Blog travel info wisata gunung bromo terkini dan terpercya

Tempat Bulan Madu Romantis di Surabaya

Tempat Bulan Madu Romantis di Surabaya




Surabaya adalah sebuah kota yang banyak memiliki tempat wisata menarik untuk dikunjungi, sehingga Surabaya kerap sekali dijadikan sebagai tempat utama untuk liburan bersama keluarga, khususnya untuk berBulan Madu. 

Tempat - tempat menarik dan romatis di kawasan Surabaya untuk dijadikan tempat berBulan Madu (tour honeymoon) adalah wisata Gunung Bromo, Malang Batu dan Surabaya city tour.

Jadi, jika Anda pasangan yang baru menyelesaikan pernikahan yang mungkin mencari rekomendasi tempat bulan madu menarik nan romatis di Surabaya, adalah wisata Gunung Bromo, Malang Batu dan kota Surabaya.

Namun disini kami BROMO UPDATE TERKINI, akan membahas salah satu tempat wisata yang memang menjadi tujuan utama bagi wisatawan dan juga salah satu tempat wisata primadona di antara tempat wisata di Surabaya, yaitu Wisata Gunung Bromo.

Berbulan Madu di Wisata Gunung Bromo

Kenapa disini kami lebih merekomendasikan wisata Gunung Bromo sebagai tempat berBulan Madu, Selain sangat cocok untuk tempat liburan keluarga (tour bromo family), Gunung Bromo juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk wisata Bulan Madu (honeymoon tour).

Gunung Bromo sendiri adalah tempat wisata terbaik diantara tempat wisata lainnya, selian memiliki banyak spot bagus, wisata Bromo adalah tempat wisata populer dengan keindahan Bromo Sunrise - nya.

Tidak sebatas itu saja, Disamping terkenal memiliki view terbaik untuk melihat matahari terbit, wisata gunung Bromo adalah salah satu gunung yang memiliki kawah aktif hingga saat ini.

Ditambah lagi cuacanya yang sangat sejuk, membuat semua wisatawan merasa tenang dan betah. Untuk itulah kami merekomendasikan Gunung Bromo sebagai tempat wisata Bulan Madu.

4 Spot Menarik di Kawasan Gunung Bromo

Wisata Bulan Madu sangat identik dengan sesuatu yang indah. Jadi sangat sesuai jika Anda berencana melakukan wisata Bulan Madu di Gunung Bromo, kenapa demikian, karena ada 4 spot menerik yang wajib dikunjungi selama tour Bromo Honeymoon. 

4 Spot itu merupakan tujuan utama dalam semua program pilihan Paket Wisata Bromo, bahkan para wisatawan Bromo merasa rugi tanpa mengujungi 4 spot tersebut, 4 spot terbaik itu adalah :

1. Penanjakan 1 Bromo

Penanjakan 1 Bromo merupakan salah satu tujuan utama dalam program tour Bromo, karena Penanjakan 1 sendiri merupakan view terbaik untuk melihat matahari terbit di wisata Bromo (bromo sunrise.

Selain terbaik untuk menyaksikan Bromo sunrise, Penanjakan 1 Bromo merupakan tempat terbaik untuk memotret bintang galaxy (bromo milky way).

Untuk sampai di view tertinggi dikawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini, tentu kita harus menggunakan mobil bertenaga super, atau mobil khusus di kawasan Gunung Bromo, yakni Jeep Bromo.

2. Kawah Gunung Bromo

Kawah Gunung Bromo merupakan destinasi kedua dalam program tour Bromo, biasanya Kawah Bromo ini dikunjungi setelah program tour Bromo sunrise di puncak Penanjakan 1.

Kawah Bromo sendiri merupakan salah satu Kawah aktif di Indonesia hingga sekarang. Untuk sampai ke Kawah Bromo ini kita harus jalan kaki dari tempat parkir jeep, atau menggunakan jasa sewa kuda Bromo.

3. Padang Savana Bromo

Padang Savana Bromo atau Padang Rumput Bromo merupakan hamparan rumput indah nan luas, Padang Savana juga merupakan destinasi wisata favorit bagi wisatawan Gunung Bromo.

Padang Savana juga terkenal dengan sebutan Bukit teletubbies, karena lokasi Padang rumput sengat berdekatan dengan lokasi Bukit teletubbies Bromo.

Padang Savana di Bromo ini menjadi tempat paling favorit bagi semua pengunjung yang datang liburan di Bromo. Selain itu tempat ini sangat cocok jika di jadikan lokasi foto prewedding, bahkan tidak sedikit wisatawan menjadikan lokasi ini sebagai foto prewedding. 

4. Pasir Berbisik Bromo

Pasir berbisik Bromo adalah sebuah hamparan pasir luas nan indah mempesona, ditinjau dari Sejarah, nama Pasir berbisik berasal dari sebuah film yang berjudul Pasir Berbisik, sejak itulah nama laut pasir ini disebutnya Pasir Berbisik Gunung Bromo.

Ketika Anda melakukan liburan Bulan Madu di Bromo, jangan sampai tempat ini terlewatkan, karena disamping dekat dengan Kawah dan Padang Savana, tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di kawasan Gunung Bromo.

Biasanya tempat ini dijadikan destinasi wisata penutup disemua program tour Bromo, yakni setelah mengunjungi 3 lokasi wisata disekitar Bromo. Jadikan moment Bulan Madu Anda lebih indah dan romatis dengan mengunjungi Pasir Berbisik di wisata Gunung Bromo.

Untuk program paket wisata Bulan Madu kami merekomendasikan untuk mengambil paket tour Bromo 2 hari 1 malam, lihat itinerary Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam.

Untuk informasi lebih lengkap mmengenai "Paket Wisata Bulan Madu di Bromo, Harga paket wisata, Pilihan Paket Wisata Bromo, Fasilitas wisata, Hotel di Bromo dan fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi kontak yang sudah kami sedikan. 

Tempat Bulan Madu Terbaik dan Romantis di Surabaya 

Labels: Paket Wisata Bulan Madu Bromo, Paket Wisata Keluarga ke Bromo, Tempat Bulan Madu Romantis di Surabaya, Tempat Wisata Menarik di Surabaya

Thanks for reading Tempat Bulan Madu Romantis di Surabaya. Please share...!

Back To Top