Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Paket Wisata Kawah Ijen dari Surabaya

Paket Wisata Kawah Ijen dari Surabaya


Paket Wisata Kawah Ijen dari Surabaya



Paket Wisata Kawah Ijen dari Surabaya marupakan pilihan tour Ijen crater dengan start penjemputan dari Surabaya atau area Malang yang memerlukan waktu tour selama 2 hari 1 malam dan menginap di hotel kawasan Kawah Ijen Banyuwangi.

Kawah Ijen sendiri merupakan salah satu tempat wisata terkenal terletak di 2 kabupaten, yaitu Banyuwangi dan Bondowoso. Ativitas yang paling digemari oleh wisatawan adalah melihat secara langsung keunikan yang dimiliki Kawah Ijen, yaitu Blue Fire yang juga populer dengan sebutan Blue Flame Ijen.

Paket Wisata Kawah Ijen dari Surabaya, Malang

Paket Wisata Kawah Ijen ini kami sedikana bagi anda yang ingin menyasikan jarak dekat fenomena alam Kawah Ijen, berupa Api Biru atau Blue Fire Ijen, selain itu anda juga berkesempatan untuk melihat aktifitas penambangan belerang Kawah Ijen.

Selain start penjemputan dari Surabaya, Paket Wisata Kawah Ijen ini kami sedikan bagi anda yang ingin berangkat dari area kota Malang Batu, bahkan program wisata Kawah Ijen ini juga bisa berangkat dari area Banyuwangi.

Untuk mengetahui detai itinerary trip Kawah Ijen Banyuwangi, disini kami akan memberikan 2 pilihan, yakni program Kawah Ijen Midnight tour dan wisata Kawah Ijen 2 hari 1 malam dengan detail sebagai berikut :

1. Paket Wisata Kawah Ijen Midnight Tour

Kawah Ijen Midnight Tour adalah sebuah pilihan program tour tanpa menginap di hotel atau homestay, yakni start penjemutannya pada waktu tengah malam.

Paket ini serupa dengan Bromo Midnight, dimana program wisata ini tergolong tour yang sangat singkat dan murah, karena hanya memerlukan waktu 12 jam atau semalam saja. 

Ijen Midnight ini dapat Anda mulai dari Surabaya atau Malang, namun alangkah baiknya jika start penjemputan dari Banyuwangi, Bondowoso dan Baluran Situbondo. *Lihat detail itinerary selangkapnya mengenai Paket Kawah Ijen Midnight Tour.

2 . Paket Wisata Kawah Ijen 2 Hari 1 Malam

Tour Kawah Ijen 2 hari 1 malam adalah program tour ke Kawah Ijen yang strat penjemputannya dari Surabaya, Malang atau Banyuwangi.

Program Kawah Ijen 2 hari 1 malam ini tentu berbeda dengan Ijen midnight tour, karena trip ini memerlukan tempat menginap di kawasan Kawah Ijen, baik hotel maupun homestay.

Tujuan dari pada trip Kawah Ijen 2 hari 1 malam ini sama dengan trip Ijen midnight, yaitu untuk menyaksikan keindahan Sunrise Tour sekaligus menyasikan fenomena alam berupa Api Biru atau Blue Fire Ijen.

Bahkan, jika nasib kita baik, selain sunrise dan blue fire Ijen, kita berkesempatan untuk melihat bintang galaxy, yang populer dengan wisata milky way.

Untuk mengetahui program wisata 2 hari 1 malam start dari Surabaya atau Malang ini, silahkan lihat detail itinerary selengkapnya mengenai Paket Wisata Kawah Ijen 2 Hari 1 Malam

Demikian info mengenai 'Paket Tour Kawah Ijen dari Surabaya'. Untuk indo mengenai harga wisata gunung Ijen, Fasilitas, Hotel atau Homestay di dekat Kawah Ijen, Sewa Mobil atau fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi kontak travel agen kami.

PILIHAN TOUR KAWAH IJEN LAINNYA :
  • Paket Wisata Bromo Kawah Ijen, 3d2n
  • Paket Wisata Kawah Ijen Tumpak Sewu
  • Paket Wisata Bromo Ijen Tumpak Sewu

  • Wisata Kawah Ijen dari Surabaya, Malang, Banyuwangi

    Labels: Kawah Ijen, Paket Wisata Kawah Ijen

    Thanks for reading Paket Wisata Kawah Ijen dari Surabaya. Please share...!

    Back To Top