Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Paket Wisata Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang

Paket Wisata Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang


Paket Wisata Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang



Paket Wisata Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang adalah program paket tour ke wisata air terjun yang sangat terkenal saat ini, yakni wisata Air Terjun Tumpak Sewu yang juga populer dengan sebutan Air Terjun Coban Sewu Lumjang.

Paket wisata Tumpak Sewu Lumajang ini tergolong paket tour yang sangat diminati oleh wistawan, utamnya kaum anak muda. Karna tumpa sewu sendiri merupakan air terjun paling menarik diantara tempat wisata lainnya di kawasan Lumajang.

Paket wisata Tumpak Sewu lumajang memiliki waktu tour 12 jam atau program mdinight tour, sebagai mana trip Bromo Midnight dengan start penjemputan dari Surabaya, Malang, Lumajang atau Banyuwangi atau dari pusat kota Surabaya lainnya.
Detail itinerary paket wisata air terjun Tumpak Sewu Lumajang (midnight tour) adalah sebagai berikut : 
  • Crew travel agen kami mengawali trip tour Tumpak Sewu dengan penjemputan Anda di Surabaya atau Malang menggunakan mobil private.
  • Kemudian melanjutkan perjalanan ke lokasi wisata Tumpak Sewu -+ 5 jam jika penjemputan dari Surabaya.
  • Tiba di lokasi Tumpak Sewu, istirahat sejenak untuk ngopi-ngopi + menikmati pisang goreng. Kemudian tour guide Tumpak Sewu memandu anda untuk turun menuju ke spot pertama dari pada program tour Tumpak Sewu.
  • Sebelum menuju ke spot utama, tour guide Tumpak Sewu akan mengantar Anda ke salah satu air terjun yang berada dijalur spot utama, yaitu air terjun Goa Tetes.
  • Seusai mengexplor keunikan air terjun Goa Tetets, tour guide membawa anda ke spot utama (view bawah) dari pada wisata Tumpak Sewu Lumajang.
  • Puas menikmati keindahan Tumpak Sewu view bawah, kembali ke tempat dimulainnya tour Tumpak Sewu, kemudian ganti baju sebagai persiapan menuju ke Tumpak Sewu view atas.
  • Setelah itu pak supir mengantar Anda ke view atas dari pada air terjun Tumpak Sewu, disinialah view air terjun Tumpak Sewu yang betul betul mencuri perhatian banyak wisatawan
  • Puas menikmati panorama air terjun Tumpak Sewu Lumajang, crew travel agent kami mengantar Anda kembali ke Surabaya, Malang atau ke lokasi yang sudah disepakati sebelumnya dan paket tour air terjun Tumpak Sewu, selesai.
Jika Anda mau mengkombinasikan dengan paket wisata lainnya, seperti Kawah Bromo, Malang Batu, Taman Baluran atau Paket Wisata Bromo, minimum Anda harus memiliki waktu 3 hari 2 malam, maksimum 4 hari 3 malam.

Demikian info mengenai 'Paket Wisata Tumpak Sewu'. Untuk info lebih lengkap mengenai Harga paket wisata Tumpak Sewu, Fasilitas, Sewa Mobil dan lain lain, silahkan hubungi kontak kami.

Paket Wisata Air Terjun Tumpak Sewu Midnight

Labels: Air Terjun Tumpak Sewu, Paket Wisata Tumpak Sewu, Tumpak Sewu

Thanks for reading Paket Wisata Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang. Please share...!

Back To Top