Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Sewa Motor Trail Bromo Probolinggo, Malang, Pasuruan

Sewa Motor Trail Bromo Probolinggo, Malang, Pasuruan


Sewa Motor Trail Bromo Probolinggo, Malang, Pasuruan
Sewa Motor Trail Bromo Probolinggo, Malang, Pasuruan adalah sebuah layanan jasa penyewaan Motor Trail atau Motor Cross untuk wisata  di Gunung Bromo dengan meeting point di area Probolinggo, Malang dan Pasuruan.

Pada umumnya untuk menikmati destinasi Wisata Bromo secara keseluruhan pengunjung memakai jasa transportasi Hartop atau Sewa Jeep Bromo, namun demi memenuhi permintaan customer, kami selaku Travel Agent Wisata Bromo juga menyediakan jasa Sewa Trail Bromo.

Tujuan menyediakan Sewa Motor Trail di Bromo ini demi mempermudah sekaligus untuk sarana transportasi Alternatif untuk explor semua spot-spot terbaik di kawasan Gunung Bromo, utamanya untuk melihat keindahan Bromo Sunrise di puncak penanjakan 1.

Menggunakan jasa Sewa Trail Bromo merupakan salah satu tips wisata untuk menghemat biaya, lebih lebih ketika kita ke Bromo nya hanya sendirian saja, tentu dengan memilih sewa Motor Trail merupakan cara terbaik untuk hemat biaya.

Tempat Sewa Motor Trail di Gunung Bromo

Selain untuk meringankan biaya wisata ke Bromo kendaraan trail ini membuat kita lebih leluasa untuk menjelajahi semua tempat wisata terbaik di kawasan taman nasional Bromo tengger semeru. 

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan anda dalam berkendara selama tour Bromo, jasa sewa Motor Trail Bromo kami di lengkapi dengan perlengkapan standart Adventure Bike Rider.

Dengan beriringnya potensi Wisata Bromo yang kini tambah bagus, menggunakan Motor Trail di Bromo tidak hanya untuk menyaksikan keindahan sunrise penanjakan 1 Bromo, namun selain itu kini Motor Trail Bromo juga di fungsikan untuk properti foto, sekaligus atraksi selama tour di kawasan Gunung Bromo.

Sebagai salah satu Tempat Sewa Motor Trail Bromo, kami melayani penyewaan dari 3 pintu masuk Gunung Bromo, yakni dari Probolinggo (cemorolawang, sukapura, ngadas, ngadisari), Malang (tumpang, gubukklakah), Pasuruan (tosari, wonokitri, hotel plataran).

Berapa Harga Sewa Motor Trail di Bromo

Travel agent wisata kami memiliki berbagai jenis dan merek Motor Trail, diantarnya Kawasaki KLX, Honda CRF, Yamaha WR, APPKTM Power Trek GTX, Viar Cross atau jenis motor Trail lainnya dengan harga relatif murah, yakni harga di hitung per jam. Untuk penambahan waktu, maka setiap jamnya akan dikenakan tambahan sewa IDR 25.000. Berikut info mengenai waktu dan Harga Sewa Trail di Bromo :

1 Jam IDR 200.000
2 Jam IDR 250.000
3 Jam IDR 300.000
4 Jam IDR 350.000
5 Jam IDR 400.000

Fasilitas Sewa Motor Trail di Bromo

Untuk menunjang keamanan sekaligus kenyamanan selama mengendarai motor dan menikmati keindahan alam pegunungan Tengger, Kami memberikan beberapa fasilitas, diantaranya :

1. Motor
2. Bahan Bakar 1 x Full Tank
3. Helm Cross
4. Sepatu Cross
5. Pakaian Ala Crosser
6. Kaca Mata Cross

Persyaratan Sewa Trail di Bromo

Demi kenyamnan bersama, maka travel agen memberikan persyaratan yang sangat mudah yaitu hanya dengan menyerahkan KTP (kartu tanda penduduk), setelah anda menyerahkan persyaratan yang minta, maka Anda dapat langsung menggunakan Motor Trail untuk menjelajahi kawasan wisata pegunungan Tengger.

Demikian info mengenai 'Sewa Motor Trail Bromo'. Untuk info selengkapnya mengenai Harga sewa trail, Sewa jeep Bromo, Fasilitas penyewaan dan pilihan Paket wisata Bromo, silahkan hubungi kontak kami.

PILIHAN PAKET WISATA MENARIK :

Tempat Penyewaan Motor Trail di Gunung Bromo

Labels: Sewa Trail Bromo

Thanks for reading Sewa Motor Trail Bromo Probolinggo, Malang, Pasuruan. Please share...!

Back To Top