Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Naik Jeep ke Bromo dari Plataran Berapa Jam.?

 Naik Jeep ke Bromo dari Plataran Berapa Jam.?


Naik Jeep ke Bromo dari Plataran Berapa Jam.?


Naik Jeep ke Bromo dari Plataran Berapa Jam.? Tahukah Anda, selain jasa Sewa Jeep dari Probolinggo, kini ada titik penjemputan baru atau tempat meeting point dari jalur wonokitri, tosari, Pasuruan, khususnya bagi yang menginap di hotel plataran pasuruan.

Hotel plataran Pasuruan adalah salah satu Akomodasi menawarkan layanan terbaik di wonokitri, tosari Pasuruan, mulai dari penyewaan Mobil, Taman, Teras dan kamar hotel yang dilengkapi dengan teko.

Hotel plataran juga merupakan titik temu terbaru bagi Anda yang kebetulan ingin ke wisata Gunung Bromo lewat jalur wonokitri, tosari, Pasuruan, oleh karena itulah selain jasa sewa jeep via Probolinggo dan Malang, kami melayani Sewa Jeep dari Plataran Bromo.

Estimasi Waktu Naik Jeep dari Plataran Bromo

Naik mobil jeep hardtop merupakan aktivitas yang sudah biasa bagi wisatawan, namun sebelumnya kita mesti tahu estimasi perjalanannya, jika naik jeep via Probolinggo estimasi berapa jam, naik jeep via plataran Pasuruan berapa jam, begitu juga durasi waktu ke wisata Bromo dari arah Malang berapa jam.

Karena jika tidak memperhitungkan waktu perjalanan kita ke Gunung Bromo, sangat beresiko tidak mendapatkan moment yang paling berharga, yaitu melihat keindahan Bromo Sunrise dan untuk melihat sunrise terbaik, kita mesti menyaksikan dari spot tertinggi di kawasan Gunung Bromo, yaitu di puncak penanjakan 1.

Apabila Anda ke Bromo lewat jalur Pasuruan atau menginap di hotel plataran, berarti Anda sudah melakukan hal yang sangat tepat, karena perjalanan via plataran Pasuruan hanya memerlukan waktu yang sangat singkat bahkan tidak sampai ber jam - jam.

Lalu, durasi waktu dari hotel plataran ke Bromo berapa jam,? Hotel plataran Pasuruan merupakan tempat menginap yang menawarkan penginapan yang nyaman, plataran juga merupakan hotel terbaru di Pasuruan, bahkan terdekat menuju ke wisata Bromo.

Perjalanan naik mobil jeep ke tempat melihat matahari terbit di penanjakan 1 dari hotel plataran hanya memerlukan durasi waktu -+ 30 menit saja, disamping itu jalur jeep dari plataran Pasuruan juga tidak terlalu nanjak, so.. sangat aman untuk wisata keluarga ke Bromo.

Harga Sewa Jeep Bromo dari Plataran Pasuruan

Membahas mengenai biaya sewa jeep ke Bromo, jika kita melihat sulitnya medan menuju ke kawasan wisata taman nasional tengger, tentu harga sewa jeep tergolong sangat murah, baik dari jalur plataran Pasuruan, Probolinggo  atau Malang.

Kapasitas sewa mobil jeep dari plataran Pasuruan, Probolinggo atau Malang yang ditawarkan oleh pihak travel atau peguyuban berkapasitas maksimum 6 orang, namun lebih amannya lagi sebaiknya jeep Bromo di isi maksimal 5 orang.

Lalu berapa harga sebenarnya sewa jeep dari plataran Pasuruan,? selain harga sewa jeep dari hotel plataran, disni kami akan memberikan info harga sewa jeep via Malang dan Probolinggo, silahkan cek harga Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo, Pasuruan, Malang.

Demikian info mengenai durasi waktu perjalanan "Naik Jeep Bromo dari Hotel Plataran Pasuruan". Untuk informasi lebih detal sewa jeep plataran Bromo, harga sewa jeep, detail perjalanan dan fasilitas wisata, silahkan hubungi kontak travel agen kami.

Berapa Jam, Naik Jeep dari Hotel Plataran Bromo

Labels: Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep dari Hotel Plataran Bromo

Thanks for reading Naik Jeep ke Bromo dari Plataran Berapa Jam.?. Please share...!

Back To Top