Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Private Tour ke Wisata Kawah Ijen Banyuwangi

Private Tour ke Wisata Kawah Ijen Banyuwangi


Private Tour ke Wisata Kawah Ijen Banyuwangi


Private Tour ke Wisata Kawah Ijen Banyuwangi adalah pilihan paket tour pribadi (private tour) dengan start penjemputan dari Banyuwangi, Surabaya, Kota Batu, Malang atau pusat kota di Jawa Timur lainnya.

Paket liburan ini kami sediakan bagi Anda yang kebetulan mencari agent travel penyedia paket wisata secara pribadi. Oleh karena itu, selain menyediakan Paket Wisata Bromo Private, kami juga menyediakan private tour ke Kawah Ijen.

Paket Private Tour Kawah Ijen Banyuwangi

Gunung Ijen sendiri merupakan gunung berapi yang terletak di perbatasan Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia yang memiliki ketinggian 2.386 mdpl. 

Salah satu fenomena alam sekaligus daya tarik yang paling terkenal dari Gunung Ijen adalah blue flame yang lebih populer dengan nama blue fire (api biru) yang terdapat di puncaknya.

Namun untuk melihat fenomena Alam Blue Fire tersebut, kita harus melakukan hiking -+ selama 2 jam yang dimulai pada pukul 01:00 pagi. 

Selain Api Biru (blue fire), kita juga berkesempatan melihat indahnya Ijen Sunrise, bahkan jika nasib kita baik, maka selain blue fire dan sunrise, kita juga berkesempatan untuk meyaksikan Milky Way.

So... Bagi anda pecinta trekking atau pendakian gunung, disini ada beberapa pilihan Kawah Ijen (privat tour) yang paling banyak diminati oleh wisatawan, diantaranya :
Kami juga melayani private tour ke Gunung Bromo, Malang Batu, Tumpak Sewu, Taman Baluran, Taman Safari, Surabaya city tour dan ke tempat wisata lainnya (by request)

Untuk info selengkapnya mengenai 'Paket Wisata Kawah Ijen Private', Harga paket, Fasilitas, Hotel atau Homestay, Sewa Mobil dan fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Paket Wisata Private Kawah Ijen Banyuwangi

Labels: Paket Wisata Kawah Ijen, Private Tour

Thanks for reading Private Tour ke Wisata Kawah Ijen Banyuwangi. Please share...!

Back To Top