Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Sewa Jeep Bromo dari Pintu Masuk Probolinggo

Sewa Jeep Bromo dari Pintu Masuk Probolinggo


Sewa Jeep Bromo dari Pintu Masuk Probolinggo


Sewa Jeep Bromo dari Pintu Masuk Probolinggo merupakan jasa penyewaan mobil jeep dari pintu masuk Probolinggo, mencakup meeting point di Sukapura, Cemoro Lawang, Ngadisari, Sapikerep dan beberapa tempat penginapan (hotel, villa / homestay) area Probolinggo.

Seyogyanya, untuk menikamti semua keindahan panorama wisata Bromo, semua wisatawan Bromo harus menggunkan jasa sewa jeep, utamanya untuk melihat keindahan sunrise di puncak penanjakan 1.

Karena jalur menuju puncak penanjakan 1 sangatlah extrem dan full tinkungan tajam. Mobil jeep juga berfungsi untuk menjelajahi semua tempat wisata menarik di kawasan Gunung Bromo yang mana tidak munkin bisa dikunjungi tanpa menggunakan Mobil Jip Hardtop.

Jeep dari Pintu Masuk Bromo Probolinggo

Pintu Masuk Bromo dari Probolinggo sendiri adalah satu satu pintu masuk jalur utara, yakni salah satu jalur terbaik, aman dan tercepat menuju kawasan taman nasional tengger mencakup dari area Sukapura, Sapikerep, Cemara Lawang, dan Ngadisari. 

Selain banyak tempat persewaan mobil jeep hardtop dari pintu masuk area Probolinggo ini juga banyak tersedia fasilitas bagi pengunjung seperti villa, hotel, homestay, rumah makan atau restaurant dan fasilitas wisata lainnya, sesuai kebutuhan para wisatawan.

Tidak sebatas itu, kelebihan menggunakan jasa sewa jeep dari pintu masuk Probolinggo, selain banyak tersedia fasilitas wisata, dari jalur pintu masuk Probolinggo ini kita sekaligus bisa menikmati wisata rumah adat suku tengger di kawasan Gunung Bromo.

Harga Sewa Jeep Bromo dari Pintu Masuk

Berapa harga sewa mobil jeep dari puntu masuk Probolinggo.? Seperi biasanya, harga sewa jeep wisata Bromo dari pintu masuk Probolinggo, Pasuruan maupun via Malang relatif sangat Murah.

Namun sewaktu - waktu harga penyewaan jeep dapat berubah, utamanya pada waktu musim liburan seperti bulan Agustus, Idul fitri, Imlek,  akhir tahun atau tahun baru dan juga hari libur nasioanl lainnya.

Harga sewa jeep via Probolinggo, Pasuruan atau Malang juga membutuhkan biaya tambahan ketika anda memesan untuk tour spesial camping, milky way, prewedding Bromo atau keperluan lain sesuai kebutuan.

Untuk mengetahui harga sewa jeep secara detail baik berangkat dari Probolinggo (sukapura, ngadisari, cemoro lawang), Malang (tumpang, gubuk klakah) atau Pasuruan (wonokitri, tosari, hotel plataran), silahkan cek Harga Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo, Pasuruan, Malang.
"Kapasitas Jeep via Probolinggo"
Kapasitas standart jeep di Gunung Bromo dapat anda isi 5 orang dan maksimum 6 orang.

Untuk info selengkapnya mengenai Sewa Mobil Jeep dari Pintu Masuk Probolinggo , Harga penawaran, Cara booking tiket online, Fasilitas sewa jeep atau pilihan Paket Wisata Bromo, silahkan hubungi kontak kami.

PILIHAN PAKET WISATA TERLARIS :
Labels: Harga Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo

Thanks for reading Sewa Jeep Bromo dari Pintu Masuk Probolinggo. Please share...!

Back To Top