lihat daftar Sewa Mobil ke Wisata Bromo.

Selain jasa rental Mobil wisata, travel agen kami juga menyediakan pilihan paket yang mana ditahun masuka categori paket wisata Bromo terlaris, yakni paket tour yang paling banyak diminati, diantaranya :
Untuk info selengkapnya mengenai Penyewaan Mobil dari Pintu Masuk Probolinggo , Harga sewa, Cara booking tiket online, Fasilitas sewa mobil atau pilihan Paket Wisata Bromo, silahkan hubungi kontak kami.

Sewa Mobil ke Gunung Bromo dari Probolinggo 

Labels: Sewa Mobil Bromo, Sewa Mobil ke Bromo dari Malang, Sewa Mobil ke Bromo dari Probolinggo, Sewa Mobil ke Bromo dari Surabaya

Thanks for reading Sewa Mobil ke Bromo dari Probolinggo . Please share...!

Back To Top