Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Paket Wisata Tumpak Sewu B29 Lumajang

Paket Wisata Tumpak Sewu B29 2 Hari 1 Malam


Paket Wisata Tumpak Sewu B29 Lumajang


Paket Wisata Tumpak Sewu B29 2 Hari 1 Malam adalah paket tour perpaduan antara Paket Wisata Tumpak Sewu dengan tour ke puncak B29, sebuah puncak untuk melihat keindahan sunrise sekaligus panorama indah di kawasan taman nasional Bromo tengger lumajang.

Sebagai tempat wisata yang terkenal dengan "Niagara"-nya Indonesia, wajar jika air terjun Tumpak Sewu dan puncak B29 ini menjadi destinasi wisata utama bagi pecinta traveller, bahkan air terjun Tumpak Sewu dan puncak B29 tergolong tempat wisata di Jawa Timur yang wajib dikunjungi.

Trip paket tour Tumpak Sewu dan B29 kami sediakan bagi Anda yang ingin mengexplor 2 tempat wisata terbaik di kawasan Lumajang, Surabaya, Jawa Timur. Tour kombinasi antara air terjun Tumpak Sewu dengan wisata puncak B29 ini tergolong tour 2 hari 1 malam (tour package 2 days 1 night).

Itinerary Paket Wisata Air Terjun Tumpak Sewu, B29

Untuk mengukuti program paket tour air terjun Tumpak Sewu dan B29 Lumajang ini dapat anda mulai dari Surabaya, Malang, Lumajang atau dari pusat kota area Surabaya lainnya. Detail perjalanan paket tour Coban Sewu B29 2 hari 1 malam adalah sebagai berikut :

HARI KE 1 : SURABAYA, MALANG / LUMAJANG - TUMPAK SEWU

  • Crew travel agen kami menjemput Anda dengan mobil private di Surabaya atau Malang menuju Tumpak Sewu di Kota Lumajang kurang lebih 4 jam
  • Tiba di Lumajang, selanjutnya anda akan diajak mengunjungi Air terjun Tumpak Sewu yang sangat indah.
  • Menyaksikan keindahan air terjun Tumpak Sewu dari view point atas dan jika anda mempunyai stamina yang prima, kami persilahkan untuk menjelajahi Air terjun Tumpak Sewu dari view bawah dengan melawati air terjun Goa Tetetes sewu dengan didampingi lokal tour guide coban sewu
  • Puas menikmati wisata Tumpak Sewu, check in hotel sekitar air terjun Coban Sewu & istirahat untuk mempersiapkan stamina ke puncak B29 esok hari.

HARI KE 2 : PUNCAK B29 - SURABAYA, MALANG / LUMAJANG - FINISH

  • 03.00 morning call dini hari. -+ pukul 04.00 Anda akan diajak menikmati sunrise di kawasan taman wisata Bromo dari sisi berbeda, yakni dari Puncak B29 Lumajang. Jika beruntung anda akan juga bisa menyaksikan Gugusan awan bergelombang yang begitu menakjubkan, memanjang dari bukit ke bukit dari lembah ke lembah, untuk menuju puncak B29 anda akan menggunakan kendararan lokal Ojek atau sepeda motor yang telah kami siapkan,
  • Puas menikmati panorama indah di puncak B29 Lumajang, kembali ke hotel, Makan pagi di Hotel dan istirahat sejenak.
  • Kemudian check out, kemudian melanjutkan perjalanan kembali ke Malang / Surabaya dan paket wisata air terjun Tumpak Sewu B29 2 hari 1 malam, selesai.
Note : Jika Anda ingin untuk mengkombinasikan "paket wisata tumpak sewu" ini dengan tempat wisata terbaik lainnya, seperti Kawah Ijen, Taman Baluran, Malang Batu, Semeru trekking atau dengan Paket Wisata Bromo, minimum anda harus memiliki waktu 3 hari 2 malam atau 4 hari 3 malam.

Demikian info mengenai Paket Wisata Tumpak Sewu - B29. Untuk info selengkapnya mengenai harga paket wisata Tumpak Sewu, Penginapan dekat Tumpak Sewu, Sewa Mobil ke Coban Sewu atau fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Paket Wisata Tumpak Sewu B29 Lumajang

Labels: Air Terjun Tumpak Sewu, Paket Wisata Tumpak Sewu, Tumpak Sewu

Thanks for reading Paket Wisata Tumpak Sewu B29 Lumajang. Please share...!

Back To Top