Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Paket Wisata Bulan Madu ke Bromo

Paket Wisata Bulan Madu ke Bromo


Paket Wisata Bulan Madu ke Bromo



Paket Wisata Bulan Madu ke Bromo atau tour Bromo Honeymoon merupakan satu rangkaian program Paket Wisata Bromo untuk Bulan Madu yang kami khususkan bagi pasangan pengantin Baru yang sengaja ingin merayakan pernikahanya dengan suasana romatis di wisata Gunung Bromo,

Sebagai tempat wisata menarik dan populer di Jawa Timur, tentu wisata Bromo sangat sesuai jika di jadikana sebagai tempat untuk ber-Bulan Madu, ditambah lagi sejuk nya cuaca di kawasan Gunung Bromo, akan menjadikan liburan Bulan Madu Anda sangat menakjubkan.

Disini kami BROMO UPDATE TERKINI, selain memberikan info wisata terbaru, kami juga menawarkan beberapa pilihan Paket Wisata Bromo dengan beberapa program, dan salah satunya adalah paket wisata Bulan Madu di Bromo.

Tempat Romantis untuk Berbulan Madu

Tidak sedikit dari kita yang baru selesai melangsungkan pernikannya merasa kebingungan cari tempat menarik dan romantis untuk Bulan Madu atau tour Honeymoon, bahkan sepintas ingin merayakan Bulan Madu di luar negeri.

Nah,, Jika Anda sedang mencari tempat yang tepat, menarik nan romantis, solusinya adalah Berbulan Madu di wisata Gunung Bromo.

Kenapa harus ke Gunung Bromo,? karena disamping fasilitasnya yang sangat lengkap, tempat tempat wisata menarik di sekitarnya akan memanjakan Anda, sehingga liburan Bulan Madu menjadi sangat mengesankan.

4 Spot Menarik di Kawasan Gunung Bromo

Selain cuaca yang sangat tenang, ada 4 lokasi wisata menarik yang akan menjadikan tour Bulan Madu Anda menjadi lebih romantis, yang mana 4 lokasi tersebut sudah tidak asing lagi bagi pecinta tour and travel, antara lain :

1. Penanjakan 1 Bromo

Penanjakan 1 merupakan salah satu view tertinggi sekaligus tempat terbaik untuk melihat keindahan matahari terbit yang labih populer dengan sebutan Bromo Sunrise. Untuk sampai di lokasi penanjakan ini, kita harus menggunakan kendaraan khusus, yakni Jeep Bromo.

2. Kawah Gunung Bromo

Kawah Bromo adalah sebuah fenomena alam yang masih aktif hingga hari ini, perjuangan naik 250 anak tangga menuju puncak kawah, akan menjadikan Bulan Madu Anda akan menjadikan gambaran, bahwa berumah tangga adalah sebuah perjuangan yang harus dihadapi bersama.

3. Padang Savana Bromo

Padang Savana atau padang rumput savana merupakan hamparan rumput luas nan indah, tidak jarang wisatawan menyebutnya sebagai sorga dunia di kawasan Gunung Bromo, wajar saja jika padang savana ini menjadi tempat favorit bagi wisatawan.

4. Pasir Berbisik Bromo

Pasir Berbisik adalah sebuah tempat wisata menarik yang terdiri dari lautan pasir indah yang sangat luas tak terjangkau. disebutnya pasir berbisik, karena pasir ini mengesankan seakan-akan berbisik dan hal itu akan terjadi ketika musim kemarau saja.

Itinerary Paket Wisata Bulan Madu ke Bromo


Mengenai waktu program paket tour honeymoon ini, kami akan menyusuaikan dengan keinginan Anda, karena tour Bulan Madu tidaklah jauh dengan liburan bersama keluarga (tour family) yang membutuhkan istirahat tanpa terksan tergesa-gesa.

Namun untuk batasan waktu standart, berwisata di Gunung Bromo cukup 2 hari 1 malam, bahkan ada juga wisatawan melakukan tour hanya berdurasi 12 jam saja atau program Paket Wisata Bromo Midnight.

Akan tetapi disini kami akan memberikan gambaran untuk paket tour Bulan Mudu yang waktu 2 hari 1 malam. *Silahkan lihat Itinerary Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

"Jika Anda menghendaki liburan lebih dari 2 hari 1 malam, maka paket tour Madu ini dapat Anda kombinasikan dengan paket Malang Batu city tour.

Untuk info selengkapnya mengenai "Paket Wisata Bulan Madu", Harga paket wisata, Fasilitas wisata, Hotel rekomendasi, atau pilihan Paket Wisata Bromo lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Paket Wisata Bromo untuk Bulan Madu

Labels: Paket Wisata Bromo, Paket Wisata Bulan Madu Bromo

Thanks for reading Paket Wisata Bulan Madu ke Bromo. Please share...!

Back To Top