Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Paket Wisata Tumpak Sewu 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Tumpak Sewu 2 Hari 1 Malam


Paket Wisata Tumpak Sewu 2 Hari 1 Malam


Paket Wisata Tumpak Sewu 2 Hari 1 Malam adalah salah satu pilihan paket wisata ke air terjun populer saat ini, yaitu air terjun 'Tumpak Sewu' yang juga terkenal dengan sebutan wisata air terjun 'Coban Sewu'.

Wisata air terjun Tumpak Sewu yang terletak di dua kabupaten, yakni kabupaten Lumajang dan Malang ini kini menjadi tempat wisata yang terkenal dengan sebutan "Niagara"-nya Indonesia, oleh sebab itulah program Paket Wisata Tumpak Sewu ini sangat diminati oleh banyak wisatawan.

Program trip paket tour Coban Sewu ini salah satu paket tour yang berdurasi 2 hari 1 malam (tour package 2 days 1 night), yakni paket tour yang memerlukan penginapan sebagaimana paket wisata Bromo 2 hari 1 malam.

Itinerary Paket Wisata Air Terjun Tumpak Sewu

Untuk mengikuti trip Paket wisata Tumpak Sewu 2 hari 1 malam, kita dapat memulainya dari Surabaya, Malang, Lumajang atau dari pusat kota lainnya. Detail paket tour Tumpak Sewu 2 hari 1 malam adalah sebagai berikut :

HARI KE 1 : SURABAYA, MALANG / LUMAJANG - HOMESTAY DEKAT TUMPAK SEWU
  • Crew travel agen kami mengawali trip paket tour dengan penjemputan Anda di Surabaya, Malang atau Lumajang dengan mobil private.
  • Kemudian mengantar ke penginapan (hotel, villa, homestay) di sekitar air terjun Tumpak Sewu Lumajang -+ 5 jam dari Surabaya.
  • Tiba di penginapan kota Lumajang, check in dan istirahat untuk persiapan wisata Tumpak Sewu esok hari.
HARI KE 2 : AIR TERJUN GOA TETES - TUMPAK SEWU VIEW BAWAH - TUMPAK SEWU VIEW ATAS - SURABAYA, MALANG / LUMAJANG.
  • 07:00AM, setelah breakfast, crew travel agency kami mengantar Anda ke titik dimulainya trip wisata Tumpak Sewu.
  • Tiba di lokasi dimulainya tour Coban Sewu, tour guide memandu mrnuju ke view point pertama, yaitu Goa Tetes, sebuah air terjun yang masih satu jalur dengan view utama daripada air terjun Tumpak Sewu.
  • Selesai mengunjungi air terjun Goa Tetes, tour guide tetap memandu Anda menyusuri sungai menuju view utama, yakni view bawah daripada air terjun Coban Sewu Lumajang.
  • Selesai mengexplore sekaligus berfoto - foto ria dengan berbackground derasnya air terjun view bawah, kembali ke penginapan.
  • Tiba di penginapan, breakfast dan kemudian check out. Dan sebalum kembali ke Surabaya, team travel agen kami mengantar Anda ke wisata Tumpak Sewu view atas.
  • Tiba di lokasi air terjun view atas, seketika Anda akan takjub, karena view atas ini merupakan daya tari utama air terjun Tumpak Sewu.
  • Puas menikmati keindahan air terjun dari atas, crew travel agen kami mengantar kembali ke lokasi awal penjemputan, yakni di Surabaya atau Malang, dan Paket Wisata Tumpak Sewu, selesai.
Note : Jika anda ingin menggabungkan paket tour Tumpak Sewu ini dengan paket wisata lainnya, seperti Kawah Ijen, Malang Batu city tour, Taman Baluran, B29 atau dengan Paket Wisata Bromo, minimum anda harus memiliki waktu 3 hari 2 malam atau maksimum 4 hari 3 malam.

Demikian info mengenai 'Paket Wisata Tumpak Sewu' 2 hari 1 malam. Jika Anda menginginkan info lebih lengkap mengenai Harga paket wisata coban sewu, Penginapan, Sewa Mobil atau Fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Labels: Air Terjun Tumpak Sewu, Paket Wisata Tumpak Sewu, Tumpak Sewu

Thanks for reading Paket Wisata Tumpak Sewu 2 Hari 1 Malam. Please share...!

Back To Top