Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Paket Wisata Kawah Ijen Tumpak Sewu

Paket Wisata Kawah Ijen Tumpak Sewu


Paket Wisata Kawah Ijen Tumpak Sewu


Paket Wisata Kawah Ijen Tumpak Sewu adalah tour kombinasi antara paket wisata Kawah Ijen Banyuwangi dengan air terjun yang populer memiliki sebutan 'Niagara - nya Indonesia', yaitu air terjun Coban Sewu Lumajang.

Tour kombinasi antara paket wisata Kawah Ijen dengan air terjun Tumpak Sewu Lumajang merupakan program paket tour yang sangat diminati oleh wisatawan, karena Kawah Ijen dan Coban Sewu tergolong tempat wisata terbaik di Surabaya, Jawa Timur. 

Paket Wisata Kawah Ijen Tumpak Sewu ini memiliki waktu tour 3 hari 2 malam sebagai mana paket wisata Bromo Tumpak Sewu yang diawali dengan kunjungan ke Kawah Ijen Banyuwangi, kemudian dilanjutkan ke air terjun Tumpak Sewu Lumajang.

Itinerary Paket Wisata Kawah Ijen Tumpak Sewu

Untuk menikuti program trip wisata Kawah Ijen Banyuwangi dengan air terjun Tumpak Sewu Lumajang 3h2m ini, anda dapat memulainya dari Surabaya, Malang atau Banyuwangi. Detail itinerary paket tour Kawah Ijen Coban Sewu 3 hari 2 malam adalah sebagai berikut :

HARI KE 1 : SURABAYA, MALANG / LUMAJANG - HOTEL BANYUWANGI.
  • Untuk memulai trip wisata Kawah Ijen Coban Sewu, team travel agen kami memulai penjemputan anda menggunakan mobil private di Surabaya, Malang / Banyuwangi menuju ke Banyuwangi -+ 5 jam perjalanan.
  • Tiba di Hotel kawasan Kawah Ijen Banywangi, check in hotel & istirahat untuk persiapan tour Kawah Ijen esok hari.
HARI KE 2 : TREKKING KAWAH IJEN - BLUE FIRE - SUNRISE TOUR - HOMESTAY TUMPAK SEWU LUMAJANG.
  • 01:00 berangkat dari hotel menuju ke paltuding, sebuah tempat dimualinya hiking ke puncak Kawah Ijen Banyuwangi yang membutuhkan waktu -+ 2 jam pendakian.
  • Tiba di puncak Kawah Ijen, saatnya melihat lava Api Biru atau Blue Fire dari jatak dekat, sekaligus meyaksikan penambang belerang di tepi Kawah.
  • Usai menyaksikana fenomena Alam Kawah Ijen berupa blue fire, kini saatnya melihat Kawah Biru sekaligus pengambilan gambar atau berfoto - foto ria dengan berbackground Kawah Biru Ijen Banyuwangi.
  • Puas menikmati keindahan fenomena Blue Fire Sapphire di Kawah Ijen, kembali ke Hotel, Makan pagi, dan kemudian check out untuk melanjutkan perjalanan ke penginapan di sekitar Tumpak Sewu Lumajang -+ 4 jam.
  • Tiba di di hotel dekat air terjun Tumpak Sewu Lumajang, check in & istirahat sebagai persiapan tour esok hari.
HARI KE 3 : GOA TETES - COBAN SEWU VIEW BAWAH - COBAN SEWU VIEW ATAS - SURABAYA / MALANG - FINISH.
  • 07:30 tour guide lokal menemani anda menuju ke air terjun view bawah, namun sebelum ke Coban Sewu, kita explor Goa Tetes terlebih dahulu.
  • Selesai explore air terjun Goa Tetes, melanjutkan perjalanan ke air terjun view bawah.
  • Puas menikmati keindahan air terjun Tumpak Sewu dari spot bawah, kembali ke penginapan - Check out.
  • Sebelum kembali ke Surabaya atau Malang, crew travel agen kami mengantar Anda ke spot atas dari pada wisata Tumpak Sewu.
  • Setelah itu kembali ke Malang, Surabaya atau ke lokasi yang sudah disepakati sebelumnya, dan paket wisata Kawah Ijen Tumpak Sewu, selesai.
Note : Jika anda ingin menggabungkan "paket wisata ijen tumpak sewu" ini dengan program wisata lainnya, seperti Malang Batu, Surabaya City Tour atau Paket Wisata Bromo, minimum Anda memilki waktu 4 hari 3 malam.

Pilihan Paket Wisata Tumpak Sewu lainnya :
Demikian info mengenai Paket Tour Ijen Tumpak Sewu, Untuk info selengkapnya mengenai Harga tour Tumpak Sewu, Hotel, Sewa Mobil atau fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Paket Wisata Ijen Tumpak Sewu 3 Hari 2 Malam

Labels: Air Terjun Tumpak Sewu, Paket Wisata Kawah Ijen, Paket Wisata Tumpak Sewu, Tumpak Sewu

Thanks for reading Paket Wisata Kawah Ijen Tumpak Sewu. Please share...!

Back To Top